alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3a1268d44f9fb52e8b456c/indigo-pair
Lapor Hansip
20-12-2017 14:34
INDIGO PAIR
Past Hot Thread
INDIGO PAIR

Prolog

Quote:Inara dan Kenan memiliki kelebihan yang tak biasa. Dapat melihat sesuatu yang gaib adalah hal yang berbeda bagi kebanyakan orang.

Inara sempat dijauhi oleh teman sekolahnya karena hal itu. Namun di SMA ini, ia tak lagi dijauhi. Ia akhirnya mendapatkan teman yang tak memandang kalau kelebihannya itu menjadi pengganggu. Inara tak menyangka kalau akhirnya ia mendapatkan teman. Mungkin pandangan orang terhadapnya sudah jauh lebih baik.

Kenan juga sama seperti Inara. Tetapi ia tak pernah sampai dijauhi oleh teman sekolahnya. Entahlah, pandangan orang akan hal itu pasti berbeda.

Dan karena mereka yang memiliki kesamaan, membuat mereka dekat. Dan kedekatan mereka itu pula membuat mereka membongkar rahasia yang selama ini terpendam.


Jika Berkenan Memberikan emoticon-Rate 5 Star Yaa...emoticon-Maaf Aganwati
Dan Jangan Lupa Memberikan Komentar Kalian yaa..emoticon-Salam Kenal
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
20-12-2017 14:34
Read Before Reading

Quote:Segala Bentuk Masukan/Komentarnya Akan Aku Terima Itu Akan Membuat Aku Semangat Untuk Update emoticon-Peluk
Dan Patuhi Peraturan Yang Telah Ditetapkan Di Forum SFTH ini.
Sekian Terima Kasih emoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh lostidea.
1
20-12-2017 14:34
INDEKS

Quote:Prolog
Varisha Inara
°IP 2:Ketemu Kenan
Kenan Naladhiva
°IP 3:Olahraga Basket
Diubah oleh lostidea.
0
20-12-2017 14:59
Mejeng di pejwanemoticon-Cool
tentang sepasang indigo lagi kah?
Lanjutkan bre
0
20-12-2017 15:03
Indigo lagi kah?
semoga tidak kesandung kentang.....
0
20-12-2017 15:09
Quote:Original Posted By rarana05
Mejeng di pejwanemoticon-Cool
tentang sepasang indigo lagi kah?
Lanjutkan bre

Quote:Original Posted By khoirul6451
Indigo lagi kah?
semoga tidak kesandung kentang.....


Monggo di subscribe dulu gan sist emoticon-Kiss
0
20-12-2017 15:14
Ditunggu cerita'y gan emoticon-Cool
0
20-12-2017 15:40
Quote:Original Posted By lostidea.



Monggo di subscribe dulu gan sist emoticon-Kiss


bisa diaturemoticon-Ngakak
kenapa pake klonengan gansis?
0
20-12-2017 15:45
Quote:Original Posted By rarana05
bisa diaturemoticon-Ngakak
kenapa pake klonengan gansis?


Okey
Khusus Untuk Cerita aja gansisemoticon-Baby Boy 1
0
20-12-2017 15:53
Varisha Inara

Quote:Varisha Inara yang akrab dipanggil Inara. Gadis manis yang mempunyai lesung di pipi kiri dan kanannya.

Varisha adalah gabungan nama dari kedua orang tuanya yaitu Varrel dan Risha. Sedangkan Inara adalah nama impian ibunya ketika ia sedang dikandung.

Inara seorang gadis yang mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki orang lain. Dapat melihat hal gaib yang belum tentu orang lain lihat.

Kelebihan yang sudah ia miliki sejak lahir, baru diketahui saat ia berumur 5 tahun. Saat itu ia selalu bercerita kepada orang tuanya kalau ia melihat sosok gaib. Awalnya orang tua nya mengira itu hanya hal biasa yang terjadi pada anak kecil. Tetapi hal itu terjadi hingga ia besar dan orang tuanya pun percaya kalau anak mereka indigo.

Inara sempat dijauhi oleh teman seumurannya karena ia indigo.
Teman temannya takut berdekatan dengannya. Sejak kecil hingga sekarang tak satu pun orang yang dapat berteman baik olehnya.

Inara sebenarnya bukan anak yang suka menyendiri. Ia suka keramaian. Hanya saja keadaan sekitarnya yang membuatnya menjadi sendiri. Dibeda bedakan dengan teman yang lainnya.

Sekarang Inara sudah SMA. Ia menjadi siswa tahun ajaran baru di sekolah menengah atas tahun ini.

Ia berharap, di sekolah barunya ini ia bisa mendapatkan teman yang baik yang bisa menerima perbedaannya dengan anak yang lain.
Diubah oleh lostidea.
0
21-12-2017 00:54
Nah nyang beginini gue demen. Lanjut gan..
Ijin bangun gubuk dlu emoticon-shakehand
0
21-12-2017 02:47
mejeng dulu dah..
ada cerita indihome baru emoticon-Big Grin
0
21-12-2017 05:51
Ikutan exist di page one meski sesama TS horror emoticon-Ngakak
0
21-12-2017 06:40
kok langsung skip ke masa sma gan,emang di smp gak ada cerita yang menarik ya gan
0
21-12-2017 06:41
Quote:Original Posted By agusk1988
Ikutan exist di page one meski sesama TS horror emoticon-Ngakak


Loh mas agus malah di mari emoticon-Big Grin..
Ane nengok di lapak mas sehari 3x buat liat update pdhl emoticon-Ngakak
0
21-12-2017 07:01
indigo on the go
go..go..go
0
21-12-2017 07:41
Quote:Original Posted By agusk1988
Ikutan exist di page one meski sesama TS horror emoticon-Ngakak


mas agus sebenernya jadi sr di thread" horor yg lain kanemoticon-Leh Uga
0
21-12-2017 10:04
Quote:Original Posted By agusk1988
Ikutan exist di page one meski sesama TS horror emoticon-Ngakak


Lah ada mas agus juga dimarih...tambah lagi lah ceritane..

thread baru nih, pantengin ah, siapa tau seru ya, tapi jangan sampai ada petani kentang yg ikut dimarih ya,,
0
21-12-2017 12:18
bangun tendaemoticon-linux2
0
21-12-2017 19:43
°IP 2 - Ketemu Kenan

Baca sambil dengerin musik enak lagunya
Maaf ya kalau ngaco hahaha

Quote:Hari ini Asya mengajak Inara untuk datang ke rumahnya, untuk sekedar bermain saja. Sangat senang reaksi Inara begitu Asya mengajaknya untuk berkunjung ke rumah. Ini pertama kalinya ia bermain ke rumah teman.

"Assalamualaikum," salam Inara ketika ia sudah sampai tepat di depan pintu rumah Asya.

Ketika hendak mengucap salam lagi, pintu yang tertutup itu pun terbuka. Menampilkan seseorang yang tak Inara kenal.

"Temannya Asya ya?" tanya wanita dewasa yang kini berdiri dihadapannya.

Inara mengangguk sembari tersenyum.

"Masuk dulu sini, sebentar tante panggilin Asya." Ucapnya ramah.

Inara pun melangkah masuk dan
duduk di kursi ruang tamu. Tidak menunggu lama, Asya datang menghampiri dan langsung mengajak Inara menuju kamarnya.

"Yang tadi nyokap lo ya?" tanya Inara saat mereka melangkahkan kaki menaiki tangga.

"Iya, kenapa?" ujar Asya sambil mengangguk.

"Awet muda. Kirain kakak lo." Ucapnya sambil terkekeh.

"Segitu awet mudanya nyokap gue sampe dikira kakak."

Saat sampai di kamar Asya, ruangan bernuansa hijau muda itu langsung tertangkap oleh indera penglihatan Inara. Begitu sejuk dipandang seperti ketika sedang menikmati angin yang bertiup di bawah pohon.

Inara mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut ruangan. Sangat tertata rapi dan ada lampu tumblr juga disana. Terdapat foto-foto polaroid yang tergantung di tali yang memanjang di dinding. Inara suka dengan hiasan di kamar Asya.

Berbeda sekali dengan kamarnya. Di kamarnya hanya terdapat dinding berwarna putih polos tak ada pernak pernik apapun seperti kebiasaan cewek sekarang. Inara tidak pernah sampai berpikiran untuk menghias kamarnya. Jangan kan berpikir, mengerjakannya saja ia malas.

"Kamar lo bagus ya." Ucap Inara masih menatap seisi kamar milik temannya itu.

Asya tersenyum lalu berkata, "Ya begitulah. Biar cewek-cewek dikit."

Inara terkekeh mendengar kalimat terakhir dari ucapan Asya. Asya bukan cewek tomboy yang suka seperti laki laki. Malah dia dibilang sangat benar benar cewek, tetapi ucapannya itu seperti menyatakan kalau dia tomboy.

"Nonton film drakor yuk," ajak Asya. Ia langsung mengambil laptopnya yang berada di atas meja.

Asya langsung duduk di ranjangnya dan membuka film drama korea yang akan di tontonnya. Inara yang memang sudah duduk di ranjang pun sedikit mendekatkan dirinya agar dapat melihat layar laptop.

"Tunggu bentar deh, gue ambil cemilan dulu. Ngga afdhol kalo gaada cemilan." Asya pun bangkit dan lekas menuju dapur untuk mengambil beberapa cemilan yang ia simpan di dalam kulkas.

Inara memerhatikan lagi ruangan tempatnya berada sekarang. Ia berpikir, mungkin nanti ia juga akan menghias kamarnya agar tidak terlalu polos dan indah juga dilihatnya.

Asya kembali dengan wajah cemberutnya. Ia membawa nampan berisi sebotol air dingin dengan gelasnya tidak lupa, dan juga dua bungkus cemilan. Dengan bibir mengerucut ia kembali duduk di samping Inara.

"Ludes cemilan gue." Dumelnya setelah menempatkan duduknya.

"Kenapa?"

"Si kucrut Kenan dateng-dateng ngabisin cemilan gue dikulkas. Jadi kurang kan cemilan kita." Asya mengomel melihat cemilannya yang tersisa dua bungkus yang kini dihadapannya itu.

"Udah gak apa. Ayok, katanya mau nonton drakor?"

"Oiya, sampe lupa kan gue gara gara tuh anak." Ucap Asya, kemudian mencari film yang disimpannya di benda elektronik itu.

Mereka pun menikmati film yang mereka tonton. Begitu mendalami adegan per adegan yang ada di film tersebut. Asya pun sampai meneteskan air mata begitu scene menyedihkan, sangking terlarutnya dalam cerita.

Tidak mereka rasa, hari telah berganti malam. Dunia mulai menggelap, dan lampu penerangan mulai bernyala. Takut Inara akan pulang kemalaman dan besok mereka masih akan sekolah,
akhirnya mereka mengakhiri lem yang masih berlangsung itu.

"Nih," ucap seseorang memberikan sekantung plastik makanan ringan kepada Asya ketika sampai di teras depan.

"Apaan?" kening Asya mengkerut melihat Kenan yang tiba-tiba memberinya plastik berisi makanan ringan.

Kenan memutar bola matanya dan mendengus.

"Mau nggak?" Ia kembali menyodorkan kantung plastik itu pada Asya.

"Kalau ngga mau, gue kasih ke cewek samping lo nih." lanjutnya sambil melirik Inara yang juga berdiri di hadapannya.

"Iya sini." Ucap Asya merampas kantung plastik yang dibawa oleh Kenan.

Kenan menatap Inara yang sedari tadi berdiri di samping Asya tanpa melihatnya. Ia sibuk dengan ponsel di tangannya, sehingga tidak begitu memperhatikan orang yang berada dihadapannya ini.

"Kenan." Lelaki itu menyodorkan tangannya untuk bersalaman dengan Inara.

Menyadari ada tangan yang terulur di depannya, Inara langsung mendongak dan menatap si pemilik tangan. Raut wajah Inara sempat terkejut, melihat seorang anak lelaki yang berada di hadapannya.

Oh ini, yang namanya Kenan.

"Inara." Ia membalas uluran tangan Kenan.

"Udah, Inara mau pulang." Ujar Asya yang langsung memukul tangan Kenan yang berani berjabat lama-lama dengan tangan Inara.

"Apaan sih lo." Ucap Kenan tak suka dengan perilaku Asya yang merusak suasana.

"Emm Sya, gue pulang ya. Bokap udah jemput. Bye." Pamitnya, kemudian berjalan menuju pagar yang terbuka.

"Iya. Hati-hati ya, bye." Asya melambaikan tangannya begitu Inara telah masuk ke dalam mobil.

"Ngapain lo disini?" tanyanya sarkas pada Kenan, setelah Inara sudah menghilang dari depan rumahnya.

"Gue nginep." jawab Kenan.

"Siapa yang ngijinin lo nginep disini?" Asya melihat Kenan dengan tatapan seolah-olah tak mau jika anak itu berada di rumahnya.

"Tante Diana."

"Tapi sayangnya gue ga ngijinin."

"Tapi sayangnya juga gue gak peduli. Wlee." Kenan melangkah masuk ke dalam rumah dan menutup pintu. Sebelum pintu benar-benar tetutup, Kenan sedikit berbisik.

"Hati-hati Sya, ada setan di samping lo." Setelah mengatakan itu, dengan cepat Kenan menutup pintu dan menguncinya dari dalam.

Asya langsung kelabakan dan menggedor-gedor pintu. Ia ingin menangis setelah ditakuti oleh Kenan. Bulu kuduknya pun berdiri, ia merinding membayangkan jika benar ada setan di sampingnya.

"MAMA BUKAIN PINTUNYAAAAAA! ! ! !"




Thanks Yang sudah baca dan komentar jangan lupa di subscribe trit ini agar dapat melihat kelanjutan ceritanya

See you the next partemoticon-Baby Boy
Diubah oleh lostidea.
0
21-12-2017 19:53
Quote:Original Posted By torro212
Nah nyang beginini gue demen. Lanjut gan..
Ijin bangun gubuk dlu emoticon-shakehand

Silahken emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By lontongtahuu
mejeng dulu dah..
ada cerita indihome baru emoticon-Big Grin

Silahkenemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By agusk1988
Ikutan exist di page one meski sesama TS horror emoticon-Ngakak

Silahkenemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By zafid.m
kok langsung skip ke masa sma gan,emang di smp gak ada cerita yang menarik ya gan

Iya hehe emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dodzaguila
indigo on the go
go..go..go

Goemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By apriandirhakim
bangun tendaemoticon-linux2

Silahkenemoticon-Smilie
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
elang-mataram
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.