alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5106c5642eb66f468b4567/ibu-kandung-bocah-di-video-porno-dengan-perempuan-diduga-terlibat
07-01-2018 00:26
Ibu Kandung Bocah di Video Porno dengan Perempuan Diduga Terlibat
Berita Utama

Quote:Polisi menemukan fakta baru terkait video mesum tak bermoral antara anak di bawah umur dengan perempuan dewasa yang direkam di Bandung. Orang tua bocah lelaki diduga terlibat dalam pembuatan video tak bermoral itu.

Hal itu diungkapkan Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana berdasarkan analisa dua video porno, dan rekaman CCTV dua hotel yang masih dianalisa polisi.

"Dalam video yang direkam di hotel tak berbalkon di menit sekian itu ada terdengar suara perempuan lain. Itu ibu kandungnya sendiri," kata Umar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (6/1/2018).

[ Video Porno Bocah-Perempuan Pakai Bahasa Sunda, Polda Jabar Bergerak ]

Umar menuturkan dalam video di hotel tak berbalkon, ibu dari bocah tersebut ikut masuk ke dalam kamar hotel. Bahkan, sang ibu turut menyaksikan adegan seks yang dilakukan anaknya.

"Jadi di satu TKP, ibunya menyaksikan malah mengarahkan sendiri (adegannya)," tutur Umar.

{ Polisi: Perempuan di Video Porno Bareng Bocah Terancam Pidana }

Sementara dalam video lain yang direkam di hotel berbalkon, kata Umar, ibu dari bocah yang terlibat pembuatan video juga turut hadir. Namun, sang ibu memang tidak ikut ke dalam kamar.

"Diduga ibu dari anak di video yang lain itu berada di luar kamar, di lobi. Jadi hanya mengantarkan. Itu bisa dilihat dari CCTV yang kita dapat," ucapnya.

( Video Porno Bocah-Perempuan, Polisi: Lokasinya di Hotel di Bandung )

Ia memastikan bocah dalam dua video porno itu berbeda. Umar juga menegaskan jika ibu yang ada di dua kamar hotel di Bandung itu juga berbeda.

"Iya, anaknya berbeda ibunya juga berbeda," kata Umar.

Kendati demikian, Umar belum bisa memastikan apakah bocah tersebut sengaja diikutsertakan atau tidak. Sejauh ini polisi masih mendalami dan mencari keberadaan anak beserta orang tuanya itu.

Ini link sumurnya yang asli itu gan:
https://m.detik.com/news/berita/d-3802179/ibu-kandung-bocah-di-video-porno-dengan-perempuan-diduga-terlibat

Tanggapan TS

Quote:Berita ini tentunya akan membuat yang membacanya sedih berduka dan tak habis pikir. Rasa berkecamuk bercampur aduk tentunya akan menyelimuti benak kita sebagai pembaca. Jika memang benar sang ibu kandung bocah viral tersebut terlibat. Oh alangkah kejamnya perubahan dunia. Beberapa poin ini bisa menjadi secuplik renungan untuk kita resapi bersama:
Ribuan ibu bisa menangis membaca berita miris serupa ini

1. Ibu

Ibu, ibu merupakan tempat bernaung anaknya. Tempat anak anaknya mengharap belayan kasih sayang. Namun bila nantinya ternyata berita ini benar terbukti, mungkin si pelaku tak pantas di sebut ibu. Dia hanyalah oknum. Yang kebetulan saja melahirkan itu bocah. Sungguh malang nian nasib sang bocah, bila terlahir dari oknum yang sedemikian. Namun bocah viral tiadalah dapat memilih akan di lahiran dari mana. Semua kembali kepada takdir dari sang Maha Kuasa. Tentunya di balik ini pasti ada hikmahnya.

2. Tergiur uang

Kesulitan ekonomi bisa menjadikan seorang ibu berubah menjadi oknum. Oknum yang bejad yang tega menjual anaknya. Buah hatinya demi kepentingan komersial belaka. Selain faktor ekonomi faktor gaya hidup yang tak sebanding dengan keadaan yang ada, bisa menjadikan seorang wanita gelap mata. Melihat tetangga kanan kiri, wanita di sekitar penuh gemerlap kemewahan bisa membuat wanita yang di takdirkan memiliki jiwa keibuan, berubah menjadi serigala liar yang memangsa siapa saja. Inilah fenomena dunia.

3. Belum ada kepastian

Sampai dengan saat ini belum ada berita kepastian tentang keberadaan pelaku. Polisi juga belum ada di beritakan bahwa sudah mengamankan atau menangkap para pelaku pembuat video bocah viral tersebut. Semoga dalam beberapa hari kedepan sudah ada berita penangkapannya. Dan juga semoga kejadian serupa tiada merambat menjadi lebih besar dan lebih miris menyayat hati kita.

4. Masih terus diburu

Para pemburu link masih ada saja yang sibuk berburu link. Dengan alasan sederhana sekali, yaitu cuma mau tahu dan penasaran. Pihak kepolisian tentunya pula mengintai gerak gerik para pemburu dan penyebar link serta konten video tersebut. Kalo pas lagi nasib sial maka kena lah yang berburu link. Walaupun cuma baru membagikan atau mengunduh video2 tersebut.

Oleh karena itu sobat pembaca semuanya, cukuplah kita tahu dari menyimak berita saja. Tak perlulah tahu dan lihat videonya. Hemat kuota hindari dosa juga jauhi dampak kesialan nya. Jangan sampai hanya karena link video nganu, niat berburu menjadi di buru. Hancurlah kita kalau begitu.

5. Kemungkinan lain

Di simak dari beberapa berita sebelumnya, ada dugaan kuat para pembuat video ini memang menghasilkan uang dari konten terlarang itu. Bila besok lusa di tangkap pelaku utamanya mungkin saja bisa terbongkar. Bukan saja satu atau dua video yang sudah jadi bahan pemberitaan. Bisa saja nantinya akan ada puluhan bahkan ratusan video eksploitasi anak yang telah mereka produksi. Itu bisa saja terjadi mengingat banyak kemungkinan lain yang belum pasti. Dan kita mari bersabar menanti kelanjutan dari berita ini.

Quote:
Ibu Kandung Bocah di Video Porno dengan Perempuan Diduga Terlibat

Sekian tanggapan singkat dari TS dalam sajian berita kali ini
:terimakasih
Diubah oleh arbibm
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 5
07-01-2018 00:27
Makin banyak yang penasaran gan




Diubah oleh dirantaujeme
0
Kutip
Balas
07-01-2018 00:34
kemiskinan membuat panasbung menjadi raja tegaemoticon-Takut
0
Kutip
Balas
07-01-2018 00:43
gak habis fikir ane gan..emoticon-Busa
0
Kutip
Balas
07-01-2018 00:43
astajim emoticon-Kagets
0
Kutip
Balas
07-01-2018 00:47
ga habis pikir emoticon-Cape d...
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:07
leh uga
ane uda liat videonya
sehabis lihat langsung delete
miris mah liatnya
ga kebayang org bisa melakukan hal sprti itu
Ibu Kandung Bocah di Video Porno dengan Perempuan Diduga Terlibat Ibu Kandung Bocah di Video Porno dengan Perempuan Diduga Terlibat
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:07
emoticon-Najis emoticon-DP
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:10
Ibunya kok tega betul ya.
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:11
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
leh uga
ane uda liat videonya
sehabis lihat langsung delete
miris mah liatnya
ga kebayang org bisa melakukan hal sprti itu
Ibu Kandung Bocah di Video Porno dengan Perempuan Diduga Terlibat Ibu Kandung Bocah di Video Porno dengan Perempuan Diduga Terlibat


Tapi tetep ngeliat dan nikmatin kannnn

Pedopil detek

emoticon-Ngakak

0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:12
Motivasi bikin video ini apa ya?
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:15
Ibunya malah bantu arahin udah kayak sutradara aja "ayo yang bener posisinya, biar filmnya bagus" buset d
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:21
hmmm mantap betul emoticon-Tai
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:21
kebanykan nonton hentong bisa ketagihan emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:33
Update Gan: Dugaan kita kalau pembuatannya sampai tiga hari itu karena ada tulisan ha
Quote:Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto menduga pembuatan video porno antara anak kecil dan wanita dewasa yang beredar di media sosial dilakukan belum lama ini. Video itu diketahui dibuat di sebuah hotel di Bandung.

"Yang jelas dibuatnya bukan Desember, tapi satu bulan yang lalu," ungkap Agung usai Gelar Apel Mantap Praja di Lapang Gasibu, Kota Bandung, Sabtu (5/1/2017).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menambahkan, perbuatan mesum itu diduga dilakukan selama beberapa hari.

"Dugaan kita kalau pembuatannya sampai tiga hari itu karena ada tulisan hari pertama, kedua, dan ketiga," jelasnya.

Baca juga : Video Mesum Anak Kecil dan Wanita Dewasa Dilakukan di Hotel Bandung

Saat ini, polisi masih mendalami siapa perekam dan aktor dalam video mesum tersebut. Kepolisian telah memeriksa petugas hotel dan mengecek daftar tamu hotel.

"Kita akan kroscek, biasanya kalau check in itu ada ninggalin fotokopi KTP," jelas Agung.

Agung memastikan pihaknya akan mengusut kasus video ini sampai tuntas.

"Akan kita ungkap tuntas, karena ini merusak moral generasi muda kita ya. Apalagi saya juga melihatnya miris sekali," katanya.

Baca juga : Beredarnya Video Mesum antara Anak Kecil dan Wanita Dewasa Mencemaskan

Mengingat video tersebut melibatkan anak kecil, Polda Jabar menggandeng pihak yang bergerak pada perlindungan anak-anak untuk membantu menuntaskan kasus ini.

"Kita akan hati-hati karena menyangkut psikologis dan perkembangan anak," ujarnya.

Polisi Duga Video Mesum Anak Kecil dan Wanita Dewasa Dilakukan Selama 3 Hari
http://regional.kompas.com/read/2018/01/06/21532361/polisi-duga-video-mesum-anak-kecil-dan-wanita-dewasa-dilakukan-selama-3-hari


Diubah oleh arbib
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:36
duit dilempar ke komuk segepok...peduli setan lah bray mau bocah kek, ibu2 kek, tokek kek emoticon-Traveller
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:38
Ane nonton lamgsung hapus soalnya gak ada yang hd bikin pusing videonua 200 mban coba 1 giga keatas bening gambarnya
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:46
Niatnya apa bikin ginian??emoticon-Blue Guy Bata (L)
harusnya polisi bergerak cepat..ni udah kasus pedopil...
harusnya yang bener2 bisa dipidana tuh yang beginian, yang HA kemarin harusnya jangan... kasihan, bagus juga videonya emoticon-Jempol
0
Kutip
Balas
07-01-2018 01:57
bgma dgn kali jodo...

ibu rumah tangga bahkan kamarnya buat ngewhe...
0
Kutip
Balas
07-01-2018 02:07
Bakwan Ane Habisin YA gan - GemboxXX
Quote:Original Posted By arbib
Astaga! Ini Bukti Percakapan Tante dan Anak Jalanan yang Diduga Pemeran Video Mesum
Polda Jabar memastikan video mesum yang viral dengan pemeran perempuan dewasa dan anak-anak, dibuat di Bandung, Jawa Barat.

Selanjutnya dari pengembangan yang sudah dilakukan oleh pihak polisi, juga disebutkan kalau ada 2 hotel yang diduga jadi tempat merekam adegan dalam video mesum itu.

"Dari hotel tersebut kami mendapat informasi mengenai adanya tamu yang memesan kamar ( identik dengan pihak-pihak di video mesum).

Dari identitas tamu itu kami lakukan pendalaman," kata Kombes Pol Umar Surya Fana selaku Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar (5/1/2017).

//
Baca: Video Mesum Tante-tante dan Anak Bawah Umur di Bandung Libatkan 4 Orang, Ini Peran Mereka
Soal lokasi tepatnya hotel yang dibuat merekam video mesum itu, Kombes Pol Umar Surya Fana enggan untuk menyebutkan.
Namun Kombes Pol Umar Surya Fana, memberikan gambaran pasti kalau hotelnya ada di kawasan Jl. Kiaracondong dan jl. Supratman.

Dugaan lain dari kasus video mesum dengan pelaku perempuan dewasa dan anak-anak itu adalah soal pemerannya.

Terutama yang anak-anak, dugaan sementara sehari-hari sebagai pengamen jalanan.

Hal itu terungkap dari percakapan dalam video berdurasi 1 jam 11 menit itu.

Pada adegan pembuka tayangan tersebut, terlihat seorang wanita berinisial I masuk ke dalam sebuah kamar hotel.

Pemeran perempuan berinisial I itu mengenakan kacamata, baju berwarna hitam dan rok sepaha berwarna putih.

Baca: Kesaksian Pelayan Hotel di Balik Video Mesum Wanita Dewasa dan Bocah SD yang Viral di Media Sosial

Di belakangnya datang seorang bocah yang mengenakan sweater berwarna merah muda, diketahui belakangan anak tersebut berinisial D.

"Ateu-ateu, saya belum makan, haus, tadi habis ngamen, tadi D ngomong begitu," ujar I ketika berbicara kepada seorang lelaki yang diduga merekam video tersebut atau kita sebut saja P.

Kemudian, P mengatakan telah membelikan makanan untuk D.

Terlihat beberapa bungkus jajanan anak-anak di sebuah meja dalam ruangan tersebut.

"Tadi saya belikan makanan, tapi katanya lagi puasa.

Tapi enggak ada yang nyuruh puasa," kata I dengan dialek Bahasa Sunda yang kental.

Bukti selanjutnya, pada adegan berikutnya sekira menit ke 1.15 detik.

Baca: Hati-hati Buka Video Mesum Wanita Dewasa dan Anak Usia SD di Internet, Ini Bahayanya

Dalam adegan tersebut, terlihat D sedang membuka kemasan sebuah produk jajanan cokelat berbentuk telur.

P menanyakan isi produk jajanan coklat yang dibuka oleh D.

"Watir bieu keur ngamen, terus ku aing diajak, hayu ngilu jeung aing (kasihan lagi ngamen, terus saya sama diajak, hayu ikut dengan saya)," ujar I dengan nada ketus kepada P. (*)

Berita ini sebelumnya diterbitkan Tribun Jabar berjudul Bocah Dalam Video Mesum yang Viral, Diduga Anak Jalanan, Ini Buktinya!

http://bangka.tribunnews.com/2018/01/06/astaga-ini-bukti-percakapan-tante-dan-anak-jalanan-yang-diduga-pemeran-video-mesum


Diubah oleh arbib
0
Kutip
Balas
07-01-2018 02:17
Quote:Original Posted By arbibm
Berita Utama


Tanggapan TS



Sekian tanggapan singkat dari TS dalam sajian berita kali ini
:terimakasih


Semoga cepat diproses gan
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 5
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community