alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a025b1394786811378b4567/polisi-depok-akan-panggil-terduga-pembuat-video-porno

Polisi Depok Akan Panggil Terduga Pembuat Video Porno

Polisi Depok Akan Panggil Terduga Pembuat Video Porno

Selamat membaca kaskuser semuanya, dan selamat ulang tahun Ke 18 Kaskus

emoticon-Hot News

Quote:Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan akan memanggil terduga pembuat video porno yang disebut sebagai lulusan Universitas Indonesia (UI) dalam waktu dekat.

"Kami akan panggil HA, dalam waktu dekat ini," kata Putu saat ditemui di Polres Depok, Selasa (7/11/2017).

Menurut Putu, pemanggilan tersebut dilakukan untuk memintai keterangan dari yang bersangkutan terkait video yang diduga dibuatnya bersama kekasihnya.

Kepala Humas dan KIP Universitas Indonesia Rifelly Dewi Astuti dalam keterangan tertulisnya sebelumnya telah membenarkan, bahwa nama perempuan yang disebut-sebut sebagai orang dalam video itu adalah lulusan UI.

Baca juga : Polisi Buru Penyebar Video Porno Diduga Alumni UI

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," kata Rifelly.

Dia menambahkan, segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan.
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/11/07/16342931/polisi-depok-akan-panggil-terduga-pembuat-video-porno

Quote:
Polisi Depok Akan Panggil Terduga Pembuat Video Porno

IMG: https://creator.kaskus.co.id/lounge

Quote:

Mohon maaf bila di ulasan berikut terdapat kata kata yang terlampau vulgar dan senonoh. kehabisan kata dan hanya itulah yang bisa di tulis dan di buat hari ini untuk kita renungkan. Semua kesalahan ketik dan penulisan, salah pengertian akibat tulisan ini, mohon agar semua pembaca dapat mengerti dan memahami. TS cuma manusia biasa. berlumur noda dan lumpur dosa. Mohon maaf lahir dan bathin kepada semua nyonya dan tuan
emoticon-Nyepi

Quote:Kasus video porno tak pernah berhenti bermunculan. Setiap tahun nampaknya selalu saja ada konten berupa gambar ataupun video. Walaupun para pelaku yang terlibat dalam pembuatan maupun penyebarannya mendapat ganjaran hukuman, tapi rasanya, kok tak membuat takut orang yang mau melakukan hal serupa. Hingga dari waktu yang berganti, kasus serupa untuk muncul kembali.

Muncul kasus baru dengan pemain dan penyebar serta orang yang terlibat di dalamnya berbeda. Beda orang beda suasana beda cerita, namun inti dari permasalahan nya adalah persoalan pornografi. Tak pernah surut satu di usut kasus lain muncul bersambut. Seperti kebakaran lahan gambut sulit untuk pemadaman yang ngebut.

Bertumbuhan ya jejaring pertemanan dunia maya, situs mikroblog, situs berbagi video dan gambar hingga situs situs live streaming, mempercepat terjadinya viralisasi konten bokep.

Minimnya kesadaran kita akan dampak berbahaya bagi keluarga, anak dan generasi penerus kita sering kali membuat kita terjerumus ikut terlibat. Baik terlibat dalam pembuatannya maupun dalam proses penyebaran nya. Jika tak di sadari dan enggan membendungnya mulai dari saat ini, maka generasi kedepannya bisa suram jadinya.

Ragam langkah pemerintah dan jajarannya, para penegak hukum dan pihak yang berkaitan dengan hal tersebut, sepertinya tak kenal lelah untuk mengatasi dan melakukan langkah antisipasi, dampak konten porno bagi masyarakat kita. Namun upaya membendungnya seperti upaya menawarkan seluruh air laut dari rasa asin. Walau demikian nampaknya, semoga mereka tiada berputus asa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang besar, yang ada dalam pundaknya.

Perlu langkah dan terobosan, untuk blokirin secara besar besaran, terhadap Chanel yang bermuatan konten senonoh. Walaupun banyak yang menilai itu merupakan langkah yang percuma.

Banyaknya yang mencari kata kunci tertentu pada mesin pencarian di google hendaklah menjadi perhatian serius bagi instansi yang berwenang untuk itu. Selain melakukan pemblokiran agaknya di perlukan secara besar besaran pula untuk mengimbangi konten negatif yang banyak di cari dengan kata kunci negatif tersebut. Sebagai contoh bulan kemarin sangat banyak yang mencari kata kunci HA sebagai dampak beredar luasnya isu vido porno yang mengatas namakan nya.

Para warga net pun segera bergerak, mereka yang khawatir akan konten tersebut mudah di temukan di internet segera bergerak. Berbagai kata kunci konten negatif yang berhubungan dengan hal tersebut di isi dengan video siksa kubur dan lagu lagu rohani. Klik bait, banyak juga yang marah dan tidak terima. Namun cuma itulah upaya yang bisa dilakukan jaringan Maya yang khawatir akan dampak penyebaran Konten nakal yang bertebaran.

Jaringan Maya yang tak kenal satu dengan lainnya dalam dunia nyata bergerak saling mendorong untuk mengangkat kata kunci negatif agar berisi konten konten peringatan, semua itu cuma upaya yang mengharapkan kemudahan di temukan ya video atau konten negatif menjadi menurun. Walaupun ini banyak yang menilai tiada manfaatnya dan tak berguna namun cuma itulah sementara yang bisa di lakukan warga yang berkiprah di jaringan maya.

Pernah masuk berita, yang mencari video bokep HA, namun setelah di download yang ditonton tengah malam buta adalah video siksa kubur. Keren kan. emoticon-Cool
Kita sebetulnya mesti berterima kasih kepada mereka yang sudah berupaya mengalihkan hal negatif menuju konten untuk memperbaiki diri.

Langkah jaringan Maya guna menyesatkan para pemburu video bokep dan di arahkan kepada video siksa kubur sebetulnya ini merupakan kode besar bagi pihak atau otoritas dunia maya yang ada di negeri kita. Banyak hal yang bisa di serap, dicontek, di modifikasi dan di terapkan dari langkah langkah jaringan maya dalam meredam dampak penyebaran konten yang bernuansa negatif.

Agaknya pemerintah perlu pula membentuk tim khusus yang menerbitkan konten peringatan dan pelajaran dengan kata kunci yang negatif, secara bombastis dan besar besaran guna mengimbangi kata kunci negatif yang berisi konten negatif. #pendapatTS

Quote:

Quote:Original Posted By arbibm
Kasus Video Mesum Diduga Eks Mahasiswi UI yang Viral Naik ke Penyidikan

Update Post #48

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir

Trit gaje
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jenderal.kafir
Trit mantap ini emoticon-Angkat Beer

yups gan, terimakasih atas waktunya mampir
Cuma di panggil doang? emoticon-Ngakak

Penjarain lah cem kasus ariel biar kapok itu pasangan goblok emoticon-Ngakak
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, pihaknya sudah mengantungi identitas beberapa pelaku. Namun, Argo enggan membeberkan siapa identitas penyebar konten pornografi yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein.

"Sudah teridentifikasi. Lebih dari satu (akun atau pelaku)," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/1/2017).


kok yg ini gak difanggil fanggil yaemoticon-Bingung
gak ada abis²nya yah
ane pengen tau tuh.. siape yang nyebarin.. semoga aja mukanya gak di tutup
masih seru ternyata yg beginian emoticon-DP
Belum jelas ini video porno beneran apa editan ya
Quote:Original Posted By protokol.sapi
Brum... brum.... brum...

[img]https://s
kaskus.id/images/2017/11/08/9876518_201711080824250778.jpg[/img]

numpang lewat dulu masbro emoticon-Big Grin


Ini yang anak SMA Samarinda kan browser ?
Quote:Original Posted By fenrirlens
ane pengen tau tuh.. siape yang nyebarin.. semoga aja mukanya gak di tutup


Wah ini. emoticon-Leh Uga ntar kalo yang muncul muka agan bagaimana tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arbib
Wah ini. emoticon-Leh Uga ntar kalo yang muncul muka agan bagaimana tuh emoticon-Ngakak


Ngga mungkin bang, mana mungkin muka ane.
Sampai saat ini ane masih bingung....kategori porno itu bagaimana....


Ada yg bisa kasih gambaran?minimal mulus lah... emoticon-Cool


Edit ......karena gak ada yg bisa ngasih mulus...terpaksa ane ngangkat dari peg tu

Quote:Original Posted By spiids


Polisi Depok Akan Panggil Terduga Pembuat Video Porno

Sama2 bre.. emoticon-Malu


emoticon-Mewek




Quote:Original Posted By tanah.liat
Sampai saat ini ane masih bingung....kategori porno itu bagaimana....


Ada yg bisa kasih gambaran?minimal mulus lah... emoticon-Cool


ntar kena ciduk bree kalo bagi mulus disini emoticon-Ngakak
Panjangan komennya ts ketimbang beritanya
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tanah.liat
Sampai saat ini ane masih bingung....kategori porno itu bagaimana....


Ada yg bisa kasih gambaran?minimal mulus lah... emoticon-Cool


Polisi Depok Akan Panggil Terduga Pembuat Video Porno

Sama2 bre.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By spiids


Polisi Depok Akan Panggil Terduga Pembuat Video Porno

Sama2 bre.. emoticon-Malu


emoticon-Mewek


Kalau ini diluar ekspetasi ane emoticon-Mad


wah mantab
dipanggil trz dimintain video yg laen emoticon-Leh Uga