alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8f7a4b5c7798b3178b4568/porn-jav-news--kentut-tiga-gadis-cantik-pemain-film-porno-jepang-apasih-rasanya
Lapor Hansip
23-02-2018 09:19
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
Kabar seputar dunia film porno dan video jav, nampaknya selalu banyak menarik minat pembaca. Tak heran bila kita temukan tentang kabar seorang bintang porno yang sedang naik daun, ada kalanya bikin ngakak karena mungkin sedikit nyeleneh.ย ย 
Quote:
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
Ketika bintang film dewasa sedang mengalami masa puncak popularitas, maka berbagai media dan para event organizer berupaya melakukan eksploitasi dari berbagai sisi. Apa yang di eksploitasi, mulai dari adegan hohohihe, talkshow, live streaming, foto 2 hingga ke Kentut si artis yang lagi trending sering mendulang banyak pendapatan.



Barusan TS baca dari tribunews, tentang sebuah berita ringan namun sedikit menghebohkan. Berita tersebut berisi tentang tiga pemain porno Jepang. Akemi Miu, Tomoka Akari, dan Saiko Yatsuhashi, pada tiga maret tahun 2018 ini akan mengadakan acara yang mengulangi kesuksesan acara sebelumnya. Acaranya sih ga penting banget mungkin ya sis gan. Tapi ya lumayan kocak buat di baca beritanya. Lumayan bisa menghibur lah bagi yang kecewa bila pujaan hatinya batal datang berkunjung di malam Jum'at.
Quote:
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
Sumber gambar:ย https://pixabay.com/id/beberapa-cinta-roman-wanita-pria-2714254/



Cerita nya begini gan. Pada suatu hari nanti, Akemi Miu, Tomoka Akari, dan Saiko Yatsuhashi akan melakukan aksi. Ketiga artis porno tersebut akan duduk dengan sebuah mikrofon yang di dekatkan pada jalur resmi pembuangan anginnya di pintu bawah. Keluarnya angin tersebut mungkin akan menjadi suatu bunyi yang keras menggelegar, juga bisa seperti deru suara angin yang mendesis. Tergantung kualitas Kentutnya nanti sih.
Quote:
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?

Sumber gambar :ย https://pixabay.com/id/wanita-biaya-bulan-bintang-3084129/



Acara yang akan di laksanakan tersebut, ternyata laris manis gan tiketnya. Tak di sangka dan tak di duga semua tiket nonton langsung habis terjual. Begitulah berita yang beredar mengabarkan. Ternyata, di dunia ini ada banyak orang yang tertarik melihat langsung sesuatu yang menurut orang lainnya adalah hal konyol dan tak bermakna.

Bahkan dalam berita tersebut, di antara pemesan tiket, ada yang penasaran seperti apa sih baunya kentut artis film jav,?... Padahal kan bau kentut, secara ilmiah tidak di pengaruhi oleh popularitas seseorang. Mau kita orang biasa ataupun artis ternama nampaknya bau kentut itu di pengaruhi oleh apa yang di makan, serta bagaimana kondisi kesehatan saluran pencernaan kita. Tapi ya sudahlah. Rasanya tak perlu kita debatkan lebih jauh lagi soal itu.
Quote:
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
sumber gambar :ย https://pixabay.com/id/orang-manusia-perempuan-gadis-864804/



Dalam keseharian yang kita jumpai, kejadian serupa memang sering membuat kita gatal untuk memupuk rasa ingin tahu. Terkadang hal sederhana, berjuta orang memburunya. Dan ada kalanya persoalan rumit, selalu di hindari, walaupun kerumitan yang ada memberikan makna dalam, untuk kehidupan kita sebagai bahan pelajaran.

Kegiatan serupa, viralitas kabar tak penting dan apa saja langkah yang akan kita lakukan, semuanya kembali kepada diri kita masing masing. Kadang kita ikut arah angin membahas dan nimbrung dalam percakapan atau suatu persoalan tak penting. Namun ada kalanya kita juga tercelup dalam suatu problematika genting.

Kesemua persoalan yang kita lihat, tersaji dan kita simak, memang sebaiknya kita serap sisi positif nya saja. Ambil yang bermanfaat dan lupakan yang unfaedah. Semua kita mesti lalui dengan senang hati, walaupun kadang kita harus cermat dan berhati hati. Jangan sampai hanya demi kesenangan pribadi, kita melanggar peraturan, adat, tata tertib dan berbagai tuntunan hidup, yang tertulis maupun tidak dalam menjalani kehidupan ini.
"Sumber copas"


Quote:
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
Sumber gambar :ย https://pixabay.com/id/musim-gugur-daun-emas-musim-gugur-1685924/



Tulisan kali ini bukanlah petuah embah yang mesti membuat jiwa tergugah.
Namun sekedar tulisan santai yang melatih kedua jempol ini, agar lihai.

Sekian dan terima kasih
emoticon-terimakasih
Cincai
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
23-02-2018 09:20
Jadikan sekedar bahan jenaka saja tak perlu di telaah lebih lama emoticon-Ngacir
0
23-02-2018 09:21
suara squirting donk
0
23-02-2018 09:22
cuma lihat cewek kentut ya emoticon-Leh Uga

kentutnya cantik kagak ya emoticon-Leh Uga
0
23-02-2018 09:30
Kentutku gratis neh ada yg mau? emoticon-Ngakak
0
23-02-2018 09:37
emoticon-Ngakak , paling bunyinya ya ikeh ikeh emoticon-Cool
0
23-02-2018 09:41
Kalo di sukatoro eek nya juga diembat gan.... fresh from lobang nya langsung masuk mulut....
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya? Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya? Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?

Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya? Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya? Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
23-02-2018 09:45
Wah parah .. please hapus gan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By bapak.cabul โ–บ
Ya udah dah ]


emoticon-terimakasih
Diubah oleh arbib
0
23-02-2018 09:46
Quote:Original Posted By breng23 โ–บ
emoticon-Ngakak , paling bunyinya ya ikeh ikeh emoticon-Cool


salah ente bre , yang benar prut prut oh yessss yesss kimochi kimochi i am coming
0
23-02-2018 09:48
ada2 aja kentut dijual bisa laris manis.. enak bener tuh hidup orangnya bree emoticon-Ngakak (S)
0
23-02-2018 09:53
wah ahli jav nih TS nya๐Ÿ˜
0
23-02-2018 09:54
emoticon-Cape d...
jepang ini emang ada2 aja yak
0
23-02-2018 10:03
keren banget threadnya om arbib ini..
judulnya tentang jav, tapi isi threadnya 80% petuah petuah hidup dan kata mutiara emoticon-Matabelo
ini nih yg gw suka emoticon-Shakehand2
0
23-02-2018 10:09
Jiah lomba kentut ini namanya emoticon-Wkwkwk
0
23-02-2018 10:11
Porn JAV News ๐Ÿ˜‚ Kentut Tiga Gadis Cantik, Pemain Film Porno Jepang, Apasih Rasanya?
0
23-02-2018 10:35
Dan ternyata yg keluar bukan anginnya doangemoticon-Bettyemoticon-Najis
0
23-02-2018 10:39
kakak, kata ibu kalau nonton yang baik2.. jangan nonton yg hohohihe emoticon-Shakehand2
0
23-02-2018 10:52
Quote:Original Posted By breng23 โ–บ
emoticon-Ngakak , paling bunyinya ya ikeh ikeh emoticon-Cool

emoticon-Entahlah

Quote:Original Posted By kruingputih2 โ–บ
Kentutku gratis neh ada yg mau? emoticon-Ngakak

Coba bawa ke forum sebelah puh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By asadgendut โ–บ
cuma lihat cewek kentut ya emoticon-Leh Uga
kentutnya cantik kagak ya emoticon-Leh Uga

Ada ada aja ya acaranya Quote:Original Posted By punpun48 โ–บ
suara squirting donk

Macam selang semprotan cucian mobil ya gan? emoticon-Ngakak
0
23-02-2018 10:56
Gembox Dulu Gan Biar Aman
Quote:Original Posted By kaksus10 โ–บ
emoticon-Cape d...
jepang ini emang ada2 aja yak

Ya gitu deh Quote:Original Posted By sorrynotsorry โ–บ
wah ahli jav nih TS nya๐Ÿ˜

Cuma pengamat emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By yurinakamura โ–บ
ada2 aja kentut dijual bisa laris manis.. enak bener tuh hidup orangnya bree emoticon-Ngakak (S)
dah rejekinya begitu gan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By velyshredder โ–บ
Kalo di suka ]

Acara paling menjijikan memang itu gan.


Diubah oleh arbib
0
23-02-2018 11:14
Kentut nya campur Petju kah!???
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.