others
Batal
link has been copied
9880
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8bdf1d162ec22f1e8b4569/new-vins-lounge-spa-live-music-amp-karaoke--arteri-pondok-indah-jakarta-selatan----part-3
Prepare for the biggest excitement in town...!!! New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7d, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Patokan di depan Halte Busway Kodim, deretan Hokben dan PHD Arteri Pondok Indah, Google Maps Link Gathnas 2018 Gathnas 2018 NL 275 OPERATION TIME : Every Day : 12.00 - 24.00 ( Last order spa @ 23.30 ) FACI
Lapor Hansip
20-02-2018 15:41

New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]

Prepare for the biggest excitement in town...!!!


New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3


New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke
Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7d, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Patokan di depan Halte Busway Kodim, deretan Hokben dan PHD Arteri Pondok Indah,

Lokasi TKP


Tribute to Gatnas


OPERATION TIME :
Every Day : 12.00 - 24.00 ( Last order spa @ 23.30 )

FACILITY :
* Lounge (Live Bands, FDJ)
* Bar
* Karaoke
* Massage (Standard and VIP Rooms)
* Free Wifi

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PROMO FR ON THE SPOT

KHUSUS VINS PONDOK INDAH !!

Nikmati CASH BACK 30K untuk SEMUA PAKET DI VINS PONDOK INDAH !!


LIMITED TIME OFFER!!

Caranya:

NAIK > BAYAR KE KASIR DAN INFOKAN BAHWA MAU IKUT PROMO FR ON THE SPOT > TULIS FR, TUNJUKAN FR YANG SUDAH DITULIS KEPADA KASIR KAMI > APABILA VALID DAN SESUAI KETENTUAN, MAKA DANA 30K (BERUPA TOP UP KE SALDO KARTU) AKAN KAMI KEMBALIKAN KEPADA ANDA LANGSUNG !!



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SOP + DC


Karaoke


Health Certificate

New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3


Wall Of Events


Nightlife Rules
Diubah oleh vinsjakarta
profile-picture
ff3103 memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 456 dari 505
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
Lapor Hansip
02-11-2018 10:32
Balasan post joejhonny125ar
Quote:Original Posted By joejhonny125ar


Nguvi sambil nene* khan ga diabetes hu
Jadi seimbang asupan gizinya
:nulisah


huhahaa,. :goyang
Sae aee subes.. emoticon-Hammer2
Bisa bisa,. Dijadwalkan lahh...
emoticon-Jempol
emoticon-Traveller
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 10:33
Quote:Original Posted By anginselatan88
huhahaa,. :goyang
Sae aee subes.. emoticon-Hammer2
Bisa bisa,. Dijadwalkan lahh...
emoticon-Jempol
emoticon-Traveller


Ane udh nene* semlm dilavak adiknya digrogo*
Sampe gumoh kuadrat
:nyantai:terimakasih
0 0
0
Lihat 1 balasan
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
Lapor Hansip
02-11-2018 10:38
Balasan post joejhonny125ar
Quote:Original Posted By joejhonny125ar


Ane udh nene* semlm dilavak adiknya digrogo*
Sampe gumoh kuadrat
:nyantai:terimakasih


wanjayyyy
Sa aee.. Mahubes abis menang banyak...emoticon-Belgia :goyang
Kapan newbi di culik.. emoticon-Traveller
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 11:38
Quote:Original Posted By anginselatan88


tiba tiba pengen sungkeman sama ssubes maha tamvan idaman para wp. Spesialisasi menang banyak


mana pernah hu emoticon-Turut Berduka
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 11:55
Quote:Original Posted By anginselatan88

tiba tiba pengen sungkeman sama ssubes maha tamvan idaman para wp. Spesialisasi menang banyak


dipitnes lagi aja nubie emoticon-Frown
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 14:05
Ijin suhu dicari, nubie mau fr siang2 :

Nama : N*ki
Face : 7
Bodi : 7
HJ : selingan aja gan
BJ : 9 gan ampe kolong dragonball
RO : may be yes
DC : standar Diamond gan
1 0
1
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 14:26
Fr ots 2 nov 18.

Datang sekitar jam 1. Masih sepi emoticon-Thinking
Masuk ditanya udah ada kartu apa belom. Wah baru tau sekarang pake kartu. Wesss sekalian isi saldo
Ke dalam ketemu mamih bahenol. Pilihan cuma 3 yg bisa diamond.
Jujur aja ga sreg. Tapi ada 1 yg manis bgt pake kacamata. Miss si***a
Langsung naek aja dah

Scoring
Face 8 tipe Nubi
Body 7.5 slim berisi tipe nubi juga
Message 6.5 kurang bertenaga tapi oke lah
Gfe 7 nubi terus yg nanya. Tapi kalo dia bilang "oh" atau "hmm" bener2 gemesin emoticon-Genit
Bj 8.5 ngilu makkk
Hj 7 buat finishing
Ro yes kayanya
DC diamond
1 0
1
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 17:03
Gelar tiker dulu hu punten emoticon-Big Grin
1 0
1
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 21:51


Quote:Original Posted By dschy
Fr ots 2 nov 18.

Datang sekitar jam 1. Masih sepi emoticon-Thinking
Masuk ditanya udah ada kartu apa belom. Wah baru tau sekarang pake kartu. Wesss sekalian isi saldo
Ke dalam ketemu mamih bahenol. Pilihan cuma 3 yg bisa diamond.
Jujur aja ga sreg. Tapi ada 1 yg manis bgt pake kacamata. Miss si***a
Langsung naek aja dah

Scoring
Face 8 tipe Nubi
Body 7.5 slim berisi tipe nubi juga
Message 6.5 kurang bertenaga tapi oke lah
Gfe 7 nubi terus yg nanya. Tapi kalo dia bilang "oh" atau "hmm" bener2 gemesin emoticon-Genit
Bj 8.5 ngilu makkk
Hj 7 buat finishing
Ro yes kayanya
DC diamond


Mancayyy tks subess fr nya :goyang :goyang

Quote:Original Posted By panditto
Ijin suhu dicari, nubie mau fr siang2 :

Nama : N*ki
Face : 7
Bodi : 7
HJ : selingan aja gan
BJ : 9 gan ampe kolong dragonball
RO : may be yes
DC : standar Diamond gan


Miss yg ga prnah ada mati nya tks subess fr nya :terimakasih
1 0
1
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 22:48

FR Non Sandal

Deja vu.
Menghirup aroma atmosfir Vins, seketika khayal menerawang ke masa dulu,- beberapa tahun yang lalu waktu tempat ini belum semewah sekarang. Kala itu cuma setengah dari luasnya. Hanya beberapa stool dengan meja tinggi. Ah.. itu kan dulu. Tak seberapa lama tempat ini menjadi buah pilihan para lelaki keren berduit. Hingar bingar musik hidup berbaur dengan gelak canda pengunjung dan para nona memudarkan batas antara tamu dan pekerja senyum. Disitu hebatnya Sang Babang Ganteng mengelola tempat ini.
Tapi sore ini tak kurasakan denyut keramaian itu. Sekumpulan nona berkumpul di sofa sambil sesekali melempar kerling menawan. Tetamu pun belum banyak berdatangan.
Urat besar di Golok Samber Nyawa milikkku berdesir lembut dari balik kolor saat sesosok nona lewat di depanku. Bertubuh tinggi jenjang dengan hidung laksana paruh burung Blekok. Mendadak sontak kujawil bahu Mami yg sedari tadi menemaniku duduk menikmati secangkir kopi.
"Siapa itu, Mi?"
"Sandal namanya. Mau aku kenalin? Sebentar ya Om..."
Singkat cerita, Non Sandal bergabung di sofaku. Mami pun pamit beranjak sopan. Alhasil tinggal kami berdua berceloteh. Guyonan standard Betawi yg sarat komedi logat mampu membuat kami terbahak. Berkali-kali aku mentertawakan kata "kagak" yg dia ucapkan. Duh, aku jadi berasa muda lagi. Teringat jaman muda dulu waktu nggodain anak Pak RT di ujung gang.
"Abang juga Orang Betawi?"
"Iya dong"
"Betawi mana, bang?"
"Betawi Rempug"
Pecah lagi tawanya. (Atau dia sengaja memamerkan rangkaian gigi indahnya?)
-----------
Ternyata cukup sulit utk bercanda sambil menahan gejolak dongkrak antik di balik celanaku.
Aku tak mau menghamburkan waktunya disini. Walau bagaimanapun si Nona punya waktu berharga. Kami bertolak ke atas utk melanjutkan perbincangan.
Manis sekali senyum Nona di bawah temaram lampu di ruangan 2x2,5 ini. Gurauan dan tawa sesekali kami tahan agar tak mengganggu tetamu yang lain. Aku suka momen ini. Buat Pendekar seusiaku,- sex is not only about bang-bang-shoot, but comfortness. Tak terasa waktu bergulir hingga akhir masa 3600 detik.
"Tambua ciyek, Uda..!", pekikku kepada mas-mas penjaga waktu.
Sesi berikutnya, hanya kemesraan yang ada. Berpagut erat bagai sepasang sejoli yang lama tak bertemu. Tak lupa sang Golok Samber Nyawa turut menuntas sebagai tanda berpisah.


/Ahlisyah
Diubah oleh ahlisyah
1 0
1
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
02-11-2018 23:43
Permisi subes subes..

Numpang lewat yaw..

emoticon-Traveller
1 0
1
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
03-11-2018 06:24
Quote:Original Posted By ahlisyah
Deja vu.
Menghirup aroma atmosfir Vins, seketika khayal menerawang ke masa dulu,- beberapa tahun yang lalu waktu tempat ini belum semewah sekarang. Kala itu cuma setengah dari luasnya. Hanya beberapa stool dengan meja tinggi. Ah.. itu kan dulu. Tak seberapa lama tempat ini menjadi buah pilihan para lelaki keren berduit. Hingar bingar musik hidup berbaur dengan gelak canda pengunjung dan para nona memudarkan batas antara tamu dan pekerja senyum. Disitu hebatnya Sang Babang Ganteng mengelola tempat ini.
Tapi sore ini tak kurasakan denyut keramaian itu. Sekumpulan nona berkumpul di sofa sambil sesekali melempar kerling menawan. Tetamu pun belum banyak berdatangan.
Urat besar di Golok Samber Nyawa milikkku berdesir lembut dari balik kolor saat sesosok nona lewat di depanku. Bertubuh tinggi jenjang dengan hidung laksana paruh burung Blekok. Mendadak sontak kujawil bahu Mami yg sedari tadi menemaniku duduk menikmati secangkir kopi.
"Siapa itu, Mi?"
"Sandal namanya. Mau aku kenalin? Sebentar ya Om..."
Singkat cerita, Non Sandal bergabung di sofaku. Mami pun pamit beranjak sopan. Alhasil tinggal kami berdua berceloteh. Guyonan standard Betawi yg sarat komedi logat mampu membuat kami terbahak. Berkali-kali aku mentertawakan kata "kagak" yg dia ucapkan. Duh, aku jadi berasa muda lagi. Teringat jaman muda dulu waktu nggodain anak Pak RT di ujung gang.
"Abang juga Orang Betawi?"
"Iya dong"
"Betawi mana, bang?"
"Betawi Rempug"
Pecah lagi tawanya. (Atau dia sengaja memamerkan rangkaian gigi indahnya?)
-----------
Ternyata cukup sulit utk bercanda sambil menahan gejolak dongkrak antik di balik celanaku.
Aku tak mau menghamburkan waktunya disini. Walau bagaimanapun si Nona punya waktu berharga. Kami bertolak ke atas utk melanjutkan perbincangan.
Manis sekali senyum Nona di bawah temaram lampu di ruangan 2x2,5 ini. Gurauan dan tawa sesekali kami tahan agar tak mengganggu tetamu yang lain. Aku suka momen ini. Buat Pendekar seusiaku,- sex is not only about bang-bang-shoot, but comfortness. Tak terasa waktu bergulir hingga akhir masa 3600 detik.
"Tambua ciyek, Uda..!", pekikku kepada mas-mas penjaga waktu.
Sesi berikutnya, hanya kemesraan yang ada. Berpagut erat bagai sepasang sejoli yang lama tak bertemu. Tak lupa sang Golok Samber Nyawa turut menuntas sebagai tanda berpisah.


/Ahlisyah


Lama tak membaca kisah romantisme sang pujangga berkelana dgn golok samber nyawa nya :nulisah
Ane seneng dgn konteks about bang bang shoot , orientasi dan imajinasi tiap orang pasti berbeda
Good FR subes
:terimakasih
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
03-11-2018 10:50
Quote:Original Posted By joejhonny125ar
Lama tak membaca kisah romantisme sang pujangga berkelana dgn golok samber nyawa nya :nulisah
Ane seneng dgn konteks about bang bang shoot , orientasi dan imajinasi tiap orang pasti berbeda
Good FR subes
:terimakasih


Salam Sungkem Pendekar Rudal Asmara
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
03-11-2018 14:48


Quote:Original Posted By ahlisyah
Deja vu.
Menghirup aroma atmosfir Vins, seketika khayal menerawang ke masa dulu,- beberapa tahun yang lalu waktu tempat ini belum semewah sekarang. Kala itu cuma setengah dari luasnya. Hanya beberapa stool dengan meja tinggi. Ah.. itu kan dulu. Tak seberapa lama tempat ini menjadi buah pilihan para lelaki keren berduit. Hingar bingar musik hidup berbaur dengan gelak canda pengunjung dan para nona memudarkan batas antara tamu dan pekerja senyum. Disitu hebatnya Sang Babang Ganteng mengelola tempat ini.
Tapi sore ini tak kurasakan denyut keramaian itu. Sekumpulan nona berkumpul di sofa sambil sesekali melempar kerling menawan. Tetamu pun belum banyak berdatangan.
Urat besar di Golok Samber Nyawa milikkku berdesir lembut dari balik kolor saat sesosok nona lewat di depanku. Bertubuh tinggi jenjang dengan hidung laksana paruh burung Blekok. Mendadak sontak kujawil bahu Mami yg sedari tadi menemaniku duduk menikmati secangkir kopi.
"Siapa itu, Mi?"
"Sandal namanya. Mau aku kenalin? Sebentar ya Om..."
Singkat cerita, Non Sandal bergabung di sofaku. Mami pun pamit beranjak sopan. Alhasil tinggal kami berdua berceloteh. Guyonan standard Betawi yg sarat komedi logat mampu membuat kami terbahak. Berkali-kali aku mentertawakan kata "kagak" yg dia ucapkan. Duh, aku jadi berasa muda lagi. Teringat jaman muda dulu waktu nggodain anak Pak RT di ujung gang.
"Abang juga Orang Betawi?"
"Iya dong"
"Betawi mana, bang?"
"Betawi Rempug"
Pecah lagi tawanya. (Atau dia sengaja memamerkan rangkaian gigi indahnya?)
-----------
Ternyata cukup sulit utk bercanda sambil menahan gejolak dongkrak antik di balik celanaku.
Aku tak mau menghamburkan waktunya disini. Walau bagaimanapun si Nona punya waktu berharga. Kami bertolak ke atas utk melanjutkan perbincangan.
Manis sekali senyum Nona di bawah temaram lampu di ruangan 2x2,5 ini. Gurauan dan tawa sesekali kami tahan agar tak mengganggu tetamu yang lain. Aku suka momen ini. Buat Pendekar seusiaku,- sex is not only about bang-bang-shoot, but comfortness. Tak terasa waktu bergulir hingga akhir masa 3600 detik.
"Tambua ciyek, Uda..!", pekikku kepada mas-mas penjaga waktu.
Sesi berikutnya, hanya kemesraan yang ada. Berpagut erat bagai sepasang sejoli yang lama tak bertemu. Tak lupa sang Golok Samber Nyawa turut menuntas sebagai tanda berpisah.


/Ahlisyah


Wowww mantapp tks om ali fr pantun nyaaa sampe ngiler nubi baca nya

Ini miss s#ndra ya om? :terimakasih :banggapakebatik
1 0
1
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
03-11-2018 17:32
FR Hari ini 03-11-18

Totdon jam 3an, masih sepi.
Ujung2nya naik ama @l!k@.

Face : 7.5 (tergantung selera)
Body : 8.5 (tinggi, berisi tp ga gemuk, kenceng)
Boobs : 8 (big n firm)
Pijit : 6 (sebentar, tp ga terlalu penting jg kan)
FK : 8 (Behel, lidahnya jago, cm durasinya pendek2)
BJ : 8 (bisa DT)
GFE : 8 (lumayan manja)
Overall : 8
DC : emerald
RO : yup, tp pengen nyoba2 yg lain dl.

Thanks Vins.

1 1
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
03-11-2018 18:29
Quote:Original Posted By Dj_eSus
FR singkat nik*
Habis nguli udah gak nahan maklum seminggu belum diservice
Minta rekomen mami yg massagenya lumayan diarahin kebeberapa thera akhirnya pilih nik*
Face : 7
Boobs : 6 tocil
Massage : 7
Bj : 9
Service : 8
Gfe : 9
Bakalan RO nih kayaknya

Quote:Original Posted By nic72974
Fr. Yo*n

Mantep juga ni...

Uda lama ga kesini.. Dpt dia oke

Overall 8

Quote:Original Posted By lucifer.ms69
Live FR
FR Miss R*n* a/k
Phantom
Panther
GT-R
A8

Face: 7,5 Manisss udah kaya permen alpenliebe
Body: 8,0 Slim fit, kutilang paporit nubi
Height: 164
Age: 21 Guns
Skin: 7,5 Indonesian Tan
Bo*bs: - Police Line
Massage: 8,0 Good
Fk: -
Mk: 8,5 Ntaaab
Hj: - bantuan ajah
Bj: 8,5 Wadadidaw, bener-bener mahasiswi #golongankami
Gfe: 8,0 Ramaaah, walau awal-awal she look a bit badmood, but at the end back to old Rin@ again
Ro: Yes

Jakarta Ghoul Rank: A

Note: Semoga as soon as possible bisa normal kembali, Vins like Silent Hill with DJ Inside

Quote:Original Posted By Marps1989
Naek sama miss Nik*

Anaknya malu-malu tp greget pas di atas
Face : 7 sesuai selera
Body : 7,5 pas dikantong
Boobs : 7 pas di hati
Hj : 7 pemanasan aja sebentar
BJ : 8 ( good job)
FK : -
GFE : 7
RO : coba yang lain
DC : diamond

Quote:Original Posted By Marps1989
FR singkat nubie yg hina ini lgsg sedot aj suhu:
Naik sama k*s*h
Face: 7 sesuai selera
GF: 8 pastinya connect
HJ: selingan aja
BJ: 8 not bad lah

DC: diamond + green tea
RO: bisaa..

Weww.... Baca fr-frnya jadi kangen main ke mari lagi...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Nice fr subes2. Cek kulkas masing2 yak emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L) sent

Link Gathnas 2018
Gathnas 2018 NL 275
Diubah oleh dezperado23
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
03-11-2018 21:28
Quote:Original Posted By vinsjakarta
Wowww mantapp tks om ali fr pantun nyaaa sampe ngiler nubi baca nya

Ini miss s#ndra ya om? :terimakasih :banggapakebatik


Iya betul, Babang..
Terima kasih kembali.

/Ahlisyah
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
04-11-2018 10:56
Quote:Original Posted By ahlisyah
Deja vu.
Menghirup aroma atmosfir Vins, seketika khayal menerawang ke masa dulu,- beberapa tahun yang lalu waktu tempat ini belum semewah sekarang. Kala itu cuma setengah dari luasnya. Hanya beberapa stool dengan meja tinggi. Ah.. itu kan dulu. Tak seberapa lama tempat ini menjadi buah pilihan para lelaki keren berduit. Hingar bingar musik hidup berbaur dengan gelak canda pengunjung dan para nona memudarkan batas antara tamu dan pekerja senyum. Disitu hebatnya Sang Babang Ganteng mengelola tempat ini.
Tapi sore ini tak kurasakan denyut keramaian itu. Sekumpulan nona berkumpul di sofa sambil sesekali melempar kerling menawan. Tetamu pun belum banyak berdatangan.
Urat besar di Golok Samber Nyawa milikkku berdesir lembut dari balik kolor saat sesosok nona lewat di depanku. Bertubuh tinggi jenjang dengan hidung laksana paruh burung Blekok. Mendadak sontak kujawil bahu Mami yg sedari tadi menemaniku duduk menikmati secangkir kopi.
"Siapa itu, Mi?"
"Sandal namanya. Mau aku kenalin? Sebentar ya Om..."
Singkat cerita, Non Sandal bergabung di sofaku. Mami pun pamit beranjak sopan. Alhasil tinggal kami berdua berceloteh. Guyonan standard Betawi yg sarat komedi logat mampu membuat kami terbahak. Berkali-kali aku mentertawakan kata "kagak" yg dia ucapkan. Duh, aku jadi berasa muda lagi. Teringat jaman muda dulu waktu nggodain anak Pak RT di ujung gang.
"Abang juga Orang Betawi?"
"Iya dong"
"Betawi mana, bang?"
"Betawi Rempug"
Pecah lagi tawanya. (Atau dia sengaja memamerkan rangkaian gigi indahnya?)
-----------
Ternyata cukup sulit utk bercanda sambil menahan gejolak dongkrak antik di balik celanaku.
Aku tak mau menghamburkan waktunya disini. Walau bagaimanapun si Nona punya waktu berharga. Kami bertolak ke atas utk melanjutkan perbincangan.
Manis sekali senyum Nona di bawah temaram lampu di ruangan 2x2,5 ini. Gurauan dan tawa sesekali kami tahan agar tak mengganggu tetamu yang lain. Aku suka momen ini. Buat Pendekar seusiaku,- sex is not only about bang-bang-shoot, but comfortness. Tak terasa waktu bergulir hingga akhir masa 3600 detik.
"Tambua ciyek, Uda..!", pekikku kepada mas-mas penjaga waktu.
Sesi berikutnya, hanya kemesraan yang ada. Berpagut erat bagai sepasang sejoli yang lama tak bertemu. Tak lupa sang Golok Samber Nyawa turut menuntas sebagai tanda berpisah.


/Ahlisyah



Sampe sedih becampur Engaz nubie baca FR Babang Aliemoticon-Betty (S)

Keren FR nya Vang sekalian buat contekan nubie klo tugas negara udh kelaremoticon-2 Jempol
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ] - Part 3
04-11-2018 11:15
Quote:Original Posted By pecintabule
Sampe sedih becampur Engaz nubie baca FR Babang Aliemoticon-Betty (S)

Keren FR nya Vang sekalian buat contekan nubie klo tugas negara udh kelaremoticon-2 Jempol


Monggo mawon, Mas Bule.
Terima kasih dan Salam Pendekar

/Ahlisyah
1 0
1
Halaman 456 dari 505
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia