alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a597f96c0d770e7708b456e/sorotan-lain-dibalik-isu-tak-jelas-seputar-video-porno-marion-jola-idol-di-instagram
Lapor Hansip
13-01-2018 10:40

Sorotan lain, Dibalik Isu Tak Jelas Seputar Video Porno Marion Jola Idol Di Instagram

Isu Mengejutkan Video Porno Marion Jola Mungkin Hoax Dari Persaingan Taksehat. Kemunculan isu serupa ini bukan pertama kalinya terjadi. Banyak orang ternama yang baru ataupun sudah eksis dalam popularitas, runtuh dan menghilang dari pemberitaan akibat dari skandal mesum seputar video bokep, porno dan sejenisnya.

Quote:Marion jola salah satu kontestan Indonesian idol 2018 di terpa isu video porno. Capture video adegan mesum yang mirip dengan Marion zola muncul hilang berganti ganti. Sepertinya hal ini memang rekayasa saja untuk membuat kontestan kandidat juara di Indonesian idol 2018 ini menurun performa nya.

Banyak hal yang menyebabkan kemunculan video porno tersebut bisa diduga merupakan hasil rekayasa. Beberapa hal yang bisa saja terjadi adalah beberapa hal berikut.

1. Video itu editan
Quote:
Sorotan lain, Dibalik Isu Tak Jelas Seputar Video Porno Marion Jola Idol Di Instagram

Ilustrasi contoh gambar hasil rekayasa

Jaman sekarang mengedit audio visual untuk tampil seperti gambar asli sepertinya bukan lagi hal yang aneh. Jadi, menyangkut kemunculan kabar gempar soal video porno ini, TS sementara ini hanya berasumsi itu cuma sekedar rekayasa. Bisa jadi itu hanya sebuah rekayasa video, cerita dan berita. Tujuan pembuatan nya ya bisa saja macam macam adanya.


2. Video itu cuma mirip
Quote:
Sorotan lain, Dibalik Isu Tak Jelas Seputar Video Porno Marion Jola Idol Di Instagram

Ilustrasi cumi cumi Cumi = Cuma mirip

Sebagai seorang manusia tentu saja tak bisa membuat semua manusia menyukai kita. Demikian pula itu bisa juga terjadi dalam hal kasak kusuk isu bokep kali ini. Bisa saja orang yang membuatnya mencari orang lain yang menyerupai, untuk beradegan. Jadi istilahnya kalau di dalam dunia perfilman itu sebagai pemeran pengganti. Di cari orang yang mirip lalu di foto atau di buatkan video heboh dengan tujuan untuk membuat kegaduhan. Itu bisa saja terjadi.


3. Video itu rekayasa teknologi
Rekayasa teknologi bisa terjadi. Lampiran contoh

Era virtual teknologi dan kemajuan dunia industri robot dan boneka sudah sampai dalam beberapa tahun kebelakang ini. Di thread sebelumnya ya sempat mengulas sedikit tentang robot seks yang dilengkapi kecerdasan buatan. Struktur kulit, bentuk wajah, tubuh dan tampilan bisa di desain menyerupai orang tertentu. Selain dapat di desain mirip model tertentu, boneka yang berbentuk robot yang wujudnya hampir mendekati manusia asli ini, konon kabarnya juga sudah di lengkapi kemampuan responsible. Mampu berbicara, memberikan tanggapan, bahkan kedepan mungkin akan di rekayasa memiliki kemampuan setara dengan kemampuan manusia. Mungkin belum terpikirkan oleh para pembaca sekalian, akan kemungkinan adanya pihak atau orang tertentu yang memesan khusus robot seks menyerupai MJ ini. Tapi kemungkinan itu ada walaupun sangat kecil sekali itu terjadi.


Ketiga hal tersebut adalah hal yang mungkin saja terjadi. Mengingat ajang kontes adu bakat dalam bernyanyi di Indonesian idol bukan saja menjadi tontonan orang dalam negeri kita. Namun banyak juga orang luar negeri yang menyaksikan acara ini.


Kepopuleran acara ini bisa saja membuat ada oknum yang memanfaatkan hal tersebut untuk membuat kehebohan. Motif iri, persaingan, mantan yang sakit hati, hp hilang, dan lain lagi motif beragam bisa saja menjadi pemicu adanya isu seputar kemunculan kasak kusuk tentang video porno amatir itu. Ada juga kemungkinan video itu benar ada dan bukan suatu rekayasa. Lebih jelasnya kita nantikan saja apa yang menjadi perkembangan berita selanjutnya.
emoticon-pencet

Hingga saat ini belum ada berita yang memuat penyangkalan tentang video hot marion jola itu. Pihak Marion jola pun di berbagai media berita belum dimuat sikap resminya. Jadi kita tunggu sajalah kabar berita berikutnya.
emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
13-01-2018 10:41

Update Tambahan berita selanjutnya


emoticon-welcome
Ga uasah tanya dan sebar lank link lang ling yan, nih videonya
emoticon-welcome

emoticon-Traveller
Warganet Pertanyakan Kebenaran Video Mesum yang Disebut-sebut Mirip Satu Kontestan Indonesian Idol

Quote:Original Posted By seramame
Dowload lagu MARION JOLA - HAVANA (Camila Cabello ft. Young Thug) - ELIMINATION 3 - Indonesian Idol 2018
Lagu havana MJ idol

Dowload lagu havana Havana Camila Cabello - Havana ( cover by Donald Trump )
Camila Cabello - Havana ( cover by Donald Trump )

Camila Cabello - Havana (Audio) ft. Young Thug
Camila Cabello - Havana (Audio) ft. Young Thug


Diubah oleh arbib
0 0
0
13-01-2018 10:42
Analisa Praktisi Vokeb emoticon-Leh Uga
0 0
0
13-01-2018 10:45
Quote:Original Posted By kruingputih2
Analisa Praktisi Vokeb emoticon-Leh Uga


Beliau emang pakarnya ganemoticon-Malu
0 0
0
13-01-2018 10:45
Quote:Original Posted By kruingputih2
Analisa Praktisi Vokeb emoticon-Leh Uga

Kolektor bokep saia quote emoticon-Betty
0 0
0
13-01-2018 10:47
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3

Kolektor bokep saia quote emoticon-Betty


kokoh pedagang vokeb glodok emoticon-Belo
0 0
0
13-01-2018 10:48
Quote:Original Posted By skydavee


Beliau emang pakarnya ganemoticon-Malu


subes pervokeban ya emoticon-Belo
0 0
0
13-01-2018 10:49
Kita tunggu sajah kebenarannya.

Krn bagaimanapun, kebenaran akan terungkap meski tdk sekejap. Mari singsingkan lengan agar isu ini segera lenyap. Kasian pelakunya sampai megap-megap.
emoticon-Big Grin
3 0
3
13-01-2018 10:50
Quote:Original Posted By kruingputih2
subes pervokeban ya emoticon-Belo


Spesialis STN ganemoticon-Shutup
3 0
3
13-01-2018 10:50
aku belum ngetrit japriin ide dong
0 0
0
13-01-2018 10:51
iyo po? emoticon-Cool
0 0
0
13-01-2018 10:54
hmmm jang diatas semoea pakar mengenai per nganoean soedah koment emoticon-Malu
0 0
0
13-01-2018 10:57
Seperti kasus mahasiswa yg kmrn kah?
0 0
0
13-01-2018 10:59
gak ada kasus video esek2 di Indonesia itu editan atau rekayasa teknologi. Mustahil.
Paling ya cuma cari video lama yg mukanya mirip, trus diviralkan.

Kalo foto diedit pake photoshop gitu gampang, tapi edit video yg udah ada? Apalagi ngedit wajah.. cuma studio2 hollywood yg bisa.
0 0
0
13-01-2018 11:19
Quote:Original Posted By herrfraud
gak ada kasus video esek2 di Indonesia itu editan atau rekayasa teknologi. Mustahil.
Paling ya cuma cari video lama yg mukanya mirip, trus diviralkan.

Kalo foto diedit pake photoshop gitu gampang, tapi edit video yg udah ada? Apalagi ngedit wajah.. cuma studio2 hollywood yg bisa.

Mungkin isu itu editan orang Holywood gan. Bisa saja begitu emoticon-Entahlah
0 0
0
13-01-2018 11:33
siapa jola itu? Baca dulu ya
0 0
0
13-01-2018 11:37
Quote:Original Posted By andhikul
hmmm jang diatas semoea pakar mengenai per nganoean soedah koment emoticon-Malu


....setutjoe gan emoticon-Big Grin
0 0
0
13-01-2018 11:40
viral banget nih
0 0
0
13-01-2018 11:53
emoticon-Leh Uga
0 0
0
13-01-2018 11:53
emoticon-Leh Uga
0 0
0
13-01-2018 13:04

Marion Jola Kontestan Indonesian Idol ini mencuri perhatian begitu banyak orang

Quote:Original Posted By seramame
Akun Instagram Marion Jola Dibanjiri Komentar, Netizen Tanya Soal Kebenaran Video 'Viral'

Nama Marion Jola belakangan jadi populer di jagad maya.

Kontestan Indonesian Idol ini mencuri perhatian begitu banyak orang dengan suara dan penampilannya yang seksi.

Lala, panggilan akrabnya bahkan digadang-gadangkan menjadi the next Indonesian Idol oleh banyak pengagumnya.

Tak terkecuali berbagai pujian yang kerap dilayangkan juri bagi peserta asal Kupang ini.

Nah, Sabtu (13/1/2017), akun Instagram Marion Jola tiba-tiba dibanjiri komentar netizen.

Banyak yang mempertanyakan soal video viral.

Pdhal aq ngjagoin Lala d idol haduh pas liat video nya ,,parah juga ya ternyata dia tuh kan msh kecil tulis @iviyarahma.

Baca Juga
Dikomentari Mirip Daleman, Baju Panggung Zaskia Gotik yang ini Panen Kritik Pedas dari Netizen
Peramal: Dulu Raffi Ahmad Ada Rasa Sama Ayu Ting Ting, tapi Saat Ini Tidak Ada Hubungan Istimewa
Tiga Hari Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit, Banyak yang Khawatir Lihat Perubahan Tubuhnya
Dibilang Mirip Aktor Korea Lee Seung Gi, Ini Potret Dokter Militer yang Bikin Klepek-klepek
Tika Ramlan Unggah Quote Komedian Legendaris 'Jadi Pelawak Itu Susah, Agama Bukan Bahan Lelucon'

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/01/13/akun-instagram-marion-jola-dibanjiri-komentar-netizen-tanya-soal-kebenaran-video-viral.


Diubah oleh seramame
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.