Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a50d4c7dc06bddb578b4567/mengejutkan--bocah-viral-dalam-video-xxx-bersama-wanita-tua-itu-ternyata-begini
Beberapa hari ini pemberitaan media berita tanah air di ramaikan oleh viralnya video kejahatan seksual terhadap bocah viral atau anak laki laki yang di rekam beradegan dengan wanita dewasa. Dari beberapa berita yang sudah di baca, sedikit rangkuman di sajikan dalam thread kali ini. Berdasarkan beberapa berita yang sudah kita baca berikut beberapa poin sebagai fakta sementara seputar bocah viral te
Lapor Hansip
06-01-2018 20:53

Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

icon-verified-thread
Beberapa hari ini pemberitaan media berita tanah air di ramaikan oleh viralnya video kejahatan seksual terhadap bocah viral atau anak laki laki yang di rekam beradegan dengan wanita dewasa. Dari beberapa berita yang sudah di baca, sedikit rangkuman di sajikan dalam thread kali ini. Berdasarkan beberapa berita yang sudah kita baca berikut beberapa poin sebagai fakta sementara seputar bocah viral tersebut:


1. Imbalan PS dan jadi artis
Quote:Baru saja sempat di baca bahwa bocah viral yang malang itu, menjadi korban kejahatan seksual dan pornografi anak di bawah umur dengan wanita tua yang viral dalam minggu ini. Bocah viral tersebut ternyata cuma di janjikan imbalan play station dan iming iming jadi artis. Sungguh tega sekali para pelaku pembuatan video tersebut. Mereka sebagai orang dewasa seharusnya menyadari bahwa ekploitasi anak di bawah umur akan mendapatkan hukuman yang berat. Dan para pembuat video itu lupa bahwa mereka orang yang dewasa seharusnya membimbing anak sebagai generasi penerus bangsa ke jalan yang benar.
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

Mulusterasi iming iming PS, Gaming Tv Players Player Home Game Games dll

Namun miris sungguh yang terjadi, mungkin karena harapan uang hasil penjualan video eksploitasi anak bisa besar jumlahnya, mereka jadi lupa diri dan tutup mata. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa film porno anak di bawah umur merupakan tindakan ilegal, di berbagai negara, sekalipun itu negara yang melegalkan industri film porno. Lalu apa motif pembuat video ini sebenarnya?. Selain motif ekonomi tentunya kita juga nantikan berita selanjutnya saja dari pihak yang berwajib. Kita tunggu saja berita resminya.

2. Bocah viral itu di duga anak jalanan
Quote:Bocah viral yang di eksploitasi dalam video viral tersebut diduga kuat sebagai anak jalanan. Hal tersebut sudah pula di muat dalam berbagai berita yang kita baca. Budaya mengayomi yang kurang mampu, melindungi yang lemah dan mencegah dampak negatif perkembangan jaman, bagi anak anak yang kurang beruntung kini mulai terlihat melemah dalam diri kita.
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

ilustrasi anak jalanan, Wintry Reindeer Boy Fairytale Small Child ini link sumber gambarnya

Anak jalanan memang sangat rentan sekali terhadap berbagai tindakan kejahatan. Ragam faktor mulai dari ekonomi, rasa takut dan kurangnya perhatian dari orang tua, membuat mereka menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan. Semoga saja setelah ini perhatian pemerintah untuk mengubah nasib anak jalanan menjadi anak sekolahan bisa di wujudkan. Perhatian dari pemerintah daerah hingga pusat agaknya perlu di tingkatkan lagi dalam hal ini. Walaupun kita sadar untuk melakukan itu bukanlah hal yang mudah semudah membalikan telapak tangan.

3. Kejahatan terhadap anak
Quote:Kasus kejahatan terhadap anak serupa ini semoga tiada terulang lagi di kedepan hari. Yang namanya anak atau bocah di bawah umur pada umumnya mereka masih polos. Mudah di pengaruhi, di ancam dan di berikan iming iming. Walaupun semua itu akan berdampak buruk bagi masa depannya, mereka belum dapat berpikir panjang untuk menimbang. Bila kita sebentar saja berpikir apabila kita berada dalam posisi sebagai anak jalanan itu maka akan ada kesimpulan kalimat " kita bisa apa?".
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

Sumber gambar Boy Face Profile Figure Bronze Statue Man

Oleh karena itu mereka sangat rentan untuk menjadi korban para pelaku kejahatan yang mengintai. Bagi kita yang sudah punya putera puteri menyikapi dan menyimak berita serupa ini tentu akan merasa was-was. Semoga saja anak kita, putra dan putri kita mampu kita lindungi agar tiada terjerumus atau masuk kedalam jeratan kejahatan terhadap anak atau kejadian serupa bocah viral ini.

4. Pembuat video bocah viral mungkin sindikat profesional
Quote:Di berbagai berita yang dimuat dalam berita online, di sebutkan bahwa video tersebut dibuat dengan kamera profesional. Bukan video yang di buat dengan smartphone atau sekedar kamera untuk iseng belaka. Jika nanti terbukti si pembuat video adalah jaringan atau sindikat yang terbiasa beroperasi untuk mengeksploitasi anak di bawah umur, maka perlu di ungkap semua jaringan nya. Semoga pihak yang berwajib dapat segera mengungkap dan meringkus para pembuat video tersebut. Setelah terungkap dan tertangkap semuanya perlu juga di publikasikan identitas para pelaku kejahatan tersebut. Bagaimana ciri ciri kelompoknya, ciri khas modus mereka melakukan itu, dan untuk apa saja mereka lakukan itu.
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

Sumber gambar ilustrasi sindikat hitam

Hal hal tersebut tadi perlu di publikasikan agar sebagai masyarakat biasa kita lebih paham. Dan juga lebih jeli mengawasi keadaan atau lingkungan sekitar kita. Pemberitahuan ciri bagaimana cara mereka bekerja dan apa saja gejalanya perlu kita dapatkan. Agar bila kita menemukan gejala serupa di lingkungan terdekat kita kita akan lebih siap dan segera melapor kepada yang berwajib apabila memang diperlukan.

5. Polisi sudah menindak lanjuti kasus bocah viral ini
Quote:
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

Sumber gambar Police Meeting Break Together Teamwork Cooperation

Pihak kepolisian sejak ramai di beritakan dan viralnya video tersebut di sosial media cepat dan sigap memburu para pelaku. Walaupun ada yang menilai agak terlambat namun kita harus bersabar menantikan berita selanjutnya. Menantikan berita tertangkapnya para pelaku. Dan menantikan vonis hukuman bagi para pelaku. Karena memang semua yang di lakukan pihak berwajib harus mengikuti aturan yang berlaku.

6. Lokasi pembuatan video bocah viral dan wanita tua
Quote:
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

Sumber gambar

Lokasi pembuatan juga di pastikan berada di negeri kita Indonesia. Begitulah isi beberapa berita yang sudah di muat menyoal viralnya video ini. Sebelumnya banyak warga sosial media yang menduga bahwa video tersebut di buat di luar negeri dan hanya diberi judul yang berbau lokal saja biar ramai. Namun ternyata berita berita yang tersaji dalam beberapa hari ini ternyata mengatakan hal yang sebaliknya. Lokasi pembuatan, bukti seperti cctv, daftar tamu hotel dan saksi sudah di kumpulin oleh pihak kepolisan. Tinggal menunggu beritanya saja kapan di umumkan semua pelaku pembuat video tersebut di ciduk.

7. Hukuman bagi pembuat video bocah viral
Quote:Menyoal hukuman yang nantinya bakal di berikan kepada para pelaku pembuatan video eksploitasi anak di bawah umur tersebut, rasanya semua pembaca akan setuju, jika ganjaran hukuman yang di jatuhkan adalah hukuman yang semaksimal mungkin. Hukuman yang tegas tanpa ampunan mungkin di perlukan untuk menjadi pelajaran dan efek jera bagi pelaku. Di beberapa berita pula dimuat tentang pernyataan politisi penyikapi kasus ini. Politisi tersebut berharap bahwa pelaku pembuatan video mesum bocah viral tersebut bisa di jatuhi hukuman mati.
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

Sumber gambar

Namun sayangnya hukuman mati untuk kasus serupa ini, sepertinya belum ada payung hukumnya. Jadi untuk sementara ini kita cuma bisa mengharapkan hukuman yang semaksimal mungkin bagi para pelaku yang sudah dewasa tersebut. Karena mereka sudah merusak masa depan bocah di bawah umur. Yang namanya anak dibawah umur atau belum dewasa itu sangat sedikit sekali bisa menilai, menimbang dan memutuskan tindakan nya. Yang dewasa seharusnya membimbing namun ternyata menggiring kearah miring, ini kejahatan yang luar biasa. Menurut TS.


Dan untuk para pembaca sekalian yang sudah turut menyebarkan capture, teaser video dll yang memuat wajah atau identitas lainnya tentang bocah viral yang menjadi korban dalam kasus ini, semoga bisa menghapusnya. Mengingat mereka masih anak kecil harapan dan masadepan mereka masih panjang. Masih bisa cerah dan bisa di cerahkan atau di ceriakan kembali.
:terimakasih
Diubah oleh arbib
profile-picture
profile-picture
novitatn17 dan caricewek memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 20:53

Rangkuman thread dan tulisan diatas di kopi dari catatan berita berita berikut ini :

Quote:
Lelaki yang mengarahkan adegan mesum, sebut saja P, mengiming-imingi bocah dengan konsol permainan Playstation.

Polisi telah menganalisa dua video porno bocah lelaki dan perempuan dewasa. Hasil analisa, polisi menyebut tiga bocah dalam dua video tersebut merupakan anak jalanan

Tim gabungan Polda Jawa Barat akan memeriksa CCTV hotel di Bandung yang menjadi lokasi pembuatan video mesum dua bocah lelaki dengan satu perempuan dewasa. Setelah diselidiki, rekaman video mesum tersebut dilakukan di dua hotel berbeda di Kota Bandung, Jawa Barat.

Diubah oleh arbib
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 20:54
Kolom Untuk lampiran tambahan

Quote:Original Posted By virds4m
pelakunya sudah ditangkap.
mampoooss

Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini

emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad


Diubah oleh arbib
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 20:56
Kasus ini masuk kategori pedo. Semoga pelakunya dihukum setimpak. Kesian tuh anak
1 1
0
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:00
"Hasil analisa CCTV dan video yang kita dapat sudah disesuaikan, sudah ditemukan (waktu) ada di bulan Agustus dan November (2017)," ucap Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (6/1/2018).

Polisi meyakini pembuatan video porno bocah lelaki dengan perempuan dewasa di Bandung dibuat secara profesional. Bahkan diduga kuat video untuk dijual ke kelompok perilaku seks menyimpang
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:02
Quote:Original Posted By skydavee
Kasus ini masuk kategori pedo. Semoga pelakunya dihukum setimpak. Kesian tuh anak


doa restunya aja sam... semua bisa terselesaikan emoticon-Big Grin
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:07
Saya tertarik dgn kalimat ini:
Quote:Dan untuk para pembaca sekalian yang sudah turut menyebarkan capture, teaser video dll yang memuat wajah atau identitas lainnya tentang bocah viral yang menjadi korban dalam kasus ini, semoga bisa menghapusnya. Mengingat mereka masih anak kecil harapan dan masadepan mereka masih panjang. Masih bisa cerah dan bisa di cerahkan atau di ceriakan kembali. 
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:07
Quote:Original Posted By matthysse76
doa restunya aja sam... semua bisa terselesaikan emoticon-Big Grin

Baiklah kl begituemoticon-shakehand
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:07
wuih parah ni
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:08
Ane merasa lokasi berada masih disekitar Jabar gan e emoticon-Big Grin bila menyimak dengan baik dari logat bahasanya emoticon-Embarrassment

kan jadi ketauan ane udah nonton emoticon-Hammer
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:12
Untuk kesekian kalinya viral video bocah emoticon-Sorry maybe penonton kasian atau menikmati ya?
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:13

Update terbaru gan Breaking News Bocah Viral

Lampiran tambahan di lengkapi dengan link link sumber aslinya

Quote:Original Posted By matthysse76

doa restunya aja sam... semua bisa terselesaikan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By skydavee
Saya tertarik dgn kalimat ini:


Quote:Original Posted By cacoy
wuih parah ni


Quote:Original Posted By GMTS
Ane merasa lokasi berada masih disekitar Jabar gan e emoticon-Big Grin bila menyimak dengan baik dari logat bahasanya emoticon-Embarrassment

kan jadi ketauan ane udah nonton emoticon-Hammer


1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:15
Lama2 macam uc browser saja
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:15
ane udah nyimak beritanya di detik. jadik langsung mejeng di sini ajah emoticon-Cool




Quote:jangan lupa mampir sini gan emoticon-Rate 5 Star

- Apa itu kelainan seks fetisisme

- Lagi liburan di blora ?? ada apa aja sih ??

mengenal tradisi bakar batu di papua

- 10 cosplayer ini bikin gagal fokus
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:16
dari awal ane udah yakin kalo tuh bocah anak jalanan , kasian anak jalanan rentang pelecehan seksual
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:16
Pwenaknya nanggung emoticon-Leh Uga
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:26
kayaknya gembel tuh di paksa bikin tuh video soalnya ga ada yg mulus emoticon-Hammer2
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:35
Kalo menurut sudut pandang ane sih ada beberapa kesimpulan...
1. Si cewek hypers*x (makanya pake anak jalanan dan di kasih imbalas PS)
2. Pengen viral (kalo sama orang dewasa terlalu mainstream makanya sama bocah)
3. Iseng (bisa jadi, tapi dilihat dari videonya kayaknya niat)
4. The next berita terpopuler di akhir tahun 2018 (ya kali)
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:38
kurang seru ye gan.


Quote:Original Posted By GMTS
Ane merasa lokasi berada masih disekitar Jabar gan e emoticon-Big Grin bila menyimak dengan baik dari logat bahasanya emoticon-Embarrassment

kan jadi ketauan ane udah nonton emoticon-Hammer


Diubah oleh indra.blora
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:38
oke ane gembok
1 0
1
Mengejutkan! Bocah viral dalam video xxx bersama wanita tua itu, ternyata begini
06-01-2018 21:39
Quote:Original Posted By lapar.bang
Kalo menurut sudut pandang ane sih ada beberapa kesimpulan...
1. Si cewek hypers*x (makanya pake anak jalanan dan di kasih imbalas PS)
2. Pengen viral (kalo sama orang dewasa terlalu mainstream makanya sama bocah)
3. Iseng (bisa jadi, tapi dilihat dari videonya kayaknya niat)
4. The next berita terpopuler di akhir tahun 2018 (ya kali)


No 5 : inginmenyaingi mbak hana emoticon-Cool emoticon-Shutup
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia