News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6bc541a09a393e768b457a/viral-foto-ambulans-desa-angkut-pasien-nasi-kotak
Jember (beritajatim.com) - Sebuah foto ambulans desa yang digunakan untuk mengangkut makanan dalam bungkus kotak di Kabupaten Jember, Jawa Timur, menjadi viral beberapa hari belakangan di media sosial. Dalam dua foto yang menjadi viral itu, tampak dua orang perempuan berjilbab tengah menurunkan kotak-kotak tersebut. Identitas nama desa lokasi ambulans tersebut tidak terlihat, karena tertutup pilar
Lapor Hansip
27-01-2018 07:18

Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak

Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak

Jember (beritajatim.com) - Sebuah foto ambulans desa yang digunakan untuk mengangkut makanan dalam bungkus kotak di Kabupaten Jember, Jawa Timur, menjadi viral beberapa hari belakangan di media sosial.

Dalam dua foto yang menjadi viral itu, tampak dua orang perempuan berjilbab tengah menurunkan kotak-kotak tersebut. Identitas nama desa lokasi ambulans tersebut tidak terlihat, karena tertutup pilar rumah.

Saat hal ini dimintakan konfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan Jember Siti Nurul Qomariah sempat enggan menjelaskan. "Nanti malah jadi fitnah kalau ngomong apa adanya," katanya.

Nurul mengatakan, ambulans desa sebenarnya diletakkan di puskesmas.

"Mungkin (itu) dipinjam oleh desa, mungkin untuk kebutuhan sosial, kegiatan pengajian atau apa, dipinjam untuk mengangkut seperti itu. Yang jelas bukan dari pihak (Dinas) Kesehatan," katanya.

"Memang kebetulan (ambulans) itu tidak dipegang oleh pengemudi yang kami tunjuk. Mungkin kepala puskesmas ewuh-pakewuh (segan untuk menolak) saat dipinjam," kata Nurul.

Dinkes sudah menarik kembali 155 ambulans desa yang belum memiliki kelengkapan surat tanda nomor kendaraan dan plat nomor.

Saat ini Nurul tengah mengurus kelengkapan itu di kepolisian. Rencananya, Dinkes akan kembali menyosialisasikan petunjuk teknis penggunaan ambulans tersebut kepada pemerintah desa setempat. [wir/ted]



[url]http://m.beritajatim.com/politik_pemerintahan/319667/viral,_foto_ambulans_desa_angkut_'pasien'_nasi_kotak.html[/url]

emoticon-Recommended Seller
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:21
Quote:Original Posted By kaum.berfikir.
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak

emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:25
ambulans jaman skr bukan hanya puskemas yg punya bray
skr sudah banyak kelurahan2 yg punya ambulans yg dibeli dari hasil iuran warganya emoticon-Traveller
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:26
biar cepat sampai tujuan
yg nungguin dah pd laper
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:27
pada laper jadi buru buru
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:28
Quote:Original Posted By kaum.berfikir.
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak

emoticon-Recommended Seller


Meme lejen....
emoticon-Cool
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:31
mungkin dia orang wanita berjilbab itu kurang pemahaman.
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:45
ya gpp gan
kemarin d kampung ane ambulan untuk ngangkut bahan bangunan
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:45

Sekarang partai2 politik punya ambulance, ormas aja punya ambulance. Setidaknya mobil yang dikasih aksesoris kayak ambulance. Modal stiker sama lampu rotator atas.

Entah STNK nya masih kendaraan pribadi atau udah STNK kendaraan khusus

0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 07:49
Quote:Original Posted By urban21
Sekarang partai2 politik punya ambulance, ormas aja punya ambulance. Setidaknya mobil yang dikasih aksesoris kayak ambulance. Modal stiker sama lampu rotator atas.

Entah STNK nya masih kendaraan pribadi atau udah STNK kendaraan khusus


pribadi kayaknya dah
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:10
Quote:Original Posted By salabint
ambulans jaman skr bukan hanya puskemas yg punya bray
skr sudah banyak kelurahan2 yg punya ambulans yg dibeli dari hasil iuran warganya emoticon-Traveller

partai juga dah banyak yang punya bre
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:25
Lah buat ngangkut kayu aja biasa kok.
(Peti gan)
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:28
Kalo emang lagi gak dipake mungkin boleh aja tuh yak dipinjem begitu, btw bener noh kata atas ane. kelurahan dimari juga pada punya mobil ambulan ama mobil fasilitas atau apalah disebutnya , biasanya carry begituan emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:39
nasi kotakemoticon-Bingung
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:41
welkom tu Endonesa.

emoticon-Ultah
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:43
masalah kecil digede2in... masalah gede di kecil2 in.. emoticon-Traveller
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:43
ts niatnya ngaitin ke nastak emoticon-Big Grin
kalo nastak, diangkut satpol pp
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 08:53
keren meme nya emoticon-Traveller
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 09:21
buka trit langsung disuguhin piagam kehormatan, setdah! emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
27-01-2018 10:14
Viral, Foto Ambulans Desa Angkut 'Pasien' Nasi Kotak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia