alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7e67c69e740470178b4567/apa-itu-valentine-days-2018-atau-hari-kasih-sayang-maksiat-atau-bermanfaat

Apa itu Valentine Days 2018, Atau Hari Kasih Sayang. Maksiat atau bermanfaat ?

Valentine day dikenal dengan kebanyakan orang dengan sebutan hari kasih sayang. Peringatan ini di peringati pada tanggal 14 februari pada setiap tahun nya. Valentine day di jaman now sepertinya masih menjadi trend perayaan bagi muda mudi. Walaupun di kalangan orang dewasa sering menuai pro kontra.

Quote:Valentine day biasanya dirayakan dengan bertukar simbol kasih sayang. Objek atau benda yang menjadi bahan untuk di pertukaran biasanya terdiri dari beberapa hal sebagai berikut:

Quote:1. Kartu ucapan
Apa itu Valentine Days 2018, Atau Hari Kasih Sayang. Maksiat atau bermanfaat ?

Ilustrasi kartu ungkapanrasa cinta, cek sumber gambar nya ya gan

Kartu ucapan yang menggambarkan perasaan cinta, ungkapan suka, tulisan pujaan dan lain sebagainya, biasanya menghiasi kartu ucapan tanda cinta. Kartu ucapan di era kekinian dalam perayaan valentine days mulai berkurang. Karena ragam ungkapan yang pada zaman dahulu di sampaikan via kartu atau secarik kertas kini mulai di gusur dengan tulisan digital di dinding sosial media.

Quote:2. Bunga
Apa itu Valentine Days 2018, Atau Hari Kasih Sayang. Maksiat atau bermanfaat ?

Sumber gambar

Bunga mawar, melati hingga ke kolaborasi bunga yang di rangkai dalam sebuah ikatan, sering pula di jadikan bahan unkapan sebagai tanda cinta. Dari masa ke masa bunga menjadi simbol cinta. Pemberian bunga kepada wanita sering kali membuat hati wanita berbunga bunga. Di era maju terkini, tren tersebut mulai berganti. Konon katanya, wanita kekinian lebih menyukai bunga bank di bandingkan dengan natural flower's. Pergeseran trending ini terkadang membuat beberapa lelaki berpikir menjadikan bunga kantil sebagai tanda cinta, pengganti bunga mawar dan melati yang konon dulunya adalah simbol cinta mati. Selain itu tabur bunga pada kuburan juga bisa menjadi salah satu simbol perayaan valentine days

Quote:3. Coklat
Apa itu Valentine Days 2018, Atau Hari Kasih Sayang. Maksiat atau bermanfaat ?

Sumber gambar ilustrasi

Coklat di jadikan juga sebagai barang yang sering di pertukarkan pada saat Valentine day. Coklat batangan, coklat permen atau manisan hingga coklat bulat dan aneka bentuk coklat lain nya laris terjual di aneka pasar. Seiring dengan perkembangan jaman coklat pun bergeser sedikit ke lain benda. Motor coklat, mobil coklat, rumah coklat hingga ke berbagai pakaian dan perhiasan berwarna coklat, mungkin saja akan menggeser segera trending bertukar coklat manisan.

Quote:4. Saldo tabungan
Apa itu Valentine Days 2018, Atau Hari Kasih Sayang. Maksiat atau bermanfaat ?

Saldo tabungan juga bisa dalam valas. sumber gambar

Ada yang di luar dari kebiasaan umum dalam perayaan valentine day. Pertukaran saldo rekening tabungan dari yang tabungan yang bersaldo tinggi, mengalir ke rekening yang saldonya rendah mulai di gemari para wanita dan pria jaman now. Katanya sih begitu. Ini mengadopsi hukum alam, seperti air mengalir dari tempat yang tinggi menuju ke tempat yang rendah.

Quote:5. Cairan
Apa itu Valentine Days 2018, Atau Hari Kasih Sayang. Maksiat atau bermanfaat ?

Sumber gambar:

Pertukaran cairan terkadang sering di jadikan sebagai simbol perayaan valentine day. Di hari kasih sayang tersebut memang bisa di jadikan arena kesempatan untuk panen bagi pelaku bisnis lendir. Contohnya : seorang pengusaha sarang burung walet menukarkan cairan liur walet yang sudah terkumpul dengan cairan minyak sawit. Pertukaran bisnis seperti ini biasanya di sebut dengan barter. Jadi tidak menggunakan mata uang sebagai nilai tukarnya. Namun menggunakan benda yang memiliki kesamaan nilai dengan benda yang hendak menjadi bahan pertukaran. Nah gambaran pertukaran cairan tersebut, moga bisa sedikit memberikan imajinasi baru bagi yang bingung mau tukeran apaan di perayaan valentine day atau hari kasih sayang.

Perhatian !!!!

Demikianlah pengertian singkat ini. Sebagai jawaban seadanya dari pertanyaan yang sering di tanyakan. Jadi jika ada pertanyaan lagi seputar apa sih itu Valentine Days, setelah membaca artikel ini kita akan punya jawaban yang lebih segar. Jadi jawabannya ngga membosankan. Jawaban nya tidak hanya itu itu saja.

Pro kontra soal perayaan hari valentine hingga saat ini terus berlangsung. Pada tulisan kali ini, TS enggan berpolemik dengan mengulas sisi pro kontra nya. Kali ini hidangan tulisan yang tersaji hanyalah sekedar percobaan untuk suguhan pengertian yang sedikit baru.

Maksiat atau manfaat yang di dapat dalam perayaan valentine day, semua di kembalikan kepada pria Badi masing masing. Sebagai manusia yang di beri kelebihan dari mahluk lain nya kita di beri kebebasan berpikir untuk memilih. Dalam pemilihan yang akan kita lakukan, kita di bebaskan untuk mengutamakan akal, budi pekerti, dan hati nurani atau hanya sekedar mencondongkan kedepan hawa nafsu. Tak perlu di ulas nafsu apaan ya, tuan dan nyonya pembaca semuanya tentu lebih paham apa maksudnya itu.

Jadi maksiat dan hasil buruk yang terjadi, ataukah kegiatan yang memberikan efek positif pemacu semangat dan gairah hidup yang bermanfaat, kedua pilihan tersebut ada sepenuhnya dalam genggaman kita. Jika di ajak menuju ke kegiatan positif yang bermanfaat, aku siih yes.. tapi ga tahu deh si mamang,......


emoticon-Ngacir
Kasih sayang tapi ujung"nya ena-ena di kamar
emoticon-Cool
Kasih sayang bisa dilakukan tiap hari...
gak harus tanggal 14 Februari kan?
emoticon-Malu

HARI ANAK ALAY CROT
ane ngrayain valentine.. (hari kasih sayang) setiap hari.. Sama siapa saja oom... emoticon-Shakehand2

valentine buat ajang hari kasih sayang para remaja untuk berbuat yang nganu

BONUS emoticon-Smilie
mejeng di pejwan dlu gan emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By kecepiritenak

HARI ANAK ALAY CROT


Hahaha.
Bonus
Apa itu Valentine Days 2018, Atau Hari Kasih Sayang. Maksiat atau bermanfaat ?
Pertukaran cairan, ambigu sekali emoticon-Matabelo
selamat berkasih sayang
Quote:Original Posted By tukangkopiluwak
Pertukaran cairan, ambigu sekali emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
Coba kasih gambaran pertukaran cairan yang benar itu seperti apa gan? emoticon-Leh Uga

emang mesum ya mesum, kapan pun bisa maksiat
udah, yg mau ngerayain silakan, yg gak ya biasa aja, yg mau cari tau/belajar lebih bagus, yg udah tau trus mau ngingetin mungkin bisa lebih halus dan sopan, yg di ingetin juga bisa berpikir dan respek, yg mau nge-gas cek dulu rem-nya, yg mau nyalain kompor pikir2 dulu apa yg mau dimasak, udah ahh ngetik apaan lagi ni ane., emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ginadevine
emoticon-Ngakak
Coba kasih gambaran pertukaran cairan yang benar itu seperti apa gan? emoticon-Leh Uga



penyatuan cairan kali ya lebih tepatnya., emoticon-Leh Uga
tergantung pribadi masing"
udah gak musim bray valentinan mah, yg ngerayain anak sekolahan doang kebanyakan skarang ama buat pamer sosmed emoticon-Big Grin
Ga ikutan..
wes ora usum palentinan gan
Sampai jumpa di lain cerita

Quote:Original Posted By furukatshu7000
mungkin hari yg di manfaatin sebagian orang buat mesum,,,, buat cewek hati hati loh kenalan pas moment atau di malem hari hari yg di specialin gini,,,, sama kayak malam taun baru ati ati kalau ada cowo yg ngajak kenalan cewek,,, takutnya kayak kasus temen ane,,,, kenalan di malem taun baru dia bawa jalan tuh cewe ke tempat sepi (udah ada temennya 1 lagi yg nungguin ) dan dia perkosa tuh cewek,,,, ane liat polos tuh temen ane ternyata pemerkosa