alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59fd64e6c2cb1799378b4567/soal-katalog-alexis-widuri-agesty-berniat-lapor-polisi
04-11-2017 13:57
Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

Quote:

Di suatu senja
Di musim yang lalu
Ketika itu hujan rintik
Terpukau aku
Menatap wajahmu
Di remang cahaya sinar pelangi
Lalu engkau tersenyum
Ku menyesali diri
Tak tahu apakah erti senyummu

Dengan mengusap titik airmata
Engkau bisikkan deritamu
Tersentuh hati dalam keharuan
Setelah tahu apa yang terjadi
Sekian lamanya engkau
Hidup seorang diri
Ku ingin membalut luka hatimu

Widuri
Elok bagai rembulan... oh sayang
Widuri
Indah bagai lukisan
Widuri
Bukalah pintu hati untukku
Widuri
Ku akan menyayangi
(Widuri oh widuri)
(Ku selalu menyayangi) teks lirik copas dari kapanlagi.com

Quote:Itulah lirik lagu Widuri yang sangat legendaris dan sampai saat ini masih menjadi primadona anak jaman now era kekinian. Lagu Widuri di gandrungi anak jaman now karena komposisi musiknya sendiri melow dan dapat membawa kita hanyut dalam lamunan panjang pemecah kesunyian hati.
Quote:
Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

https://pixabay.com/en/beach-woman-sea-swing-blue-coast-2858720/

Namun artikel berita yang akan di ulas kali ini bukan lah tentang lagu Widuri ini. Lagu tersebut hanya sebagai penghantar saja guna mengurangi ketegangan para pembaca sekalian saat ataupun sesudah membaca berita seputar Widuri agesty. Sosok Widuri agesty model cantik yang penuh pesona cetar membahana di berbagai berita dikaitkan kaitkan masuk kedalam katalog Alexis. Berikut kopian berita selengkapnya mari kita baca:

Quote:Nama model Widuri Agesty mendadak jadi perbincangan di media sosial. Penyebabnya tak lain karena kemunculan wajah Widuri Agesty di sebuah katalog yang menunjukkan daftar model Alexis.
Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu langsung membantah hal tersebut. Bahkan, Widuri berencana untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. "Saya lagi berkoordinasi dengan lawyer dan pihak kepolisian untuk mengungkap perihal ini," kata Widuri Agesty kepada Liputan6.com, Jumat (3/11/2017) malam.
Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

Sejak katalog yang mendompleng namanya beredar di dunia maya, Widuri Agesty mengaku sangat dirugikan. Apalagi, Hotel dan Griya Pijat Alexis yang baru-baru ini tak diperpanjang izinnya oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sudah memiliki imej yang lekat dengan prostitusi.
Quote:
Soal Katalog Alexis, Widuri Agesty Berniat Lapor Polisi

IMG: https://hot.detik.com/celeb/d-3712154/ini-widuri-agesty-model-cantik-yang-masuk-di-katalog-alexis/2#

"Ini menyangkut pencemaran nama baik dan psikis saya. Karena jadi banyak orang yang menuduh itu (katalof Alexis) benar," keluh wanita yang berprofesi sebagai model majalah dewasa ini.‎‎Sekali lagi, Widuri Agesty menegaskan bahwa dirinya tak pernah bekerja di Alexis seperti yang dituduhkan orang banyak. "Saya tidak pernah bahkan tidak merasa sebagai apa yang dibicarakan saat ini (sebagai model Alexis)," ujar Widuri Agesty. (Ras)‎ Sumur liputan 6

emoticon-Semangat

Quote:Nah buat kamu yang kemarin turut menyebarkan katalog Alexis, moga moga ga apes ya. Soalnya si cantik jelita dan penuh pesona, yang bernama Widuri agesty bakalan melaporkan persoalan katalog Alexis yang tersebar karena mencatumkan dirinya dalam katalog tersebut. Tersebarnya katalog yang mencantumkan nama dara cantik ini tentu sangat merugikan bagi dirinya. Baik secara material maupun secara imateril.

Jika nanti langkah melaporkan ke pihak yang berwenang betul betul di tempuh oleh Widuri agesty, maka pihak berwajib akan menerima laporan tersebut. Memeriksanya. Mencari di mana saja katalog tersebut beredar, mencari siapa yang menebarkan isu panas tersebut sampai akhirnya pelaku penyebaran isi tersebut, tercyduk.

Di era teknologi informasi saat ini, kabar burung ataupun isu cepat sekali beredar. Penyebarannya ibarat kasur kapuk yang di bongkar lalu tertiup hembusan angin yang kencang. Kapuk yang terurai berceceran kesana kemari. Ketika akan di kumpulkan kembali yang telah bertebaran tak mungkin dapat untuk di kumpulin lagi semuanya secara utuh. Begitu pula dengan kabar burung yang sudah terlanjur viral.

Sangat susah sekali untuk di bersihkan lagi dalam dunia Maya atau di internet. Indome telor pakai kornet. Untuk itulah sob, bila kita menerima informasi serupa pesan berantai yang masuk kedalam gejet kita jangan terlalu bernafsu untuk menyebarkan nya kembali.

Menyebarkan kembali kabar burung yang tak memberikan untung bisa bikin kita buntung. Rugi waktu, biaya dan tenaga nantinya. Belum lagi kerugian yang di alami oleh korban kabar burung tak kan sanggup nanti kita bila di minta bertanggung jawab untuk menggantinya.

Karena itu sekali lagi sekedar mengingatkan kepada para pembaca semua agar berhati hati dalam menanggapi informasi yang mudah sekali didapat dan mudah bertebaran kesana kemari. Kalaupun kabar yang kita dapat adalah suatu kebenaran, kitapun harus berpikir ulang untuk menyebarkannya kembali.
- Apa untungnya bagi kita jika turut serta menjadi penyebar berita burung.
- Apa manfaatnya buat orang yang menerima berita yang bakal kita sebarkan
- Apa akibatnya bila berita tersebut ternyata berita bohong dan sudah tersebar kemana mana
Ketiga hal tersebut seharusnya sudah bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kita untuk berpikir ulang menyebarkan kabar burung. .

Jikap kita tak sengaja mendapat kabar burung, ya,,, cukuplah sampai di kita dan langsung kita kurung
Diubah oleh arbib
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 7
04-11-2017 13:58
Quote:
detikHot / Photo / Detail Berita HOT PHOTO
Diubah oleh arbib
0
Kutip
Balas
04-11-2017 14:43
Video Lama - Klip Lawas
Widuri Agesty
Sebanyak 10 model berniat melaporkan kasus katalog Alexis ke polisi. Semuanya merasa nama baiknya tercemar akibat muncul dalam katalog berisikan puluhan wanita seksi tersebut. Apalagi mereka merasa tak pernah bekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Salah satunya ialah pedangdut Shinta Bebi. Didampingi sahabatnya Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.
"Saya melaporkan atas kerugian yang ada, karena ini (katalog Alexis) sudah mencemarkan nama baik saya," kata Shinta Bebi di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017) petang.

Shinta Bebi menuturkan bahwa akan ada delapan rekannya lagi yang akan melapor kasus serupa. Namun, laporan itu sepertinya akan dibuat terpisah karena kesibukan masing-masing.

"Saya ada grup Whatsapp, ada sekitar 8-9 orang yang akan laporkan juga. Kebetulan hari ini berhalangan hadir," ujar penyanyi 25 tahun ini.

http://m.liputan6.com/showbiz/read/3154803/masuk-katalog-alexis-10-model-lapor-polisi
Diubah oleh arbib
0
Kutip
Balas
04-11-2017 15:07
Bagi dong bre kontaknya
0
Kutip
Balas
04-11-2017 16:39
wow...ada katalog nya juga toh...

kek barang ajaemoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
04-11-2017 16:57
mukanya permakan semua
0
Kutip
Balas
04-11-2017 19:55
Trit damai menenangkan nasbung
0
Kutip
Balas
04-11-2017 20:52
Quote:Original Posted By bedulok
Bagi dong bre kontaknya

Ga punya ane gan tau kalo bawah Ama atas ane ..
Coba aja tanyain atu2 emoticon-nyantai
0
Kutip
Balas
04-11-2017 21:02


Quote:Original Posted By arbib
Ga punya ane gan tau kalo bawah Ama atas ane ..
Coba aja tanyain atu2 emoticon-nyantai

Payah lu bre emoticon-dor
0
Kutip
Balas
04-11-2017 21:56
dempul gendut
0
Kutip
Balas
04-11-2017 22:27
Hmm Alexis tinggal kenangan
0
Kutip
Balas
04-11-2017 22:27


Quote:Original Posted By Arman.Jagau
mukanya permakan semua


Gak ori ya gan emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
04-11-2017 23:26
Widuri... Elok bagai rembulan... Oh sayang...
emoticon-Kaskus Radio
0
Kutip
Balas
04-11-2017 23:47
tocil breh, gede gegara sumpelan ituh wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
05-11-2017 00:05
setelah widuri sejenak kita beralih ke cinta yang hitam
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Widuri... Elok bagai rembulan... Oh sayang...
emoticon-Kaskus Radio


emoticon-Tepuk Tangan
Diubah oleh arbib
0
Kutip
Balas
05-11-2017 00:20
foto foto katalog pajang di mari, sebelum nastak nasbung kembali hilang akal
0
Kutip
Balas
05-11-2017 00:24
.....
0
Kutip
Balas
05-11-2017 00:42
Quote:Original Posted By Ahsin02
foto foto katalog pajang di mari, sebelum nastak nasbung kembali hilang akal

Yang nyebarin katalog lagi tiarap Bray. emoticon-nyantai
Diubah oleh arbib
0
Kutip
Balas
05-11-2017 00:47
becanda boleh.

goblok jangan.

kalo bikin sesuatu yang kira2 bikin pencemaran nama baik, ente pikirin dulu kalo ada orang masang foto emak ente dijadiin meme lonte.

pikir dulu... pikiiiiiirrrr.

kalo ketangkep melas, trus pengecut2 lain teriak2 nyalahin rezim.

boy, kalo ngerasa mau ngerubah bangsa, jadi penulis atau politikus yang emang bener2 berisi dan lurus. kalo emang cuma ngritik tanpa solusi jatoh2nya ngetroll hit n run

bangsa ini susah majunya kalo generasinya cuma saling ngatain, hujat, sara, ngetroll

hidup dan waktu ente lebih baik digunakan untuk hal yang produktif kaya membantu tetangga sebelah lo yang kesusahan. kalo agan beragama itu berpahala, kalo agan agnostik atau atheist itu perbuatan membantu sesama.


kritik boleh, kawal boleh, speak up boleh. stop goblok dan nyalahin orang emoticon-Smilie
0
Kutip
Balas
05-11-2017 00:50
Ane berharap dilaporkan. Serius.
0
Kutip
Balas
05-11-2017 00:59
WooooooowwwWW.......
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 7
icon-jualbeli
Jual Beli
icon-recommended
Thread Rekomendasi
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community