alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6c2f3954c07a31558b4568/bintang-bokep-dan-artis-porno-jepang-yang-sudah-mantan-bersedih
Lapor Hansip
27-01-2018 14:50
Bintang Bokep dan Artis Porno Jepang, Yang Sudah Mantan, Bersedih 😱
Maria Ozawa atau dikenal dengan nama miyabi, konon kabarnya dahulu kala adalah artis film porno asal Jepang. Miyabi sempat melegenda dan di beritakan sukses mengikuti jejak asia carera yang juga telah punah dari dunia film porno alias industri perbokepan negeri sakura.
emoticon-Hot News

Quote:Baru baru ini miyabi sempat menjadi buah bibir berita di tanah air kita. D penyebabnya hanya karena persoalan foto dirinya dalam beberapa sesi pengambilan gambar yang mengenakan seragam olahraga tim sepak bola. Foto mantan bintang bokep masa silam yang konon katanya sudah tobat itu menggunggah dirinya yang menggunakan seragam timnas Indonesia.
Quote:
Bintang Bokep dan Artis Porno Jepang, Yang Sudah Mantan, Bersedih 😱

Sumber Gambar

Unggahan foto Maria Ozawa itu sempat melambungkan kembali namanya menjadi trending percakapan para netizen alias warganet tanah air. Sahut menyahut percakapan yang ramai membuat banyak berita online yang memberitakannya. Termasuk Kaskus pada thread yang TS buat kali ini dan juga di beberapa thread lainnya.

Beragam tanggapan yang ada terjadilah tiba tiba hanya karena persoalan seragam. Nampaknya warganet negeri kita memang selalu membuat suatu masalah atau persoalan cepat sekali viral. Termasuk dalam persoalan kali ini. Ragam tanggapan dan guyonan pun muncul dari berbagai akun pada multi platform percakapan sosial media. Beberapa di antaranya yang sudah di beritakan adalah sebagai berikut.
Quote:1. Di naturalisasi
Bintang Bokep dan Artis Porno Jepang, Yang Sudah Mantan, Bersedih 😱

Tanggapan guyonan tentang saran untuk naturalisasi mantan bintang bokep ini sudah pula di beritakan. Mungkin anda tuan dan nyonya juga sudah membacanya. Seandainya betul nantinya Miyabi di naturalisasi, jadi bingung juga ya kita, guna nya buat apaan itu. Ah tapi mungkin ada gunanya. Mungkin Miyabi bisa di jadikan model penghias bungkus mi. Seperti meme yang zaman dahulu kala juga sempat viral.

Quote:2. Dipuja dan di puji
Bintang Bokep dan Artis Porno Jepang, Yang Sudah Mantan, Bersedih 😱

gambar sekedar hiasan

Ada juga yang memuja dan memuji. Dan menganggap bahwa adanya foto tersebut justeru sebagai promosi gratis seputar Timnas Indonesia di wilayah Asia. Bahkan nantinya bila lebih viral lagi maka seragam timnas Indonesia tersebut bisa mendunia. TS sendiri berpendapat buleh juga itu. Seragam timnas lebih dahulu menggemparkan dunia, baru nanti kemudian menyusul prestasi yang membanggakan kita merapat kepada timnas sepakbola tanah air kita.

Quote:3. Di caci maki
Bintang Bokep dan Artis Porno Jepang, Yang Sudah Mantan, Bersedih 😱

Sumber gambar

Hujan caci maki pun dan olok olok serta cibiran tentunya menghiasi pula pada komentar postingan pada postingan tersebut. Yang namanya di tempat kita ini ya memang unik sekali, orang pakai baju aja di cibir apalagi tanpa busana. Walaupun terkadang ada kasus video viral tanpa busana kita bersama memburu dan mencarinya.

Nah dengan adanya cibiran netizen kita maka di beritakan bahwa si miyabi mengaku kecewa dan bersedih. Kekecewaan tersebut lantaran banyak sekali yang menanggapi setiap yang di lakukan ya dengan mengungkit dosa masa lalunya yaitu sebagai bintang film dewasa. Padahal mungkin saja Maria Ozawa memang sedang berupaya menempuh jalan hidup yang baik.


Tanggapan miring yang selalu menghampiri Maria Ozawa atau Miyabi mengingatkan kepada kita bahwa, menjadi bintang film JAV dan film dewasa lainnya, sekali kecemplung seumur hidup nasib terpentung. Begitulah kiranya tuan dan nyonya. Akhir kesimpulan penutup pada thread kali ini

Miyabi jualan bakmi
Cukup disini sampai jumpa lagi

emoticon-Nyepi
Diubah oleh arbib
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan maman80 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
27-01-2018 14:50
Update Tambahan berita selanjutnya
Sumber sumber sumur galian

Quote:
Bintang Bokep dan Artis Porno Jepang, Yang Sudah Mantan, Bersedih 😱

instagram @maria.ozawa

maria.ozawajangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di social media. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC. “aku sedih” that so many people are judging me in the comments.
Diubah oleh arbib
0
27-01-2018 14:53
ituh mah resiko artis gituan

traktir cendol gan langsung traktir balekemoticon-Cendol Gan
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
27-01-2018 15:04
ingat, jgn lupakan masa baktinya
profile-picture
Beritaviralterk memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
27-01-2018 15:06
Sayang ngak ada bonus Miyabi pake baju timnas Indonesianya ya emoticon-Hammer
0
27-01-2018 15:17
pahlawan pemersatu bangsa emoticon-Hammer2
1
27-01-2018 15:22
klo ngasih penjelasan lebih enak daripada guru biologi nihemoticon-Jempol
0
27-01-2018 15:26
masi cantik ye... emoticon-Malu
0
27-01-2018 15:31
dia berjasa untuk bacol kalian netijen
0
27-01-2018 15:50
bisa jadi pelakor kalo kesini
0
27-01-2018 15:53
netizen indo memang mulutnya belepotan
0
27-01-2018 15:54
selalu seru bahas beginian
0
27-01-2018 15:55
Quote:Original Posted By abbysscarlet ►
bisa jadi pelakor kalo kesini


Jangan jadi pelakor ya emoticon-Big Grin
0
27-01-2018 16:05
GAK USAH DINYINYIR
dia udah jadi cerita dalam hidup agan aganemoticon-Ngakak
0
27-01-2018 16:08
kimochi emoticon-Genit
0
27-01-2018 16:15
Quote:Original Posted By kamujahat21 ►
GAK USAH DINYINYIR
dia udah jadi cerita dalam hidup agan aganemoticon-Ngakak

Bacol terpopuler selama satu periode pemilu 2005-2010
0
27-01-2018 16:40
Oh maria ozawa. Orang jepang itu ya emoticon-Cool
0
27-01-2018 16:42
Nikmati aja....
0
27-01-2018 16:42
Mejeng ditrit Tante Miyabi . . . emoticon-Hammer2
Sekalian Gembok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh daw07
0
27-01-2018 18:44
Sedih kalo di ceritain gan

Quote:Original Posted By daw07 ►
Mejeng ditrit Tante Miyabi . . . emoticon-Hammer2
Sekalian Gembok emoticon-Leh Uga

Inilah Daftar Bintang Pemain Film Porno (Porn Star) Tercantik di Dunia Yang Tidak Di Naturalisasi
emoticon-Wkwkwk

Quote:1) Sunny Leone
Wanita yang satu ini nampaknya merupakan sosok yang sangat multitalenta. Tak hanya berprofesi sebagai aktris porno saja, namun Sunny Leone juga memiliki segudang aktivitas lainnya. Lahir pada tahun 1981, wanita asal Kanada ini pun juga sangat dikenal oleh masyarakat luas. Sunny merupakan seorang model dan juga aktris. Bahkan ia pun memasuki dunia bisnis untuk menunjang karirnya. Sunny Leone mulai karir di dunia lendir saat menjadi Penthouse’s Pet.

2) Faye Reagan
Faye Reagan adalah salah satu pornstar yang lebih cocok jadi model papan atas. Wajah yang cantik nan imut, disertai rambut merah menyala yang menawan akan membuat siapa pun terpikat hatinya.Sayangnya daripada bekerja sebagai model, ia lebih suka berhubungan seks direkam kamera dan ditonton khayalak ramai.

3) Aylar Lie
Aylar Lie adalah seorang wanita cantik yang dulunya merupakan seorang foto dan super model. Ia bahkan pernah menyabet gelar sebagai Miss Norwegia pada tahun 2004, sayang gelar tersebut dicopot setelah panitia mengetahui ia adalah seorang bintang porno. Sekarang ia tidak lagi bekerja di industri film porno. Ia pun menjadi aktris dan musisi di Norwegia. Baru-baru ia menggemparkan jagat hiburan dunia setelah mengklaim ia kerap berhubungan seks dengan penyanyi kondang, Robbie Williams.

4) Stoya
Wanita yang lahir pada tahun 1986 ini merupakan aktris yang sangat cantik luar biasa. Yah, Stoya merupakan wanita yang memiliki impian menjadi seorang penari. Namun entah mengapa, ia beralih profesi menjadi seorang aktris porno terkenal. Stoya sendiri tak hanya memiliki penampilan menarik loh. Pasalnya wanita ini telah mengikuti banyak kegiatan yang berhubungan dengan seni. Yah, wanita cantik ini mengakui bahwa ia sangat cinta dengan dunia seni yang kini ia lakoni.

5) Kayden Kross
Sebelum terjun ke film porno,Kayden Cross dulunya adalah penari striptease yang ia tekuni di usianya 18 tahun. Menari erotis menjadi pijakannya untuk tembus ke dunia film, setelah sebelumnya dikontrak untuk tampil. Produser puas dengan penampilannya di depan kamera yang membuat dia mendapatkan banyak tawaran kontrak.

6) Georgia Jones
Georgia Jones adalah gadis cantik dari kampung yang pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpi menjadi model. Dia memiliki tubuh yang langsing, mata biru jernih, dan payudara kecil menawan. Meskipun ia adalah bintang bokep, ia belum pernah berhubungan seks dengan pria di depan kamera. Georgia Jones adalah masternya bikin video porno lesbian. Hampir semua film dan video yang dimainkan oleh Gerogia Jones adalah video bokep lesbi.

7) Samantha Saint
Ketekunannya dalam merintis dari amatir membuahkan hasil. Tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik berhasil mencuri perhatian yang akhirnya mengantarkan dia untuk naik kelas. Tak ayal berbagai penghargaan pun ia raih sejak tahun 2012 hingga sekarang. Samantha juga didaulat untuk menjadi pemandu acara pada penghargaan film porno terbesar yaitu AVN AWards 2014.

8) Aino Kishi
Aino Kishi yang terlahir pada 1 Februari 1988 di Hokkaido ini adalah mantan model pakaian seksi (gravure), aktris, penyanyi, dan kini seorang idola JAV. Kishi memulai jadi model gravure pada tahun 2007 dengan berpose di majalah Young Gangan. Pada Desember 2007, Kishimengubah haluan ke industri video dewasa.

9) Maria Ozawa alias Miyabi
Maria Ozawa adalah gadis berjawah imut dan lugu. Awas jangan tertipu! Wanita ini adalah wanita yang “GILA” dalam hal hubungan seks. Bahkan ia mengaku berhubungan intim pertama kali di usia 13 tahun. Siapapun yang suka dengan film bokep Jepang, pasti tidak asing lagi mendengar nama Maria Ozawa yang lebih populer disebut Miyabi.



10) Daisy Summers
Daisy Summers merupakan salah satu pornstar berdarah campuran (asia & eropa). Meski pun tidak terkenal kiprahnya di dunia esek-esek, namun dia termasuk dalam kategori salah satu bintang pornstar tercantik di dunia. hmm …

11) Natalie Monroe
Sama seperti Daisy, Natalie Monroe ini seorang bintang porno yang kiprahnya kurang melejit di dunia esek-esek tersebut. Makanya, banyak orang yang tidak tau nama dari pornstar tersebut, hanya saja banyak video-video dari Natalie yang bertebaran di dunia maya.

12) Staci Silverstone

13) Alice March

14) Sora Aoi

15. silakan di tambah lagi
Sumber

Quote:Original Posted By godfathermother ►
Nikmati aja....

Quote:Original Posted By gembolobokep ►
Oh maria ozawa. Orang jepang itu ya emoticon-Cool

Quote:Original Posted By seramame ►

Bacol terpopuler selama satu periode pemilu 2005-2010

Quote:Original Posted By approve.cc ►
kimochi emoticon-Genit

Quote:Original Posted By kamujahat21 ►
GAK USAH DINYINYIR
dia udah jadi cerita dalam hidup agan aganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By madeinpablo ►
selalu seru bahas beginian
Quote:Original Posted By baybayz ►
netizen indo memang mulutnya belepotan
Quote:Original Posted By abbysscarlet ►
bisa jadi pelakor kalo kesini
Quote:Original Posted By pray.for.sound ►
dia berjasa untuk bacol kalian netijen
Quote:Original Posted By lintasanwaktu ►
masi cantik ye... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cctvkamarmandi►
klo ngasih penjelasan lebih enak daripada guru biologi nihemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By thundermaker ►
pahlawan pemersatu bangsa emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kotok.terbang ►
Sayang ngak ada bonus Miyabi pake baju timnas Indonesianya ya emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By DolanDuck ►
ingat, jgn lupakan masa baktinya

Quote:Original Posted By cher1y ►
artis idola ane nich

Quote:Original Posted By micincin ►
ituh mah resiko artis gituan
traktir cendol gan langsung traktir balekemoticon-Cendol Gan




0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.