News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5eb0b912e25748558b456a/reshuffle-kabinet-idrus-marham-gantikan-khofifah-moeldoko-gantikan-teten-masduki
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berdasarkan agenda kepresidenan yang diterima Kompas.com, Presiden Joko Widodo direncanakan melantik sejumlah pejabat baru pagi ini, Rabu (17/1/2018), pukul 09.00. Termasuk di dalamnya menteri baru pengganti Menteri Sosial. Sebagaimana dikutip dari Kompas.id, mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosia
Lapor Hansip
17-01-2018 09:11

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berdasarkan agenda kepresidenan yang diterima Kompas.com, Presiden Joko Widodo direncanakan melantik sejumlah pejabat baru pagi ini, Rabu (17/1/2018), pukul 09.00.

Termasuk di dalamnya menteri baru pengganti Menteri Sosial.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.id, mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial.

Adapun mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko bakal dilantik sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki.

Selain itu akan dilantik juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang baru untuk menambah keanggotaan Wantimpres yang sudah ada.

Presiden juga dikabarkan akan mengangkat beberapa staf khusus.

Pelantikan akan dilakukan pagi ini di Istana Negara Jakarta berbarengan dengan pelantikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna yang sebelumnya Wakil KSAU.

Informasi yang dihimpun Kompas.com juga menyebutkan, tidak semua pejabat negara tersebut dilantik.

"Enggak semuanya dilantik. Ada yang cuma terima Keppres saja," ujar salah seorang pejabat di lingkungan Istana Kepresidenan.

Terkait siapa saja yang akan dilantik dan menerima Keppres, Kompas.com masih menunggu konfirmasi lebih lanjut. (*)

Berita ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul: Jokowi Reshuffle: Moeldoko dan Idrus Marham Masuk Kabinet


Sumber :http://www.tribunnews.com/nasional/2...-teten-masduki
Diubah oleh christomat
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:14
Idrus marham yg gw inget cuman dia ini politikus yg setia sama majikanya...

liat aja ntar kerjanya gimana...
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:25
Anjirrr ga ada orang laen apa,,,, kenapa ni penjilat orang nya novanto bisa jademoticon-Nohope menteri

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
Diubah oleh beyoungcarerock
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:32
well jokowi emang briliant, Jenderal TNI ( Purn ) Moeldoko, Ketua HKTI, yang juga dari Hanura, Mantan Panglima TNI di akhir era SBY dijadikan Kastaf Kepresidenan.

Hanura sudah dipegang Jokowi, bahkan jauh sebelumnya Pak Wiranto juga sudah dijadikan Menkopolkam, kalau nggak ya bisa berbahaya. So semua sudah dipegang Jokowi.
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:33
si idrus gada bagus2nya ni org bisa jd mentri :tepar
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:35
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Anjirrr ga ada orang laen apa,,,, kenapa ni penjilat orang nya novanto bisa jademoticon-Nohope menteri

Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki

Idrus marham snua ketua golkar dia jilat .dlu setia ama bakri .lalu novanto .skrng jd herdermya airlangga wkwkwk
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:42
kapan mentan di reshuffle?
ato ndoro putri?
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:44
Stabil bgt ya karir si Idrus Marham.
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:46
backing nya siapa tuh idrus marham..kirain kelelep kalo SN dah masuk bui
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 09:49
Quote:Original Posted By dandellion.wine
Stabil bgt ya karir si Idrus Marham.


Mungkin pakai stabilizer lae emoticon-Big Grin
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:00
Quote:Original Posted By jocovich
kapan mentan di reshuffle?
ato ndoro putri?


incess ....??
gak bakalan, kalo ampe kejadian bisa ditendang wiwi jadi presiden ma mbok galon ................................

0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:01
kompetensi idrus marham ini apa ya...

kecuali dia selalu the right man on the right Era..
loyal dan tepat ngikut kepemimpinan
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:03
Quote:Original Posted By torax
backing nya siapa tuh idrus marham..kirain kelelep kalo SN dah masuk bui


Idrus ini sejenis ama ruhut .herder nya golkar .dr jaman bakrie dia setia ama ketum .bakri lengser dia pindah jd herder novanto .skrng airlangga jg ttp pake jasa idrus wkwkkw
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:04
double kill jokowi, angkat idrus marham yg ya gitu deh, tidak mencopot airlangga yg rangkap jabatan.
krn rangkap jabatan ternyata tdk spt omongan jokowi, wiranto bentar lg naik lg jd ketum hanura dan lagi2 rangkap jabatan.
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:09
Quote:Original Posted By loebis.caem


Mungkin pakai stabilizer lae emoticon-Big Grin

Bisa jd lae. Keras kali nego kawan tuh... Hahaha
Cendol sent lae...
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:11
Quote:Original Posted By truebluezz


Idrus ini sejenis ama ruhut .herder nya golkar .dr jaman bakrie dia setia ama ketum .bakri lengser dia pindah jd herder novanto .skrng airlangga jg ttp pake jasa idrus wkwkkw

Emang sakti ilmu nego dia.
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:25
Quote:Original Posted By dandellion.wine

Bisa jd lae. Keras kali nego kawan tuh... Hahaha
Cendol sent lae...


Ntar malam gelasnya gw pulangin lae :terimakasih
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:28
Quote:Original Posted By samsuadi83
well jokowi emang briliant, Jenderal TNI ( Purn ) Moeldoko, Ketua HKTI, yang juga dari Hanura, Mantan Panglima TNI di akhir era SBY dijadikan Kastaf Kepresidenan.

Hanura sudah dipegang Jokowi, bahkan jauh sebelumnya Pak Wiranto juga sudah dijadikan Menkopolkam, kalau nggak ya bisa berbahaya. So semua sudah dipegang Jokowi.


yg pinter tuh bang ruhut lah, pak owi kan cuma petugas partai kata mak banteng :nyantai
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:29
Quote:Original Posted By beardlord
yg pinter tuh bang ruhut lah, pak owi kan cuma petugas partai kata mak banteng :nyantai


ruhut siapa ?
0 0
0
Reshuffle Kabinet: Idrus Marham Gantikan Khofifah, Moeldoko Gantikan Teten Masduki
17-01-2018 10:33
Digembok bray.........
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia