alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5806f754c07a264e8b4569/fredrich-besok-diperiksa-kpk-jantung-saya-dipasang-12-ring

Fredrich besok diperiksa KPK: Jantung saya dipasang 12 ring

Merdeka.com - Mantan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi belum dapat memastikan apakah dirinya akan hadir dalam pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok. Fredrich bakal diperiksa sebagai tersangka karena menghalangi penyidikan KPK.

"(Surat pemanggilan pemeriksaan) Sudah saya terima. Besok, Insya Allah saya hadir," kata Fredrich di kantornya usai digeledah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Mengenai penahanan, Fredrich mempersilakan KPK melakukan karena dirinya bakal melakukan pembelaan.

"Itu silakan saja hak setiap orang bisa melakukan pembelaan. Kalau sekarang mengedepankan kepuasan hukum, kita sangat prihatin," ujarnya.

Namun, saat kembali ditegaskan tak mangkir, dirinya pun tak akan berjanji karena rencana seseorang bisa saja berubah.

"Insya Allah (tidak akan mangkir). Namanya orang, bisa saja saya keluar ada kecelakaan tidak ada yang tahu. Saya beritahu saya ini jantung saya ini pasang 12 ring tahu-tahu misalkan saya dipanggil (meninggal), masa saya bohong kan enggak tahu saya sudah mati," tegasnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Fredrich Yunadi, Sapriyanto Erfa menyampaikan hal yang serupa dengan kliennya itu. Namun, dirinya menyakini kalau kliennya itu sudah siap apabila dirinya akan diperiksa oleh KPK pada Jumat (12/1) besok.

"Yah namanya dipanggil kan ada yang bisa dan tidak, ini akan kita diskusikan dahulu ya. (Secara mental) Siap lah, ini kan sebuah kenyataan yang harus dihadapi. Kondisi juga sehat lahir batin," ujar Sapriyanto di kantor Fredrich usai digeledah.

Sebelumnya, Fredrich Yunadi dan dokter Bimanesh Sutarjo diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (11/1) besok. Keduanya diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan merintangi penyidikan perkara korupsi proyek e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, surat pemanggilan pemeriksaan tersebut sudah dilayangkan pada hari Selasa (9/1) lalu. Pihaknya berharap dua tersangka itu dapat memenuhi panggilan KPK agar proses hukum berjalan lancar.

"Suratnya sudah kita sampaikan pada tanggal 9. Kami harap dua orang ini bisa datang dan mematuhi proses hukum yang berlaku. Jika ada bantahan, silakan nanti disampaikan saja pada penyidik," kata Febri di gedung merah putih KPK, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

(mdk/eko)

sumur:
https://m.merdeka.com/peristiwa/fredrich-besok-diperiksa-kpk-jantung-saya-dipasang-12-ring.html

banyak bener ringnya dan masi idup emoticon-Matabelo
Lord of the ring
emoticon-Cool
perasaan dulu waktu masih menjadi PH setnov , ... orang ini terlihat sangat berani dan sok superman deh .... emoticon-Traveller
Jadi inget quotes "yg berani menyentuh setnov saya hajar"
hmmmmmm.....
banyak bener koleksi cincinnya.
skr ngomongnya insya Allah ya..kmrn2 jd kuasa hukum setnov gt jg ga ya
kolektor akik yah?
Lho, kok beda sikap dulu sama sekarang ya... :ngaka

Beteweh cincin.nya banyaks... emoticon-Matabelo
Asik bakalan ada Drama Baru ini,
di tunggu tanggal mainnya emoticon-Big Grin
wanjeer ini orang kalo ngomong emang gak pernah kira2 kayaknya emoticon-Ngakak
itu ring nya komplet sama akiknya juga kali yak
orang baik
emoticon-Matabelo
mending cukur kumis buat mbuang sial,bree..
12 ring?

Bnyk bener
Bener-bener suka kemewahan nih orang... pasang cincin aja sampai 12 biji!! sebijinya berapa juta tuh ???

semoga nanti cincinnya bisa menolong di pengadilan!

emoticon-Ngacir2
Itu koleksi cincin emoticon-Bingung
Lord of the ring emoticon-Matabelo btw ...... bisa gonta ganti ring kagak tuh ?
Drama kingemoticon-Angkat Beer
Poem di Lord of the ring gara2 kasus ini jadi sedikit berubah

Three Rings for the Elven-kings under the sky,
Seven for the Dwarf-lords in their halls of stone,
Nine for Mortal Men doomed to die,
Twelve ring to One idiot lawyer
One for the Dark Lord on his dark throne
One Ring to rule them all, One Ring to find them,
One Ring to bring them all and in the darkness bind them
Quote:Original Posted By cosebel ►
Lord of the ring
emoticon-Cool


Fak emoticon-Wakaka
Di tambah lagi aja pak, jadi 24.
1,2 m mah kecil.
Jangan lupa ringnya pake cristal svarovsky, atau diamond sekalian, biar kesanya mewah.😂