Main Round 6: Thief's Skirmish
Durasi: 1 hari
GM: Sutan Syahrir
Sumber gambar: yugioh.wikia.com
Quote:
RULE
- Game ini bertema hidden role. Para pemain dibagi menjadi 5 role, yaitu: Maling, Rampok, Jambret, Copet, dan Begal. Role akan dibagikan melalui PM dari GM ke pemain yang bersangkutan.
- Pemain dapat mencuri $ pemain lain dengan cara kirim PM ke Sutan Syahrir dengan format:
Quote:
Subject: Curi <nama pemain>, <nama pemain>, ...
Body: <bebas>
Contoh:
Subject: Curi joko, budi, dan andi
Body: ane mau curi dia em
- Seorang pemain dapat mencuri ke lebih dari satu pemain.
- Jika ingin mencuri ke lebih dari satu pemain, PM yang dikirimkan ke GM boleh terpisah-pisah. Namun, PM yang dikirimkan tidak bisa ditarik/diralat kembali.
- Peraturan mencuri antar role adalah sebagai berikut:
- Jika Maling mencuri ke Rampok, uang Rampok berkurang $2 dan Maling bertambah $2.
- Jika Rampok mencuri ke Maling, uang Rampok berkurang $2 dan Maling bertambah $2.
- Jika Maling mencuri ke Copet, uang Copet bekurang $1 dan Maling bertambah $1.
- Jika Copet mencuri ke Maling, uang Copet bekurang $1 dan Maling bertambah $1.
- dan seterusnya... bagan lengkap hubungan antar role bisa disimak pada gambar di bawah ini:
- Jika uang pemain sudah $0 tapi masih dicuri juga, uangnya akan menjadi -$ atau minus, dan si pencuri tetap dapat surplus uangnya.
- Seluruh transaksi uang $ antar pemain dapat dilakukan dengan cara mengirim PM ke cystg.18 dengan format:
Quote:
Subject: transfer <jumlah uang> ke <nama pemain>
Body: <bebas>
Contoh:
Subject: transfer $3 ke jupri
Body: ane mau ngasih $3 ke jupri
- Deadline Main Round 6 adalah Minggu, 4 Maret 2018 pukul 19.00 WIK.
- Pemain yang ketahuan menyebarkan screenshot PM dari dan ke GM, otomatis langsung dinyatakan gugur dan keluar dari permainan.
- Yang diperbolehkan untuk posting di thread ini hanyalah peserta dan jajaran LGT Officer. Selain dari itu harus menggunakan spoiler.
Quote:
Kondisi Kemenangan:
- Menjadi 16 peraih surplus terbanyak dari perubahan $ melalui curian.
Kondisi Kekalahan:
- Tidak menjadi 16 peraih surplus terbanyak dari perubahan $ melalui curian.
- Jika ada yang jumlah perubahan $ nya sama, maka yang memiliki total $ terbanyak yang diprioritaskan.
- Jika masih sama juga, semua yang sama tersebut keluar dari permainan.
- Tidak mengirim PM ke GM sekali pun.
Revisi Rule 4 Maret 2018 pukul 00.34 WIK
- Penambahan Kondisi Kekalahan 4 "Tidak mengirim PM ke GM sekali pun."
- Perbaikan kalimat pada Kondisi Kemenangan 1 dari "Menjadi 16 peraih perubahan $ (melalui curian) terbanyak." menjadi "Menjadi 16 peraih surplus terbanyak dari perubahan $ melalui curian."