alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1952d0902cfec22d8b457b/hal-kecil-yang-membuat-istri-bahagia
Lapor Hansip
25-11-2017 18:24
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia
Assalamualaikumemoticon-Malu (S)

Hai hai ketemu lagi..
Buat para sista yang udah ngerasain nikmatnya berumah tangga,ane mau tanya nih ya??hal kecil apa sih yang sering bikin kalian bahagia,yang sering dilakuin sama abang bojo??
Daan buat para agan bojo...sudahkah kalian melakukan hal kecil yang bikin mbak bojo senyum-senyum malu terkesima??
Kalau belum nihh ane kasih tau,,yaa walau bukan pemikiran sendiri tapi TS juga ngalamin sihemoticon-Malu
Kuuy disimakemoticon-Kiss (S)


Quote:cium kening ketika berangkat/pulang kerja
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

seberapa sering sih sista-sista yang udah berstatus istri dicium keningnya pas waktu abang bojo mau berangkat/pulang kerja?
Sekali?dua kali?tiap hari?tiap minggu?atau ga pernah?
Percaya ga percaya,hal kecil seperti itu bisa bikin hati kita para istri itu berbunga-bunga,bisa jadi moodbooster sepanjang hari juga,bisa nambah romantis juga....
Ga percaya??coba mulai besok,kalo abang bojo mau berangkat/pulang kerja cium deh tuh mbak bojo punya kening,dijamin bakal tersipu-sipu.
Duuhh TS jadi tersipu sendiri mbayanginnyaemoticon-Malu


Quote:cepatlah balas pesannya
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

balasan pesan singkat/chat yang cepat dari abang bojo pasti selalu diharapkan sama mbak bojo.
Kalo mbak bojo ngirim pesan apapun usahakan balas secepatnya,dijamin mbak bojo bakalan seneng,happy,berbunga-bunga,apalagi klo diujung pesan ada kata manis misal I ❤ U.
Duuhhh TS baper chyiinnn emoticon-Malu


Quote:katakan ungkapan sayang tiap hari walau hanya lewat pesan
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

'sayang kamu selalu'
'aku kangen'
'cinta kamu'
Duh so sweet ya??mbak bojo pasti bakalan klepek2 nih kalo tiap hari dikasih kata-kata seperti itu.Yah walau singkat tapi ungkapan seperti itu dari abang bojo pasti dijamin bakalan bikin mbak bojo senyum2 sendiri,baper sendiri,tersipu sendiri.
TSnya ikutan baperemoticon-Embarrassment


Quote:dengarkan..cukup dengarkan ceritanya
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

didengarkan segala cerita,keluh kesah,curhat,kekesalan atau tentang apapun,itu sudah bikin kita para wanita khususnya itu bahagia dan senang,terkadang ga perlu saran kritikan apapun udah membuat hati mbak bojo plong tanpa beban.
Buat abang bojo,kalo istri/pacarnya lagi manyun,coba deh tanyain ada apa trus bilang aku siap kok dengerin apapun yang bakal kamu omongin,curhatin,keselin,keluhin dan ga bakal aku bantah.Dijamin mbak bojo seneng,dan bakalan senyum lagi..
Masalahnya TS suka gitu kadangemoticon-Embarrassment


Quote:ajaklah dia kencan
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

diajakin makan malem berdua sama abang bojo di cafe romantis??duuhhh seneng banget..ga bakalan inget diet,bodo amat sama kalori yang masuk,gendut gendut dehemoticon-Wink
Jangankan di cafe romantis,di angkringan juga eneng udah senengemoticon-Malu (S)
Intinya...ajak kencan lah sesekali mbak bojonya,dijamin bakalan bahagia deh.
TS juga pengen minta kencan ah ama pak bojoemoticon-Malu (S)


Quote:sesekali bantulah dalam mengurus pekerjaan rumah
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

heeii abang bojo...pernah ga sih kalian cuci piring?menyapu rumah?ngepel?cuci baju?setrika?urus anak-anak(bagi yang sudah punya anak)?
Coba deh sesekali bantu mbak bojo melakukan pekerjaan mereka,ga usah semuanya,sedikit bantuan aja udah bikin mbak bojo senang dan merasa terbantu kok...
Apalagi kalo lagi lelaaahh banget,trus abang bojo bilang 'kamu duduk aja,biar aku yang cuci piringnya' duuhhh seneng banget deehh...
Pak bojo sering kok bantuin TS dirumah makanya TS tauemoticon-Malu (S)


Quote:beri dia pijatan lembut
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

Yaaang...aku capek banget nih..ga tau kenapa nih pegel banget badanku...
Tiba-tiba tangan abang bojo bertengger di pundak sambil pijit2 lembut,,seneng ga sist??seneng dong yaa pasti lah seneng..
Kadang perhatian kecil berupa pijitan kecil dipundak/tangan/kaki/punggung udah bikin hati para mbak bojo itu serrseran loh,bahagia,berbunga-bunga karna merasa diperhatikanemoticon-Malu (S)
Yuk mulai sekarang kalo mbak bojo mulai ngeluh capek cepet-cepet deh kasih pijitan kecil,ga usah diminta tapi inisiatif diri aja...
Duuh TS jadi pengen dipijitinemoticon-Malu (S)


Quote:ajak dia belanja
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

Yang anterin aku ke minimarket depan yuk...sekalian kayaknya sabun kamu tinggal dikit..
Duuhhhh happy bener kalo abang bojo udah ngajak jajanemoticon-Big Grin beneran deh walau cuma dibeliin sabun doang..yaaa syukur-syukur sekalian cemilan gituemoticon-Wink
Tapi bener deh walau cuma diajak belanja,bisa bikin hati para mbak bojo bahagia,senang juga.Apalagi dikasih plus jajan baju,dress,ini ituemoticon-Wink
Pak bojo...aku mau donk belanjaemoticon-Embarrassment



Mungkin masih banyak lagi yang bisa bikin bahagia pasangan,hal-hal diatas cuma sebagian saja.
Sekian thread sederhana dari TS,semoga bermanfaat bagi para reader disini..
Rate dan cendol TS terima..ga terima bata yak..TS bukan kang bangunanemoticon-Stick Out Tongue


Wasaalamualaikum


Quote:
sumur:
📌facebook
📌google
📌pengalaman TS


TS:si kakah gemay
Diubah oleh tyaitugue
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
25-11-2017 18:24

tyaitugue's collection
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose

Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia
HOT THREADS
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia

Quote:
Dilematis Seorang Working Mom
HT#1
Hal-hal Yang Membuat Kita Menjadi Sering Marah-marah
HT#2
Hobi Makan Dan Belanja?ga Salah Kok
HT#3
[HBD2FORSIS]Karena Sista Begitu Berharga
HT#4
Nikah Muda???Boleh/jangan..
HT#5
Cewek Cantik Dan Seksi Itu.....
HT#6
Apa Sih Yang Dilihat Cowok Pertama Kali Dari Cewek??
HT#7
Kode Keras Dari Sang Wanita
HT#8
Hal Kecil Yang Membuat Istri Bahagia
Diubah oleh tyaitugue
0
25-11-2017 18:26
Yang membuat istri bahagia adalah "hal yang besar"
0
25-11-2017 18:26
Pengen punya istri emoticon-Mewek
0
25-11-2017 18:26
so sweet emoticon-Kiss
jadi pengen. emoticon-Genit
0
25-11-2017 18:27
Quote:Original Posted By bykrisna
Yang membuat istri bahagia adalah "hal yang besar"

Gaji yang besar, rumah yang besar, kulkas yang besar, kasur yang besar, nganu yang besar=makan yang besar.
0
25-11-2017 18:29
fingering
hal kecil yang membahagiakan
0
25-11-2017 18:30
mimpi yang besar adalah ketika bermimpi untuk memimpikan suatu yang bisa tercapai.emoticon-Big Grin
0
25-11-2017 18:32
Bukan besar kecilnya, tapi tehniknya emoticon-Hammer2
1
25-11-2017 18:34
ajak kencan satu malamemoticon-Hammer
0
25-11-2017 18:36

yang ajak kencan + ajak belanja jarang ane lakukan sist emoticon-Embarrassment



감사합니다
阿帝哥
0
25-11-2017 18:42
Quote:Original Posted By bykrisna
Yang membuat istri bahagia adalah "hal yang besar"


Maksutnya gan??TS gagal pahamemoticon-Tepar

Quote:Original Posted By haqqits
Pengen punya istri emoticon-Mewek


Cepetan lamar si anu sonoemoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By makanjajanjalan
so sweet emoticon-Kiss
jadi pengen. emoticon-Genit


Pengen apa makanjajanutang?emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By DolanDuck
fingering
hal kecil yang membahagiakan


emoticon-Nohope duhh TS ga paham

Quote:Original Posted By budhie
mimpi yang besar adalah ketika bermimpi untuk memimpikan suatu yang bisa tercapai.emoticon-Big Grin


Jangan ajak aku mimpi doang bangemoticon-Hammer

Quote:Original Posted By thundermaker
Bukan besar kecilnya, tapi tehniknya emoticon-Hammer2


Tekniknya gimana gan??emoticon-Belo

Quote:Original Posted By .hazell
ajak kencan satu malamemoticon-Hammer


Kencan satu malem??emoticon-Belo

Quote:Original Posted By djoeragancendol

yang ajak kencan + ajak belanja jarang ane lakukan sist emoticon-Embarrassment



감사합니다
阿帝哥


Coba ajak tiap hari mang..dijamin doi tambah nganu mangemoticon-Malu
0
25-11-2017 18:43
boleh di tiru dirumah masing2..
0
25-11-2017 18:44

setelah ane inget2 nih ya gan

ane ternyata belum punya istri

kalo cium kening istri tetangga aja boleh kaga?

0
25-11-2017 18:44
Quote:Original Posted By tyaitugue
Maksutnya gan??TS gagal pahamemoticon-Tepar



Cepetan lamar si anu sonoemoticon-Stick Out Tongue



Pengen apa makanjajanutang?emoticon-Stick Out Tongue



emoticon-Nohope duhh TS ga paham



Jangan ajak aku mimpi doang bangemoticon-Hammer



Tekniknya gimana gan??emoticon-Belo



Kencan satu malem??emoticon-Belo



Coba ajak tiap hari mang..dijamin doi tambah nganu mangemoticon-Malu

Pengen disayang, pengen disun keningnya emoticon-Frown
0
25-11-2017 18:45
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
Pengen disayang, pengen disun keningnya emoticon-Frown


Siniih sinihh aku cun siniihemoticon-Cipok
0
25-11-2017 18:47
Kasih uang jajan lebih, senantiasa bahagia emoticon-Leh Uga
0
25-11-2017 18:48
Quote:Original Posted By tyaitugue
Siniih sinihh aku cun siniihemoticon-Cipok

Gak mau ama ante emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peluk
0
25-11-2017 18:48
mau gembok dong
0
25-11-2017 18:49
Alhamdulillah bisa gembok. Terima kasih buat temen temen gue. Tanpa lo lo lo semua, gue gak bakal bisa kayak gini. emoticon-Kiss
Diubah oleh makanjajanjalan
0
25-11-2017 18:49
Quote:Original Posted By manbrotheking
boleh di tiru dirumah masing2..


Pastikan ada istrinya..jan kek yg bawah ini

Quote:Original Posted By BoltonWanderers

setelah ane inget2 nih ya gan

ane ternyata belum punya istri

kalo cium kening istri tetangga aja boleh kaga?



Silahkan gan..klo mau kena cium bogeman lakiknyaemoticon-Tepar
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.