Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albertsqyAvatar border
TS
albertsqy
Kecewa terhadap aftersales shopee dan kebijakan Shopee
Kronologi :
Pada tanggal 30 Oktober 2017, Saya memesan kz zst candy melalui seller aroha.id di shopee
Pada tanggal 10 November 2017 barang sampai ke rumah saya dan ternyata barangnya memiliki cacat...
cacatnya adalah karena iem ini kabelnya bisa dicopot ternyata lubang pada salah satu iem ini kekecilan yang menyebabkan jadi tidak bisa dicolok dengan kabel... Lalu saya pun merequest refund dan pihak aroha.id malah menyuruh saya memaksakan saya untuk mencolok kabel itu ke earphone yang kekecilan tersebut... saya pun bertanya kalau sampai kabelnya patah apakah pihak aroha.id mau mengganti? dan saat itu pihak aroha.id pun bilang akan melapor atasan dan terjadilah miss contact dan pihak aroha.id malah membatalkan request refund saya...

Disini saya agak bingung karena saya disuruh membalas email dari pihak shopee yang tidak pernah shopee kirimkan dengan deadline tanggal 24 november 2017... lalu pada tanggal 23 november pun saya mengemail pihak shopee dan disini saya pun mengaku ceroboh karena pada tanggal 24 november trrnyata pihak shopee mengemail saya untuk menyerahkan bukti tapi tidak terbaca oleh saya karena saya tidak tahu ada email masuk saat itu...

Tetapi menurut saya bukti yang saya berikan kepada aroha.id sudah cukup kuat...

Saya disini tidak mengharapkan uang saya kembali hanya saya ingin kebijakan shopee diperbaiki... jangan asal barang nyampe aja tapi barangnya cacat...

Spoiler for "Bukti":


Spoiler for "Penampakan IEMnya":


Sebisa mungkin besok saya videokan saat IEMnya tidak bisa dicolok hehe...
Diubah oleh albertsqy 27-11-2017 08:30
0
3.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.