alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.79 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a631fe0529a452a438b4567/fakta-menggemparkan-jakarta-seputar-rumah-tanpa-dp-yang-sedang-booming
Lapor Hansip
20-01-2018 17:54
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming
Past Hot Thread
Rumah DP 0 rupiah program pemerintahan idaman rakyat Jakarta kekinian telah berjalan. Konon katanya peletakan batu pertama sebagai simbol sakti di mulainya langkah untuk mewujudkan janji suci masa kampanye sedang berlangsung dan di upayakan. Dari beberapa berita yang TS kutip beberapa rangkuman informasi berikut bisa di jadikan fakta alakadarnya menurut pandangan TS kali ini:

Quote:
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming
Sumber gambar

emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Hot News emoticon-Keep Posting Gan

Quote:1. Tampilan rumah sangat mewah
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming

Ground breaking yang menghebohkan Jakarta bahkan dunia fana ini, seputar Klapa village, yang terletak di wilayah pondok kelapa sudahlah terjadi. Gubernur DKI Jakarta melalui akun Instagram @aniesbaswedan menyampaikan rasa senang bukan kepalang, kebahagiaan tersebut terjadi atas komitmen dan dukungan banyak pihak. Begitulah kira kira isi tulisan posting instagramnya pada saat peluncuran batu sakti secara simbolis, yang menandai di mulainya pembangunan istana impian warga Jakarta. Yang belum punya rumah tentunya. Seperti saya.

Dalam berita warta kota Tribunnews, dimuat keterangan bahwa hunian itu, untuk tipe 36 sangat mewah. Terdiri dari 2 kamar. Semoga kemewahan yang ada bisa memuaskan warga Jakarta seperti kita yang saat ini masih ngontrak.

Quote:2. Jumlah unit
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming

Apa yang membedakan proyek rumah DP nol rupiah dengan rusun murah BUMN?

Jumlah unit yang akan di wujudkan dalam Klapa village ini di beritakan sebanyak 703 unit. Ada 513 unit tipe 36 dan 190 unit tipe studio atau 21 alias 1 kamar. Ini luar biasa sekali, jumlah sebanyak ini kita harapkan mampu mewujudkan keinginan seluruh warga Jakarta yang belum punya hunian milik sendiri. Dengan bejibun banyaknya jumlah unit yang di bangun semoga seluruh warga DKI Jakarta bisa rukun dalam satu rusun.

Quote:3. Syarat dan ketentuan
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming

Rumah DP Nol Rupiah Dijual Mulai Harga Rp185 Juta

Warga yang bisa memiliki istana yang akan di bangun ini adalah warga yang punya penghasilan tetap di bawah 7 juta. Nah dalam poin ini harapan TS untuk ikut dapat memiliki istana tersebut pupus. Karena belum punya penghasilan tetap . Dan berkiprah di Kaskus juga penghasilan belum sampai 7 juta perbulan. Jadi harapan untuk dapat ini sirnalah sudah. Untuk sementara.

Quote:4. Hambatan
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming

Lagi cari rumah DP Nol Rupiah 😄

Punahnya harapan TS untuk dapat memiliki istana Klapa muda tersebut bukan saja terjadi karena adanya penghasilan yang tiada menentu, namun terjadi pula karena adanya ketetapan Bank Indonesia. BI menetapkan maksimal cicilan adalah sebesar 30% dari penghasilan. Perkiraan cicilan menurut berbagai sumber berkisar sekitar 1,5 jutaan perbulan termurahnya. Jadi minimum penghasilan yang bisa ikut adalah 5 jt. Bukan cuma TS yang punah harapannya di sini. Namun kawan kawan buruh dan pekerja swasta yang hanya punya penghasilan tunggal dari UMR nampaknya harus legowo.

Quote:5. Solusi sewa
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming

April, Ditargetkan Warga Sudah Bisa Beli Rumah DP Nol Rupiah http://brt.st/5LDJ

Gubernur idola warga Jakarta itu mengakui, bahwa banyak warga Jakarta yang punya impian untuk menetap pada istana itu tidak masuk kategori bankable. Atau memenuhi persyaratan perbankan. Oleh karena itu nantinya ada sistem sewa untuk masyarakat yang tidak bisa mencicil. Asalkan tertib bayar sewanya dan perawatan nya.

Kelima hal itulah yang termuat dalam berita heboh seminggu ini dalam tema rumah tanpa DP. Atau dp enol rupiah. Dalam program ini yang belum di jelaskan adalah bagi warga yang mencicil hunian tersebut nantinya apakah di bebankan iuran perawatan seperti halnya sebuah komplek perumahan, rusun atau partemen, ataukah nantinya akan bebas iuran sepanjang masa berkelana. Tiada kejelasan disitu. Untuk sementara ini.
Sumber sumur galian


Persoalan pro kontra serupa ini adalah hal yang biasa, tak perlu kita beradu pendapat menyoal istana hunian rakyat yang megah dan sedang di upayakan dibangun. Kita doakan saja pimpinan kita di DKI Jakarta tetap di berikan kesehatan badan dan pikiran yang waras.

Dan istana idaman seluruh warga Jakarta yang belum punya hunian ini di perkirakan akan terwujud dapat di huni sekitar 1,5tahun lagi . Jika tidak mangkrak. Semoga sukses selalu

Sekian dari TS ulasan alakadarnya ini


emoticon-Nyepi
Terima kasih
Diubah oleh arbibm
0
Kutip
Balas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Lapor Hansip
20-01-2018 17:57
Cebong mana ngerti ginian bisanya nyiyir doang

emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:00
lebih heboh itu good friend ngaduk ngaduk anu
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:20
Itu 7jt bisa di akumulatif gk ya?
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:26
DP 0, biaya surat2 50jt emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:28
DP 0

mnimal gaji7juta

mamus lu olang2 kele

mending pegi mati aje lu dali jaklata emoticon-Shakehand2 emoticon-Shutup
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:30
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Itu 7jt bisa di akumulatif gk ya?


bisa, plus bonus di uwil2 sama mbak enjel emoticon-Betty
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:31
DP 0%, cicilan plus Riba selama 20 thn adalah sekitar 2 juta per bulan, biaya IPL + Listrik air, Rp 500 rb per bupan, status rumah SHM diatas HGB 20 thn, lokasi rumah diatas proyek apartemen mangkrak yg bertahun2 belum dibangun emoticon-Wkwkwk
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:31
Beli rumah subsidi pinggir dari pinggiran kota aja nyatanya kudu punya -/+ 15 s/d 20 jt buat biaya didepan nya dulu.
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:34


Program nya udah bener, gak usah gengsi itu yg bikin sapa
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming
emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:35
di atas syarat, ada syarat lagi emoticon-Angkat Beer
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 18:52
ayo anis sandi bangun jakarta menjadi lebih baik lagi emoticon-Cendol Gan
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:09
Kemaren baca di fb ada yg share berita ginian, bilangnya rumah dp 0 persen udah diresmiin. Terus di bangga2in gitu deh. Dan kocaknya yg komen ya pada girang semua, ada juga yg ngata2in ahok spt biasa. Konyol dah
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:10
gak usah ribut negara udah auto pilot iniemoticon-Traveller
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:34
HGB bisa dioper kepemilikan, artinya bisa diakal2in ini mah
emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:34
Quote:Original Posted By h.zhengweijian
Program nya udah bener, gak usah gengsi itu yg bikin sapa
Fakta Menggemparkan Jakarta, Seputar Rumah Tanpa DP Yang Sedang Booming
emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak
gpp lah.. warga DKI ini..
ane mah nyantaii
emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:38
Lumayan juga gan ada 703 unit
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:44
karena gubernurnya SEIMAN, maka bonusnya dapet kapling di surga emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:46
Biarin ae, yg milih dia juga masyarakat jakarta sendiri emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:50
pokoknya Jatim harus gampang cari rumah juga emoticon-cih
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
20-01-2018 19:50
Gemboked pejwan thread rumah dp 0%

Edited
Gagal gemboked pejwan
Diubah oleh gituaja
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.