alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.11 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59f545e8de2cf2831f8b456d/momen-jokowi-bergaya-anak-muda-berkacamata-hitam-hingga-naik-motor
Lapor Hansip
29-10-2017 10:07
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor
Past Hot Thread
Quote:Presiden Joko Widodo dalam setiap kesempatan peringatan hari besar bersejarah bagi negeri ini selalu menjadi sorotan yang memberikan keunikan tersendiri. Dari semua keunikan yang tampil hampir selalu mengedepankan ciri khasnya yang akan sulit di lupakan orang yang turut serta dalam acara tersebut. Ragam acara atau kegiatan dari yang resmi hingga ke acara ringan selalu memberikan kesan yang unik dan mendalam. Hal ini seakan mengingatkan para penghuni negeri kita untuk rajin membaca.

Dalam peringatan hari sumpah pemuda tgl 28 Oktober 2017 kemarin, yang berlokasi di istana Bogor, seakan menyiratkan bahwa pemuda pemudi Indonesia punya gaya dan potensi bagus untuk mendukung kemajuan negri kita Indonesia. Semangat jiwa muda putra putri Indonesia adalah modal utama majunya negara jika tetap dapat bekerja sama dalam jutaan keragaman perbedaan pola pikir, keadaan hingga ragam hal lainnya.

Sumpah pemuda 28 Oktober 1928 yang setiap tahun nya kita peringati, membawa ingatan kita agar lebih segar menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan untuk kemajuan. Dalam berita di detikcom berikut ini dimuat tentang peringatan hari sumpah pemuda di istana Bogor oleh presiden Jokowi bersama anak muda. Berikut isi berita selengkapnya:
Quote:Ada pemandangan berbeda di Istana Bogor pada peringatan hari Sumpah Pemuda kemarin. Halaman rumput istana disulap jadi tempat nongkrong yang asyik. Khas bergaya anak muda.

Terlihat panggung yang disiapkan untuk penampilan sejumlah artis dan stand up komedian. Ada pula stan dan food truck yang memang khusus dirancang untuk menyambut undangan. Mereka yang datang yakni para anak muda dari berbagai kalangan dan profesi.

bergaya ala anak muda. Ia tampil santai dengan mengenakan kaus putih lengan panjang dengan celana jeans. Dia naik sepeda warna kuning yang kemudian diparkir di jalan masuk halaman, setelah itu dia berjalan kaki.

Acara peringatan sumpah pemuda diawali Jokowi dengan bertanding bulu tangkis. Jokowi berpasangan dengan Kevin Sanjaya melawan Markus Fernaldi Gideong dan Gregoria Mariska. Sementara atlet legendaris Susi Susanti menjadi penonton.

Jokowi bermain selama hampir 5 menit dengan skor yang tidak dihitung. Jokowi kemudian meminta Susi untuk menggantikannya.

"Nah kalau yang ini jagonya," kata Jokowi saat keluar lapangan.

Selepas itu, Jokowi berkeliling stan yang ada di halaman Istana Bogor. Mulai dari fesyen hingga motor. Jokowi berhenti di stan milik Gentlemen's Pact. Komunitas itu terdiri dari para pemuda yang hobi modifikasi motor hingga fesyen.

Jokowi kemudian mencoba jaket berwana hijau. Ada logo tengkorak dan tulisan 'RTR' di jaket produksi Rawtype Riot. Agar tampilan semakin pas, Jokowi juga memakai kacamata hitam. Dia pun tersenyum lebar.

Jaket dan kacamata hitam itu kemudian dilepasnya dan Jokowi kembali berjalan melihat bisnis pemuda lainnya. Ada motor custom Chopperland yang menarik perhatian Jokowi. Ia pun menjajal menunggangi motor dengan mesin Royal Enfield itu.

Di hari sumpah pemuda, Jokowi berpesan agar momentum itu menjadi semangat para pemuda untuk bekerja sama.

"Kita ingin Sumpah Pemuda menjadi semangat abadi para pemuda Indonesia, yaitu semangat kerja sama beragam pemuda dengan latar belakang yang berbeda. Pemuda Indonesia! Kita tidak sama, kita kerja sama!" ujar Jokowi. (nkn/idh)
Judul berita : Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor
URL sumber :https://m.detik.com/news/berita/d-3704247/momen-jokowi-bergaya-anak-muda-berkacamata-hitam-hingga-naik-motor

Kita Tidak Sama Tapi Kita Kerja sama, kalimat singkat ini menyadarkan kita kembali akan keragaman yang ada tak perlu di seragam kan agar dapat kerja bersama saling mendukung. Perbedaan yang ada, keragaman penuh warna, dan aneka rupa ciri khas kita yang tak sama, seharusnya di jadikan jalinan kuat untuk mengikat kerja bersama dengan penuh semangat.

Presiden joko Widodo dalam akun Twitternya juga memposting 4 buah foto yang 3 di antaranya menyembunyikan pesan tersirat yang bisa menimbulkan multi makna bagi yang mau lebih dalam membacanya.
Quote:Berikut ini TS coba lampirkan 3 buah foto dari akun Twitter bpk @jokowi. Ketiga foto pilihan ini memberikan sedikit gambaran dan nasihat tersembunyi bagi kita sebagai generasi muda mudi Indonesia. Berikut foto tersebut serta makna yang tersirat di dalamnya menurut pengamatan mata TS:
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor

Foto menunggang kuda besi, menggambarkan mayoritas jiwa muda mudi Indonesia yang suka berpetualang, suka tantangan dan gemar mencari jati diri. Pengendara di gambarkan sebagai perjalanan jiwa muda kita yang gemar kesana kemari mencari hal yang belum di ketahui maupun menggali lagi informasi yang sudah tersaji. Secara tersirat TS simpulkan bahwa foto presiden menunggangi motor ini bisa menyiratkan semangat petualangan muda mudi Indonesia.
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor

Foto memanah, menyiratkan atau menyampaikan pesan bahwa kita sebagai generasi muda yang punya jiwa mengembara yang bergelora, harus memiliki tujuan perjalanan. Simbol memanah mengingatkan kita untuk fokus pada tujuan yang akan kita capai. Sukses atau tidaknya pengembaraan atau perjalanan hidup yang kita lalui tergantung dari fokus atau tidaknya kita menetapkan tujuan perjalanan. Begitu pula perjalanan Negeri ini menuju kemajuan yang lebih baik tergantung dari fokusnya pemerintah dalam bekerja. Cepatnya anak panah yang terlepas dari busurnya seakan menjadi target yang harus di kejar bangsa kita agar tiada tertinggal jauh dari kemajuan dunia.
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor

Foto presiden Jokowi mencoba memainkan gitar. Gitar adalah alat musik petik, yang bila cuma sekedar di petik tali senarnya 1 biji maka suaranya kurang begitu berkesan. Namun dengan kunci tertentu dan di petik secara bergantian akan menciptakan suatu rangkayan suara dan melodi yang indah. Harmonisasi dalam serangkaian petikan suara gitar nan indah seperti menyadarkan kita untuk bersatu, kita beda suara namun bisa kerja bersama membentuk paduan suara.

Harmonisasi yang tersirat dalam foto presiden memakai gitar memanggil kita dari ragam suara yang berbeda bukan untuk menyamakan suara dengan paksa, namun memadukan suara suara kita yang berbeda hingga menjadi suatu musik dan karya seni yang indah di nikmati sepanjang masa.

Sepanjang pengamatan TS, langkah politik yang di ambil dan di jalankan oleh Bpk Jokowi sejak gubernur DKI Jakarta, hingga presiden Indonesia, adalah memadukan suara bukan menyamakan suara. Semua suara di rangkul, baik pro dan kontra hingga yang netral juga. Tinggi rendah nada pro kontra secara tak sadar sepanjang perjalanan nya yang TS amati membuktikan bahwa presiden sebagai salah satu pemuda tunas bangsa Indonesia terus berupaya memadukan aneka suara yang berbeda beda.


Perjalanan mesti ada tujuan dan tak lupa harmonisasi melodi yang mengiringi dapat membuat perjalanan hidup lebih indah, serta target yang di capai lebih mudah.
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
29-10-2017 10:15
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor
0
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
29-10-2017 10:21
Quote:Original Posted By aimar_112004
joke wi for 9 periode


astajim, yg boneng nih bray emoticon-Kagets

Trus wowok kapan dong emoticon-Mad
0
29-10-2017 10:32
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor

C.. Am.. Dm.. ke G.. ke C lagi.. Am.. Dm.. ke G.. ke C.. lagi... lupa.. lupa.. lupa lupa lupa lagi syairnya.. emoticon-Malu
0
29-10-2017 10:38
Quote:Original Posted By aimar_112004
joke wi for 9 periode


kafanx2 brayemoticon-Ngakak
0
29-10-2017 10:41
Quote:Original Posted By spiids
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor

C.. Am.. Dm.. ke G.. ke C lagi.. Am.. Dm.. ke G.. ke C.. lagi... lupa.. lupa.. lupa lupa lupa lagi syairnya.. emoticon-Malu


Niat ngamen gk seh? emoticon-Mad
Nyanyi koq lagu nya sdikit aza gk sampai selesai emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kelarin satu lagu, biar ntar gw kasih slibu emoticon-Cool
0
29-10-2017 10:42
Mari Bangunn Semangat Muda Mudi Indonesia
Quote:Original Posted By andymastara
Foto: Intan - Biro Pers Setpres
Diubah oleh arbib
0
29-10-2017 10:47
Quote:Original Posted By spiids
Momen Jokowi Bergaya Anak Muda: Berkacamata Hitam hingga Naik Motor

C.. Am.. Dm.. ke G.. ke C lagi.. Am.. Dm.. ke G.. ke C.. lagi... lupa.. lupa.. lupa lupa lupa lagi syairnya.. emoticon-Malu


Kunci apaan tuh?
Bisa maen g sebenernya?
0
29-10-2017 10:48
HAHAHA... KALO YG GINI NASTAK GA RIBUT. GILIRAN ANIES PAKE HELM AJA DIRIBUTIN. NASTAK EMANG ASU
0
29-10-2017 10:48
hoahem....curhat di...ah sudahlah emoticon-Salah Kamar
0
29-10-2017 10:50
Motornya keyeeeen..tapi kok gak pake helm????? emoticon-No Hope
0
29-10-2017 10:57
Quote:Original Posted By iskrim
Motornya keyeeeen..tapi kok gak pake helm????? emoticon-No Hope


Mungkin helm lagi di pinjem pak Anis sob
emoticon-Entahlah
Diubah oleh arbib
0
29-10-2017 11:02
Quote:Original Posted By arbib
Mungkin helm lagi di pinjem pak Anis sob
emoticon-Entahlah


Di sewain buat ojol yak emoticon-Big Grin
0
29-10-2017 11:05
Pict Plus
Diubah oleh arbib
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
29-10-2017 11:12
emoticon-Cool
0
29-10-2017 11:13
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
29-10-2017 11:16
Kita Tidak Sama Namun Kita Kerja Bersama
GemboX - Yang Kurang Puas Tengok Sebelah
Diubah oleh arbib
0
29-10-2017 11:17
klo rejeki 2 periode gag akan kemana
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.