alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.62 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a200526d9d770a0618b4571/special-maulidnabi-muhammademang-keren-bingits-brai
30-11-2017 20:18
Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai


emoticon-Hai Assalamu'alaikumemoticon-Hai

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Alhamdulillaahi robbil ‘alamiin, assholaatu wassalaamu’alaa Sayyidina Muhammadin, wa’ala alihi wa’ashohbihi ajma’in.Bertepatan dengan moment Maulid Nabi Muhammad SAW.Mungkin,alangkah baiknya bagi ane sebagai pencipta trit-trit Barokah di kaskus,untuk ikut menerbitkan beberapa sejarah dan ringkasan kehidupan rosul.Namun,pada kali ini ane gak mau menjadikan trit ane ini sebagai trit yang berat dan membosankan brai.Justru ane ingin membahas ini dengan cara fun,keren dan menyenangkan Jadi tenang aja.Insya Allah otak loe gak akan langsung konslet gara-gara baca trit ane emoticon-Leh Uga.Kenapa?karena Nabi Muhammad itu emang keren bingits dah brai



emoticon-MatabeloHebatemoticon-Matabelo

Quote:

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Apa yang loe bayangkan ketika loe mendengar kata“Revolusioner”.Seorang pembaru atau seorang pencetus perubahan?ya,begitulah.Lalu apa yang terlintas oleh fikiran loe ketika loe di tanya,siapa saja tokoh revolusionist?, Karl Marx?,Abraham lincoln?Adam Smith?atau bapak renaissance dunia,leonardo da vinci?.ya loe benar.Mereka semua adalah,seorang revolusioner atau tokoh perubahan/pembaruan di zamannya dan bidangnya masing-masing.Lalu gimana dengan Nabi Muhammad?hhhmmm,yang ane ingat dari Nabi Muhammad adalah cuma tentang kesabarannya dan kesuciannya.Bahkan,dia tetep sabar walopun di ludahin orang dan dilemparin batu.Hebat?hebat sih,tp biasa aja.Hampir semua Nabi dan tokoh agama dalam kisah yang pernah ane baca,begitu semua kayaknya.Tapi,semua pendapat ane itu berubah,ketika secara gk sengaja ane menemukan satu buku tentang sejarah rosul.Gilaaa,ane langsung berdecak kagum brai.Ternyata Nabi Muhammad,emang bener bener keren abis.Dan mungkin kalo ane bisa membandingkan, Nabi Muhammad jauh jauh lebih keren di bandingkan semua tokoh revolusionis yang telah ane sebutkan di atas.Bahkan,bisa ane katakan Nabi Muhammad adalah seorang revolusioner dari semua revolusionist yang pernah ada di dunia.
Eh btw.Loe dah kenal blom sih.Siapa itu Nabi Muhammad?wah wah,kebangetan loe braiemoticon-Cape d...
Muhammad adalah rosul terakhir dan merupakan Nabi penutup para Nabi.Dan loe tau gak,dia itu Tokoh paling paling hebat dalam sejarah.Eits,ucapan itu bukan ane yang ngomong lho.Tapi Michale H.Hart dan Will durant.Amatilah,kata per kata yang di sampaikan Michale Hart dalam bukunya The 100.Dan kata kata Will durant dalam bukunya The Story of Civilization

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

gimana?terkejut?samaemoticon-Leh Uga.Ane juga pertamanya sangat sangat terkejut dan sekaligus berdecak kagum,kaget,campur campur lah.Untung aja nih,mulut gak sampe nganga meleber.Karena sangking terkejutnyaemoticon-Leh Uga.Muhammad Lahir di Mekkah,pada tahun gajah.Dari pasangan Abdullah dan Aminah yang sejak dia lahir dah meninggal brai.Tahukah loe?Mekkah zaman dia hidup,gak seperti Mekkah jaman sekarang brai.Mekkah Zaman itu sangatlah udik,kuno,pedalaman paling dalam brai,gak mengenal ilmu,hobi berperang dll dll lah.Dan bahkan tak tercatat dalam peta.Untuk masuk ke Mekkah,loe harus menyusuri gurun pasir yang mengelilingi Mekkah.

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Nih ia,sangking tak berharganya tanah Mekkah pada saat itu.Nagara yang terkenal suka memperluas daerah kekuasaan mereka macem romawi dan Persia aja,ogah menguasai daerah ini.Karena gak ada guna,alias cuma ngabisin sumber daya ajaemoticon-Cape deeehh.Karena itulah,orang pada zaman itu tak ada yang mengenal,dimana itu Mekkah.Orang orang lebih terkagum kagum pada kehebatan dan kesuksesan negara adidaya macem Persia,dan romawi.Tak cuma letaknya yang tak layak untuk dipandang dan ditinggali.Namun,perilaku masyarakatnya juga bisa di bilang,uhhhh...Bodoh brai.Kebanyakan dari mereka adalah buta huruf dan tak bisa berhitung.Liat aja,sistem penanggalan aja mereka gk ada.Jadi,untuk menyebut tahun pada saat itu.Mereka mengambil patokan pada,kejadian yang ada pada saat itu,contohnya seperti tahun gajah yang di dasarkan pada penyerangan ka'bah oleh pasukan gajah Abrahah.Selain itu,mereka menganggap,hidup itu hanya di dunia ini aja.Setelah mati,ya mati aja.Membusuk,dimakan cacing,hancur,selesai.Akibatnya apa?pada zaman itu,kesewenangan terjadi di mana mana brai.Saling natap menatap aja bisa jadi perang brai.Dan prinsip mereka “mumpung masih Idup,nikmatin aja lah,dunia ini.Kalo dah mati,gk bisa lg menikmati kenikmatan hidup”.Budaya mereka juga bobrok coeg,para bayi cewek di kubur hidup-hidup.Karena mereka malu,jika ada salah satu dari suku mereka yang melahirkan anak cewek.Karena,emang pada zaman itu cewek dianggap sebagai sampah,lemah,gak berguna,ya begitulah.Para pemimpin suku dan orang orang kaya,menyiksa mereka mereka yang miskin.Dan para budak,diperlakukan seperti hewan.Enak ya?benar...enak,bebas,gk ada aturan.Namun prinsip itu cuma berlaku bagi orang yang berkuasa.Bagi orang kecil dan miskin,hidup seperti ini macem hidup di neraka.bagi,anak anak dan remaja.Tak ada masa depan.Dan mereka otomatis akan putus asa braiemoticon-Turut Berduka.Selain itu,Orang Mekkah jaman itu,sangat sangat hobby berperang.Setiap tahun,pasti akan terjadi musim peperangan antar suku.Karena,bagi mereka,harga diri mereka,di tentukan oleh pandangan orang luar pada suku mereka.Dan kemenangan suku adalah yang terpenting.Kenapa?karena jika mereka tak ikut dalam perang itu.Mereka akan di kucilkan,dan kesempatan untuk jadi orang terpandang tak akan mereka dapatkan.Dan otomatis,orang yang tak terpandang akan menjadi orang kelas bawah,dan sangat boleh untuk di perlakukan semena mena.Kemunafikan,sangat jelas terlihat disini.Mereka juga belum tentu sangat menyenangi peperangan yang tak ada habis habisnya itu.Namun demi kepentingan kelompok,mereka rela melakukan apapun,termasuk melakukan hal hal bodoh seperti menyembah roti dan patung berhala.Dan kalau kita berbicara tentang ketuhanan,Mereka juga mengenal adanya Tuhan.Namun,Tuhan mereka adalah Tuhan yang ada khusus hanya berada di tempat tinggal mereka saja.Dan Tuhan kampung sebelah,dah beda lagi.Jadi pencipta elo dan orang bule itu

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

berbeda emoticon-Leh Uga.Akibatnya apa?mereka sangat takut jika harus meninggalkan desa.Karena,Tuhan daerah lain,tak akan mengenal mereka.Dan dah pasti tak akan,mengabulkan doa doa mereka emoticon-Leh Uga.Dari kekonyolan inilah,yang mengakibatkan Nabi Muhammad tak henti hentinya merenungi perilaku masyaraktnya ini.Dia,mengasingkan diri di Gua hiro.Dan di tempat itulah,yang menjadi tempat pertama kali dia menerima risalah kenabian dan bertemu dengan malaikat Jibril.Mulai dari hari itu,dia di beri tugas oleh Allah untuk membebaskan Manusia dari kekonyolan dan kebodohan perilaku mereka.Hidup bukan hanya di dunia,tapi juga ada akhirat.Semua akan di pertanggung jawabkan di akhirat.Jadi,jika loe berbuat semena mena saat di dunia.Maka loe akan mendapat hukuman di akhirat,Namun jika loe berbuat kebaikan di dunia.Maka loe akan mendapat hasil dari kebaikan loe,di akhirat.Harga diri adalah tergantung pada diri masing masing dan kemandirian adalah hal terpenting.Kebagian adalah dari dalam diri,bukan dari faktor external.Bukan dari hasil kekayaan.pangkat dan jabatan.Dan Tuhan,dimanapun dan pada agama apapun itu cuma satu,Allah.Setiap orang bertanggung jawab pada dirinya sendiri,pada seluruh tindakan anggota tubuhnya di akhirat.toleransi dan kebebasan berpendapat adalah yang terpenting.Dan,wanita itu bagaikan berlian dan sama mulia nya dengan kaum pria.Namun wanita,mesti di lindungi dan di beri kasih sayang seperti layaknya berlian yang harus dijaga dan di muliakan.

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Dalam hal ini,rosul memberikan suatu tujuan dan visi misi yang telah lama di cari cari oleh manusia di zaman manapun.Semua tindakan haruslah mengutamakan tujuan dan logika.Karena,mereka yang melalukan sesuatu tanpa ada visi dan misi,sama saja mereka seperti kaum di zaman sebelum lahirnya Nabi Muhammad.Penuh dengan kebodohan dan kekonyolan.
Ini gila brai...Kalo loe pinter,mungkin loe akan memahami.Seorang buta huruf,yang tak pernah mengecap pendidikan apapun,hidup di tengah prilaku masyarakat yang bodoh dan konyol.Bisa menciptakan sebuah peradaban paling maju dan paling berilmu di dunia.Serta,menjadikan dia sebagai tokoh paling berpengaruh,yang mempengaruhi semua peradaban ilmu di dunia ini.Karena ajarannya lah,seluruh dunia bisa merasakan kebebasan dan peradaban,kemajuan akhlak dan peraturan.Perlu diketahui,pada zaman Nabi Muhammad Hidup.Tak ada satupun orang yang berani untuk memberikan pendapatnya.Karena,jika ada satu saja yang menentang dan menyampaikan pendapatnya,mereka akan di penggal.Karena hal itu mengganggu kediktatoran raja sebagai penguasa tunggal.Dah pasti,dia akan di hukum mati oleh raja.Karena itulah,kerajaan zaman dahulu lebih mementingkan perluasan wilayah,dibanding kesejahtraan rakyat dan peradaban negaranya.Dalam sejarah,banyak sekali pembaru dan perevolusioner yang berakhir dengan hukuman mati oleh penguasa.Galileo contohnya.Dan Muhammad,seolah menjadi pionir dari kebebasan berpendapat.Mencipakan sistem dan ideologi yang sangat sangat revolusioner.Bahkan pembaru manapun,tak akan mungkin mampu menyamai pencapaiannya.Dia menciptakan sistem dimana,semua itu berdasarkan visi dan misi,logika dan toleransi.Dan dia mengajarkan semua bidang ilmu pengetahuan,meliputi Akhlak,logika,filsafat,agama,politik,undang undang,administrasi,astronomi,diplomasi,strategi perang,sejarah,sains,biologi dan masih banyak lagi.

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Gila gk tuh brai?.Manusia secerdas apapun tak akan mampu menyamai dia brai.Bahkan,Einstein yang katanya tercerdas di dunia pun.Dia bukanlah seorang buta huruf,dan dia juga seorang yang berpendidikan,dia juga cuma berpengaruh dalam satu bidang saja.
Kalau kita membicarakan Nabi Muhammad,Semua orang Islam jelas sangat mengenal dia.Pengaruhnya bahkan masih berpengaruh berabad abad setelah kematiannya.Dan bahkan,ajaran islamnya pun masih Murni tak berubah sedikitpun.Dan,mungkin bagi loe loe yang dah pernah baca artikel ane tentang Muawiyah dan Andalusia.Dah tau,peradaban seperti apa yang ada setelah kematiannya.Ane gak bisa ngebayangin.Gimana hancurnya dunia ini,bila ia tak pernah ada di dunia ini.Jelas,Dunia akan tetap terbelenggu dalam kediktatoran,dunia tak akan pernah mengenal apa itu ilmu pengetahuan,dan dunia tak akan mengenal emansipasi dan toleransi.Itulah,kenapa dia layak dijadikan sebagai Tokoh terhebat dalam sejarah.






emoticon-2 Jempol Pelatih
emoticon-2 Jempol

Quote:

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Nah,sekarang loe dah tau kan bagaimana kehebatan Nabi sekaligus revolusionis bernama Muhammad?Apakah loe mau bisa sehebat dia?apa loe mau jadi tokoh berpengaruh seperti dia?gampang,ikutin aja segala perilaku dan ajarannya.Kok begitu?ya,loe dah tau kehebatanny kan?semua orang hebat,pastilah ada resep rahasia mengapa dia bisa menjadi hebat.Jika loe,gk mau mengenal Nabi Muhammad,tak mau mengenali ajarannya,bagaimana loe bisa tau resep rahasia kehebatan dia.Tenang aja,Nabi Muhammad bukanlah orang yang pelit ilmu kok.Semua pengajaran yang dia ajarkan,semua lengkap tertulis dalam Hadist Shohih dan Perilaku kesehariaannya.Nabi Muhammad,bisa di ibaratkan sebagai seorang pelatih bagi loe.Jadi,semua tinggal dari diri loenya sendiri.Mau apa nggak,dilatih oleh pelatih hebat seperti Muhammad.dan loe gk usah berkorban apapun demi mendapatkan pelatihan darinya.Loe gk usah bayar sepersen pun brai.Melihat loe mau menjadi pengikutnya pun,pastilah dah sangat membuat rosul senang.Karena,rosul sangat ingin melihat loe sukses,melihat loe bahagia dan menjadi seorang yang hebat brai.Dan sambil membaca artikel ini,mungkin loe sedikit berpikir kenapa juga ane harus mengikuti dia?bukankah orang hebat itu bukan hanya dia seorang.Dan tokoh tokoh lain juga kan,hampir setara kehebatannya dengan dia? .Kenapa?kenapa?.....Jawabannya adalah,karena dialah dan cuma dia satu satunya,tokoh hebat yang memikirkan loe.Bukan cuma itu,dia juga sangat memikirkan masa depan loe,dan kesuksesan loe brai.

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Percaya gk?semasa hidupnya,rosul sangat menghawatirkan loe brai.Dia sangat khawatir,loe akan terjerumus dalam hal yang tak berguna dan tak ada tujuan.Dan,dia gk mau loe mendapatkan suatu kebahagiaan sesaat,dan penyesalan di akhir.gak percaya?coba simak kata kata beliau ini.Dan,sesaat sebelum dia meninggal pun.

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Dia masih saja menghawatirkan kelangsungan kehidupan loe,sebagai ummatnya brai.Kalo tokoh lain mah,mungkin terlalu sibuk dengan kebanggan diri mereka sendiri aja.Bahkan,kebanyakan dari mereka adalah seorang yang sangat arogan ,sombong dan emosian.Tapi,kalo rosul tidaklah seperti itu.dia adalah seorang yang sangat rendah hati,lemah lembut dan bijak.Dia juga sangat terkenal akan kejujuran perkataannya,bahkan oleh para musuh musuh nya pun,ia di juluki sebagai "al-amin" yang berarti, orang yang paling dapat di percaya .Itulah perbedaan Nabi Muhammad dengan para tokoh hebat lainnya,,.Kalo dia masih hidup,pasti dia akan menasehati dan mengajari loe dengan bijak,seperti apa yang kita baca dari keseharian beliau dengan para sahabatnya.Mungkin cuma dialah,satu satunya tokoh yang akan dengan sabar mendengarkan keluh kesah loe,dan memberikan solusi terbaik buat loe.Kalo,orang lain.Gak usah jauh jauh dah,mungkin sohib loe sendiri biasanya cuma bisa bilang “ya sabar aja lah,cengeng amat”,bener gk?
Dan tahukah loe,kenapa dia sangat menghawatirkan loe?karena loe adalah generasi yang paling berharga dan paling di banggakan oleh Nabi Muhammad brai.Waw pada zaman Nabi,Loe aja blom lahir.Tapi,di zaman itu loe dah dapet pengakuan dari Nabi Muhammad,dan dia sangat bangga sama loe brai.Bagi dia,loe lebih hebat dari para Malaikat,para Nabi dan para sahabat.

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai



 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Waw...keren gak tuh.Bahkan,sebelum loe lahir pun.Loe dah dipuji dan dibanggakan oleh Nabi Muhammad.Dan yang lebih hebatnya lagi,kata kata itu dikatakan sendiri oleh orang paling terhebat di muka bumi ini....Waw...Tapi,entah loe sadar apa nggak.Pada kenyataannya,loe itu adalah orang paling beruntung di dunia ini brai.Bagaimana tidak,sejak lahir mungkin loe dah terlahir sebagai Muslim atau mungkin loe memilih Islam sebagai pilihan agama loe.Dan faktanya,Islam adalah agamanya para orang-orang cerdas brai.,Agama para orang orang sukses,agama para penemu,para pembaharu,para revolusionis,agama para pembuat peradaban terhebat,peradaban paling damai,paling berakhlak dan paling toleran di dunia.

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Dan,Nabi loe adalah Tokoh paling hebat di dunia.Jadi,ibarat di dalam tim sepak bola.Loe adalah pemain berbakat yang berada dalam satu tim bertabur bintang,dengan pelatih terhebat di dunia.Dan pelatih loe,sangat sangat mendukung bakat loe,dan dia siap melatih loe untuk menjadi seorang bintang baru.Syaratnya adalah loe harus bisa melahap semua materi latihan yang dia berikan.Dan itupun,terserah loe mau di latih atau nggak.Gimana?betapa berungtungnya loe brai.Orang orang di luar sana,mesti bersusah payah sampai rela meninggalkan agama mereka demi menjadi seorang yang cerdas,berilmu,berlogika dan sukses.Tapi loe...agama loe sangat mendukung semua pembelajaran loe,semua keingin tahuan loe, dan semua kemajuan loe.Asalkan,itu bersifat positif dan tak melanggar aturan pelatih loe.Pelatih loe pasti akan mendukung loe.

Itulah,kenapa orang-orang dari agama lain seringkali iri dan cemburu dengan keberuntungan loe brai.Mereka gak mau loe mencapai kesuksesan dan menjadi orang hebat.Mereka,akan melakukan segala cara supaya loe terjerumus oleh kebahagiaan sesaat dan melupakan cita cita loe.Seperti,menghasut loe dengan propaganda agama teroris lah,agama kuno lah dll.Mereka,pasti akan selalu menghalang halangi loe dari kesuksesan.Karena,loe itu bagaikan mutiara yang belum terasah.Dan,tanpa di asah dan di latih.Loe gak akan jadi mutiara yang berdaya jual.Dan loe gk akan bisa sukses dan bahagia.
Itulah,sesuatu yang di khawatirkan oleh Nabi Muhammad.


 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai

Sebagai Ummat Muslim,sudah seharusnya kita banyak banyakin bersyukur pada Allah,atas semua modal berharga ini.Loe,dah tau kan bahwa loe itu adalah orang orang terpilih yang d ciptakan Allah dengan semua modal yang sangat sangat berharga.Dan,tugas loe sekarang adalah memanfaatkan semua modal berharga itu menjadi suatu hasil nyata dalam kehidupan sehari hari.Itulah cara,paling sempurna untuk loe bersukur pada Allah.



Pesan Ts

Quote:

Masih ingatkah loe, kalimat Hayya 'alal falâh pada seruan adzan yang setiap hari selama lima waktu loe dengarkan?ya,kalimat di dalam adzan ini, artinya adalah : Marilah menuju kemenangan.Benar,ini adalah kalimat seruan yang di tujukan pada loe sebagai Muslim.Loe adalah pemenang brai.Maka dari itu sebagai Muslim,sebagai bagian dari sebuah tim hebat,agama hebat,agamanya para pencetus dan orang-orang cerdas.Marilah kita kembalikan,Islam pada jalur yang sebenarnya.Jalurnya para pemenang dan pemimpin.Dan semua itu haruslah di mulai dari diri sendiri dan keluarga terdekat loe.
Karena itulah,loe loe semua jangan lupa buat batain ane emoticon-Blue Guy Bata (L),rate trit aneemoticon-Rate 5 Star dan








emoticon-cystg Sumuremoticon-cystg

Quote:
https://books.google.co.id/books?id=...page&q&f=false
http://blog.al-habib.info/id/2012/03...du-rasulullah/
http://muhammadkasmangaffar.blogspot...tang-nabi.html
https://m.kaskus.co.id/thread/59c366...di-tanah-eropa
https://dinarfirst.org/wolfgang-von-...lah-dan-islam/

Diubah oleh egag
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 5
30-11-2017 20:18


KUMPULAN TRIT BAROKAH LAINNYA
emoticon-Maaf Agan MAMPIR KE MARKAS EGAGemoticon-Maaf Agan
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai


emoticon-Request klik gambar,untuk mengunjungiemoticon-Request



Follow Kami

Quote:

 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai]
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai





Diubah oleh egag
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:19
Komeng barokah

Quote:Original Posted By ilgazoe.leite
Pelan2 ane baca dan ane resapi, tak terasa air mata mulai menetes dari mata ane
Memang belakangan ini ane sering baca2 tentang keteladanan nabi Muhammad saw. Jujur ane sangat rindu dengan beliau, bukan hanya sebagai nabi tapi bahkan sebagai teladan dalam kehidupan sehari2, bukan hanya karena beliau mengajarkan kehidupan akhirat bahkan untuk kehidupan dunia sekalipun beliau adalah teladan terbaik.
Dan ane sangat senang saat membaca bahwa kita ini lah saudara2 beliau, saudara yang bahkan tak pernah melihat beliau sekalipun kita bisa mengakui dan mengikuti beliau, apaaaaaa beliau merindukan kita? Bener nih? Beliau merindukan kita, dan tentu saja kita juga merindukan beliau. Memang luar biasa makhluk Allah bernama Muhammad saw. Malah beliau adalah makhluk yg paling tinggi derajat nya, bahkan lebih tinggi dari malaikat sekalipun. Mudah2an kerinduan ini bisa mempertemukan kita dengan beliau di akhirat kelak. Aku rindu padamu Muhammadku

Semoga shalawat dan salam selalu dapat kita haturkan kepada baginda rasulullah Muhammad saw emoticon-Mewek

Allahumma shalli'ala muhammad


Diubah oleh egag
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:27
Shollualaih
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:36
allahumma shalli ala muhammad
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:37
Nyimak dulu ya gan, thread keren nih kayanya emoticon-Smilie
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:48
Titip jemuran gan
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai
Diubah oleh ndaz.buluz
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:51
muhammad is my nabi
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:53
Quote:Original Posted By ndaz.buluz
Titip jemuran gan
 [special Maulid]Nabi Muhammad,emang keren bingits brai


awas kena hujan gan emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
30-11-2017 20:58
Sepertinya ane tau maksud ini threademoticon-Ngakak (S)
0
Kutip
Balas
30-11-2017 21:09
Quote:Original Posted By kamujahat21
Sepertinya ane tau maksud ini threademoticon-Ngakak (S)


apaan brai?emoticon-Bingung

emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
30-11-2017 21:09
Quote:Original Posted By vjanuzaj
Nyimak dulu ya gan, thread keren nih kayanya emoticon-Smilie


silahkan gan emoticon-Salaman
0
Kutip
Balas
30-11-2017 21:28
Quote:Original Posted By bernard-purba


awas kena hujan gan emoticon-Embarrassment


No problemo bree,jemuran gw uda dapet sertifikat IP 68 emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
30-11-2017 21:36
"jangan lupakan jasa para pahlawan" ya beliau2 ini gan dari Nabi Adam (AS) sampai Nabi Muhammad (SAW) siapa lagi yang menyampaikan informasi bahwa ada dzat yang maha suci maha agung kalo gk bukan mereka.. emoticon-Salaman
0
Kutip
Balas
30-11-2017 21:46
Quote:Original Posted By bernard-purba
awas kena hujan gan emoticon-Embarrassment


Udah dipayungin keknya Gan...
emoticon-Matabelo
0
Kutip
Balas
30-11-2017 22:48
the best human ... emoticon-2 Jempol
0
Kutip
Balas
30-11-2017 23:27
Orang yg berhati dan berjiwa paling suci diantara manusia yg berhati dan berjiwa suci yg pernah hidup di dunia. Bahkan seluruh malaikat ciptaanNYA memujinya dengan ucapan yg baik.
0
Kutip
Balas
01-12-2017 04:14
keren dong. saketih pulak isa belah bulan trs dilem lagi seperti semula emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
01-12-2017 04:26
Quote:Original Posted By selenkay
allahumma shalli ala muhammad


Sip bre, dan memang merupakan sebuah perjalanan panjang Nabi Muhammad SAW di jazirah arab. Nanti akan tiba lagi zaman keadilan yang dinantikan banyak orang. Dengan momen ini bisa diteladani lagi Rosululloh Muhammad SAW.
0
Kutip
Balas
01-12-2017 06:35
kembali ke jalur Quran maksudlu kan gag?
0
Kutip
Balas
01-12-2017 06:41
Quote:Original Posted By batmanluck99
kembali ke jalur Quran maksudlu kan gag?

Kutinggalkan kalian dua yang berat ( tsaqalain) yang bila kalian berpegang pada keduanya kalian tidak akan tersesat selama-lamanya; yang pertama adalah Kitabullah yang didalamnya ada petunjuk dan cahaya, yang kedua adalah Ahlul Baitku ; aku ingatkan kalian tentang ahlul baitku ini, aku ingatkan kalian tentang ahlul baitku ini .”



( Sahih Muslim , bab Fadhail Ali, jilid 5 hal 122; Sahih Tirmidzi jilid 5 hal 328 )

0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community