alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0b38ae1a9975c4678b4568/7-hal-seputar-berita-di-paksa-bugil-di-tuduh-mesum
Lapor Hansip
15-11-2017 01:40
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum
Quote:
Selamat Membaca

emoticon-Hot News
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

IMG: https://pixabay.com/en/cat-red-mackerel-animal-fur-2942887/

Quote:Top Threads Forum BP 15 November 2017 di isi dengan berita seputar kehebohan video dua orang yang di tuduh berzina.
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

Padahal menurut pihak berwenang mereka tidak melakukan itu. Namun di paksa oleh warga yang merasa tak punya dosa untuk mengakui perbuatan semau tuduhan mereka. Dan akhirnya kejadian tragis tersebut terjadilah. Berikut enam judul berita yang masuk top trending forum berita dan politik.

1. Minta dihapus, polisi telusuri penyebar video muda mudi diarak di Cikupa
Quote:
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

IMG: https://pixabay.com/en/owl-bird-feather-cute-plumage-2903707/

Berita ini berisi tentang upaya pihak kepolisian untuk menghimbau masyarakat luas untuk menghapus video yang tersebar. Karena video tersebut tidak layak beredar.
BP


2. Kasus Pasangan Ditelanjangi, 6 Tersangka Dijerat Pasal Berlapis
Quote:
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

Enam dari tersangka yang sudah di amankan pihak berwajib, kini menanti persidangan, guna mendapatkan ganjaran yang setimpal. Pasal berlapis di bisa kenakan. Karena memang faktanya, para pelaku sudah melakukan penganiayaan, perbuatan tidak menyenangkan, main hakim sendiri dan bisa jadi perbuatan fitnah terhadap korban. Di tambah lagi mereka yang merekam dan menyebarkan video penyiksaan tersebut bisa kena jerat pula.
BP

emoticon-Hammer2

3. SADIS !!!
Quote:
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

IMG: https://pixabay.com/en/rodeo-horse-white-horse-action-shot-1010051/

Pada berita ini di muat keterangan pihak berwajib bahwa RT yang pertama kali menerobos pintu, dan memvideokan nya. Dan RW yang kebetulan berada di sana di sebutkan dalam berita tersebut terlibat pula penganiayaan. Jadi Ketua RT dan RW disebutkan Ikut pula Pukuli Dan Telanjangi Pasangan Di Tanggerang yang dituduh mesum tersebut.
BP


4. Polisi: Wanita Korban Penelanjangan di Tangerang Yatim Piatu
Quote:
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

IMG : https://pixabay.com/en/animals-adorable-beautiful-breed-2939595/

Ini berita yang paling memilukan. Sebelumnya saya di berita online lain, di beritakan M berasal dari sumatera, M merupakan perantau yang bekerja pada salah satu pabrik dekat wilayah itu. Hal ini membuat saya sendiri yang berasal dari tempat yang sama dalam berita segera mengontak sanak saudara yang kebetulan pula bertempat di sekitar Cikupa, Rangkasbitung hingga ke balaraja. Alhamdulillah rekan dan saudara sekampung tidak ada yang menjadi korban ataupun pelaku. Nah kembali ke persoalan yatim piatu, dan hidup sebatang kara di tanah rantau, kok tega betul ya ada warga yang seperti dalam berita tersebut. Benar benar kejam.
BP


5. Perempuan yang Ditelanjangi di Cikupa Trauma dan Kerap Menangis
Quote:
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

IMG: https://pixabay.com/en/woman-face-girl-portrait-forward-2917779/

Trauma ya sudah pasti. Dan pemulihan dari trauma seperti ini sangatlah sulit. Sangat sangat sulit sekali, bahkan tak akan mungkin bisa di lupakan seumur hidup. Jadi bila dari kita di sini masih ada yang bermental asal hajar, dan main hakim sendiri, berita di Minggu ini bisa di serap untuk pelajaran yang sangat berarti. Di karenakan kita ini manusia, maka selayaknya lah apapun masalah yang di temui haruslah di selesaikan secara manusiawi. Bukan mengedepankan nafsu amarah dan birahi.
BP


6. Warga yang Arak dan Telanjangi Pasangan di Cikupa Bisa Kena Pidana
Quote:
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

IMG: https://pixabay.com/en/window-bars-wall-stone-masonry-187563/

Semua yang terlibat ya sudah selayaknya lah di kenakan pidana. Terutama pelaku utama. Dan pula warga yang cuma ikut ikutan mesti di kenakan sangsi pula. Karena ikut melakukan tindakan penganiayaan padahal belumlah tahu betul sepenuhnya apa masalah yang sudah terjadi.
BP

Quote:Demikian enam berita yang menghiasi forum berita dan politik kali ini. Kemarin dan hari ini berita tersebut menguasai percakapan forum berita dan politik.
lonjoran

Di forum lounge Kaskus pun tema perbincangan yang sama menghiasi 2 slot dalam trending topik nya.


7. Zinah mata secara masal
Quote:
7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

IMG: https://pixabay.com/en/time-travel-travel-dream-factory-2910934/

Dan yang ke tujuh ini berdasarkan pendapat saya pribadi. Apa yang di lakukan warga pada saat itu adalah suatu kesalahan yang sangat fatal. Apapun alasannya tidak persekusi dan main hakim sendiri mesti sebisa mungkin di hilangkan. Apalagi dalam hal kasus ini, yang katanya mau memberantas perzinahan namun tak di sadari setan merasuk membakar nafsu amarah dan birahi. Diarak dan di telanjangi, sudah tak terhitung lagi berapa mata yang melakukan zinah, secara tiada di sadari.

emoticon-Mewek
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
15-11-2017 02:06
pak RT nya jarang dapat jatah dari Istrinya... akhirnya ngintip2in orang...trus "belusukan"...

7 Hal Seputar Berita Di Paksa Bugil Di Tuduh Mesum

:
0
15-11-2017 02:06
jaman udah serba maju,negara laen lagi berlomba cari planet baru eh dikita masih aja maen arak2an bugil segala....,inikah yang dulu dijanjikan REVOLUSI MENTAL? emoticon-Malu
0
15-11-2017 02:46
numpang pejwan..

ketua rt rw cari kesempatan dlm kesempitan tuh, duh...
0
15-11-2017 02:55
Kebanyakan pada ngikut ya gan, tanpa belum tau apa yg sebenernya terjadi
Berarti ini berita yg lagi HOT ya gan, soalnya ane baru tau setelah baca thread ente emoticon-Hammer
0
15-11-2017 04:50
kucingnya lucu tuh bre
0
15-11-2017 05:19
Ane kalo bahas ini emosi sendiri emoticon-Marah
Emang anjeeng semua itu kalo perlu hukum mati aja kalo engga gantian diarak ditelanjangin emoticon-Marah
Apalagi yang topi merah itu hukum seberat beratnya ane bayangin kalo keluarga ane atau temen ane digituin ane cari itu orang ane lakuin yang ane bisa lakuin atau patungan nyewa pembokat, secara dia cewe tapi digituin, yatim piatu pula emoticon-Marah
Babik biadab anjeeeeeeeeeng emoticon-Ngamuk
0
15-11-2017 05:56
pengalihan isu kah?emoticon-Bingung
0
15-11-2017 06:10
Quote:Original Posted By ratujenaka
pengalihan isu kah?emoticon-Bingung


isu apa yg dialihin sama hal kek gini bre emoticon-Leh Uga
0
15-11-2017 06:19
disuruh bugil ya?? yg nikmatin yg nontonin tuh....
0
15-11-2017 06:22
negara yang penduduknya (katanya) beragama
negara yang penduduknya (katanya) ramah tamah
negara yang penduduknya (katanya) sangat toleransi
tapi nyatanya suka bakar orang dan menelanjangi cewek seenak jidat emoticon-Leh Uga
0
15-11-2017 06:50
Quote:Original Posted By berita...kaskus
jaman udah serba maju,negara laen lagi berlomba cari planet baru eh dikita masih aja maen arak2an bugil segala....,inikah yang dulu dijanjikan REVOLUSI MENTAL? emoticon-Malu


Itu orang sekampung pasti menolak kalo diajak REVOLUSI MENTAL sob. Karena mereka sudah merasa paling benar...
0
15-11-2017 06:56
pasti trauma berat tuh cewekemoticon-Mewek
emang bancat tuh bapak2emoticon-Marah
0
15-11-2017 07:02
Quote:Original Posted By anxietydeep
numpang pejwan..

ketua rt rw cari kesempatan dlm kesempitan tuh, duh...


Yups sepertinya nafsu sekali mereka
0
15-11-2017 07:18
jaharaaa warganya... pake di video pula emoticon-Mad
0
15-11-2017 07:48
parahnya disitus lowongan kerja udah ada emoticon-Hammer2
0
15-11-2017 08:09
Quote:Original Posted By kakakzombie


isu apa yg dialihin sama hal kek gini bre emoticon-Leh Uga


Isu vokep masal warga sekampung emoticon-Hammer2
0
15-11-2017 08:29
Quote:Original Posted By tukang.semprot
negara yang penduduknya (katanya) beragama
negara yang penduduknya (katanya) ramah tamah
negara yang penduduknya (katanya) sangat toleransi
tapi nyatanya suka bakar orang dan menelanjangi cewek seenak jidat emoticon-Leh Uga


Katanya itu beda sama Nyatanya emoticon-Ngacir
0
15-11-2017 09:03
bakal rame trit pervokepan kaskus nih emoticon-Big Grin
0
15-11-2017 09:03



G.E.M.B.O.K
Diubah oleh iwan525252
0
15-11-2017 09:41
Quote:Original Posted By iwan525252
bakal rame trit pervokepan kaskus nih emoticon-Big Grin


Sudah sangat ramai gan .. di forum BP 2 sejak Senin kemarin memborong trending thread
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.