alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59f4a5ebe05227054e8b4567/ini-lho-rute-jakarta-marathon-2017-yang-mendunia-itu
Lapor Hansip
28-10-2017 22:44
Ini Lho Rute Jakarta Marathon 2017 yang Mendunia Itu
Kabar gembirA
emoticon-Hot News

Quote:Sebelum membaca berita utamanya mari sejenak kita lihat dulu seputar apa saja yang sering di lakukan jika habis gajian. TS rangkum beberapa contoh Ini, yang biasa di lakukan habis gajian. Dah akhir bulan neeh gan sis, untuk gaji bulanan mungkin udah pada turun. Nah gajian turun jangan di habisin langsung gansis, karena bisa buat kelabakan bulan depan. Dulu waktu ane masih kerja sering sekali kalo ngobrol dengar istilah beberapa hal berikut ini. Setelah beberapa saat gajian biasanya kita pada nongkrong di warkop lalu cuap cuap ngalir ngidul. Beberapa sohib ane dulu sering sekali ngobrolin beberapa istilah yang susah di pahami. Mulai dari ke bengkel, cek ombak, benerin genteng, sampe ke petik mangga dan banyak istilah lain nya yang susah di mengerti.

Setelah main ke rumah teman yang sering kali menggunakan beberapa istilah itu saya baru paham ternyata begini ceritanya gan. Berikut di rangkum hanya sebagian kecil istilah itu, dan ternyata ceritanya saya coba ulas sedikit demi sedikit. Apa saja itu,? Ini dia :

1. Ke bengkel

Si A hampir setiap habis gajian selalu bilang " mau ke bengkel besok, mau ganti oli" kadang juga dia bilang sudah " turun mesin ". Karena penasaran dengan istilah tersebut sayapun melakukan pengamatan terhadap si A. Ternyata betul rupanya, abis gajian s A selalu rutin ke bengkel, ganti oli sampe turun mesin juga di bengkel. Hal tersebut dilakukan agar kendaraanya tetep fit.

2. Cek ombak

Nah ini biasanya di lakukan oleh para penggemar nuansa laut. Jadi sebelum mengajak sodara sodari dan kerabat sanak familinya berwisata bulanan di tepi pantai, maka surve dolo keadaan TKP yang jadi TO. Cek ombak dulu, kalo keadaan tenang dan memungkinkan untuk wisata bulanan bersama keluarga, biasanya langsung ekse pada hari libur.

3. Benerin genteng

Sekarang udah mulai masuk musim hujan. Kalo atap rumah dirasa bocor, maka segeralah benerin genteng. Hal ini di lakukan supaya rumah ga bocor. Kalo bocor kan repot.

4. Petik mangga

Di beberapa daerah yang memiliki kebun mangga biasanya ramai di kunjungi orang yang habis gajian. Si pemilik kebun terkadang di tanyai. Apakah mangga di kebunnya dijual. Bolehkah petik mangga? Berapa harganya. Dan masih banyak pertanyaan lain seputaran itu.

5. MJM 2017
Quote:Mandiri Jakarta Marathon (MJM) 2017: Never Give Up
Ini Lho Rute Jakarta Marathon 2017 yang Mendunia Itu

GBR : http://jadimandiri.org/2017/10/19/ma...never-give-up/

MJM bakal digelar pada Minggu (29/10/2017). Mandiri Jakarta Marathon 2017 ini bakalan di ikutin belasan ribu peserta dari berbagai penjuru Indonesia, dan ribuan peserta dari 50 mancanegara. Bagi yang ikutan Marathon pasti dah siap pisik dan mental Neh. Kawasan Kota Tua, Patung Pancoran, Fatahillah Square, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Monas, dan Bundaran Hotel Indonesia, dan sekitarnya tentu saja akan ramai sekali pada Minggu penutupan bulan ini.

Dan yang gaji udah keluar bisa ajak keluarga atau orang terdekat yang menyaksikan keramaian mandiri Marathon 2017 ini. Dan pilihan MJM 2017 ini nampaknya adalah pilihan yang tepat untuk menyehatkan badan dan pikiran di banding kan dengan pilihan yang sebelumnya. Karena even mandiri Jakarta Marathon bukan lah acara yang bisa setiap hari di temui.

Quote:
Ini Lho Rute Jakarta Marathon 2017 yang Mendunia Itu

Official shirt buat para runners di Mandiri Jakarta Marathon 2017 yang colorful dan hype!
GBR : http://jadimandiri.org/2017/10/19/ma...never-give-up/

Begini KhabarnyA
emoticon-Hot News

Quote:Rute Mandiri Jakarta Marathon (MJM) 2017 ternyata memperoleh sertifikat grade A dari 2 asosiasi marathon dunia.
Keduanya, yakni Association of International Marathon and Distance Races (AIMS) dan International Association of Athletics Federations (IAAF). MJM bakal digelar pada Minggu (29/10/2017).

Sebanyak 16.000 pelari telah terdaftar sebagai peserta, bahkan lebih dari 1.585 adalah pelari asing dari 50 negara.
Chairman Jakarta Marathon, Sapta

Nirwandar, mengatakan, Rute Mandiri Jakarta Marathon tahun ini sama dengan tahun sebelumnya, yakni menonjolkan keindahan landmark-landmark ikonik kota Jakarta seperti Kawasan Kota Tua, Fatahillah Square, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Monas, dan Bundaran Hotel Indonesia.

Inilah daftar rute lengkap MJM 2017 berdasarkan keterangan pers dari panitia, Sabtu (28/10/2017) :
Full Marathon: (42 kilometer)

Start dari Monas - Jl.Budi Kemuliaan - Jl.Abdul Muis - Jl.Majapahit - Jl.Gajahmada - Jl.Pintu Besar Selatan - Jl. Bank – Jl. Malaka – Jl. Malaka II – Jl. Tiang Bendera 5 – Jl. Tiang Bendera

– Jl. Kali Besar Barat - Jl. Kunir - Jl. Kemukut – Jl. Ketumbar - Jl. Lada - Jl. Pintu Besar Selatan - Jl.Hayam Wuruk - Jl.Ir.H. Juanda - Jl.Pos - Jl. Katedral - Jl. Veteran - Jl. Medan Merdeka Barat - Jl.
M.H. Thamrin - Jl. Imam Bonjol - Jl. Rasuna Said - Jl. Gatot Subroto – melintasi Jembatan Semanggi
- Jl. Gerbang Pemuda – Putar Balik di Traffic Light Hotel Mulia – Jl. Gerbang Pemuda - Jl. Gatot Subroto - Jl. Rasuna Said - Jl. Imam Bonjol - Jl. M.H. Thamrin – Jl. Merdeka Barat – Putar Balik Depan RRI - Finish di Monas.

Half Marathon:
Start dari Monas - Jl. Budi Kemuliaan - Jl. Abdul Muis - Jl. Majapahit -Jl.Gajahmada
- Jl.Pintu Besar Selatan - Jl. Bank – Jl.Malaka – Jl. Malaka II – Jl. Tiang Bendera 5 – Jl. TiangBendera
– Jl. Kali Besar Barat - Jl. Kunir - Jl. Kemukut – Jl. Ketumbar - Jl. Lada - Jl. Pintu Besar Selatan - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Ir.H. Juanda - Jl.Pos - Jl. Katedral - Jl. Veteran - Jl. Medan Merdeka Barat - Jl.
M.H. Thamrin - Jl. Imam Bonjol (Putar Balik Traffic Light Graha Mandiri menuju Bunderan HI) - Jl. MH Thamrin - Finish di Monas.

Kategori 10 KM:
Start dari Monas - Jl. Budi Kemuliaan - Jl. Abdul Muis - Jl. Majapahit - Jl.Gajahmada – putarbalik di depan Pos Polisi Taman Sari Glodok - Jl. Hayam Wuruk - Jl. Medan Merdeka Barat - Finish di Monas.

Kategori 5 KM:
Start dari Monas - Jl.Budi Kemuliaan - Jl. Abdul Muis - Jl.Majapahit – Jl. Gajah
Mada – putar balik di Wisma Hayam Wuruk – Jl. Majapahit - Jl. Medan Merdeka Barat - Finish. warta kota

Cuma Itu Saja Sementara

Quote:
Ini Lho Rute Jakarta Marathon 2017 yang Mendunia Itu

GBR: http://jadimandiri.org/2017/10/19/ma...never-give-up/
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
28-10-2017 22:45
Saksikan janga lupa pasang mata dan telinga kita menyimak #mandirijakartamarathon
cuplikan update foto dan info dari twitter #mandirijakartamarathon
Diubah oleh arbib
0
28-10-2017 22:48
gue ikutan yg 5 km saja emoticon-Leh Uga
0
28-10-2017 22:53
overpriced ini event
0
28-10-2017 22:58
lomba lari dari kenyataan ada gak?😂😂😂
0
28-10-2017 22:59
Cuma ikut yang 5 Km doang gan
Quote:
Ini Lho Rute Jakarta Marathon 2017 yang Mendunia Itu

Quote:Original Posted By jacky.return
gue ikutan yg 5 km saja emoticon-Leh Uga


0
28-10-2017 23:01
Lari dari kenyataan komentar apa judul lagu itu gan
Quote:
Ini Lho Rute Jakarta Marathon 2017 yang Mendunia Itu

Quote:Original Posted By nistrio
lomba lari dari kenyataan ada gak?😂😂😂
emoticon-Leh Uga

0
28-10-2017 23:05
Ati ati bomber menyusup


emoticon-Traveller
Diubah oleh kelazcorro
0
28-10-2017 23:05
uno si tukang lari pasti ngikut
0
28-10-2017 23:08
Quote:Original Posted By jacky.return
gue ikutan yg 5 km saja emoticon-Leh Uga


no picture hoax cuk
bacot kabeh
0
28-10-2017 23:15
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0
28-10-2017 23:17
Ini jalannya disterilkan yak ?

Jgn ntar lari marathon sambil ngisap asap knalpot emoticon-Leh Uga
0
28-10-2017 23:24
Ada Jakarta Marathon 2017, Ini Pengalihan Lalu Lintas Besok
Dinas Perhubungan DKI Jakarta berkerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya akan melalukan pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Ibu Kota, Minggu (29/10) besok. Pengalihan tersebut karena ada Jakarta Marathon 2017.

"Terkait dengan rangkaian kegiatan tersebut (Jakarta Marathon), Dishub DKI berkerja sama dengan Dirlantas Polda Metro Jaya akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan yang menjadi rute Jakarta Marathon," kata Kadishub DKI, Andri Yansyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/10/2017).

Andry menjelaskan sejumlah ruas jalan yang ditutup tersebut yakni Jl Medan Merdeka Barat-Jl Budi Kemulian-Jl Medan Merdeka Selatan-Jl MH Thamrin-Bundaran HI-Jl Sudirman sampai dengan Patung Pemuda. Ruas jalan tersebut akan ditutup mulai pukul 05.00-13.00 WIB.

Selanjutnya, Jl Abdul Muis-Jl Majapahit-Jl Gajah Mada-Jl Pintu Besar Selatan-Jl Bank-Jl Malaka-Jl Malaka II-Jl Tiang Bendera-Jl Kali Besar Barat-Jl Kali Besar Timur 3-Jl Kunir-Jl Kemukus-Jl Ketumbar-Jl Lada-Jl Pintu Besar Selatan-Jl Hayam Wuruk-Jl Juanda-Jl Pos-Jl Gedung Kesenian-Jl Lapangan Banteng Utara-Jl Katedral-Jl Veteran. Ruas jalan tersebut akan ditutup mulai pukul 05.00-09.30 WIB setelah itu dibuka secara bertahap.

Lalu Jl Imam Bonjol-Jl Hos Cokroaminoto-Jl HR Rasuna Said-Jl Gatot Subroto-Jl Gerbang Pemuda-Jl Gatot Subroto-Jl HR Rasuna Said-Jl Hos Cokroaminoto-Jl Imam Bonjol-Jl MH Thamrin- Patung Kuda. Ruas jalan itu akan ditutup mulai pukul 05.00-13.00 WIB.

"Dengan adanya kegiatan tersebut kendaraan bermotor dilarang melintas pada jalur yang digunakan sebagai rute Jakarta Marathon," ujar Andry.

Untuk itu, Dishub DKI telah menyiapkan sejumlah pengalihan arus lalu lintas tekait penutupan jalan akibat Jakarta Marathon 2017. Berikut pengalihan arus lalu lintas Jakarta Marathon 2017.


Jalur alternatif Selatan-Utara

Lalu lintas dari arah Blok M yang akan menuju Kota diarahkan agar melalui Jl Kyai Maja-Jl Pati Unus-Jl Teuku Nyak Arif-Jl Tentara Pelajar-Jl Gelora 1-Simpang Slipi-Jl Penjompongan-Jl Penjernihan-Jl KH Mas Mansyur-Jl Cindeng Barat-Jl Moh Mansyur dan seterusnya.

Jalur alternatif Utara-Selatan

Lalu Lintas arah Kota menuju Blok M diarahkan agar melalui Pakin-Jl Lodan Raya-Jl Gunung Sahari/Jl Mangga Dua-Jl Gunung Sahari-Senen-Jl Kramat Raya-Jl Salemba Raya-Jl Matraman-Jl Manggarai dan seterusnya.

Jalur alternatif Timur-Barat

lalu lintas dari arah Cawang yang akan menuju Slipi diarahkan agar melalui Jl Gatot Subroto-Jl Pierre Tendean- Jl Wolter Monginsidi-Jl Trunojoyo-Jl Kyai Maja-Jl Teuku Nyak Arief-Jl Tentara Pelajar-Jl Gelora 1-Simpang Slipi dan seterusnya.

Jalur alternatif Barat-Timur

Lalu lintas Slipi menuju Cawang diarahkan agar melalui Simpang Slipi-Jl Pejompong-Jl Penjernihan-Jl Karet Pasar Barat-Jl Galunggung-Jl Sultan Agung dan seterusnya.
Ini Lho Rute Jakarta Marathon 2017 yang Mendunia Itu
https://news.detik.com/berita/d-3704161/ada-jakarta-marathon-2017-ini-pengalihan-lalu-lintas-besok

Quote:Original Posted By futanarimoe
Ini jalannya disterilkan yak ?

Jgn ntar lari marathon sambil ngisap asap knalpot emoticon-Leh Uga

kan car free day gan
Diubah oleh arbib
0
29-10-2017 00:03
Tahun lalu juara 1 , 2 , 3 dari kenya semua .......... entah tahun ini .....
0
29-10-2017 00:07
ambil yg 5 km boleh jg tuh .
0
29-10-2017 00:25
Biar sehat nastaik ikutlah, jgn bengong di rumah ngemilin babi pangang gembrotin body aje😣
0
29-10-2017 00:28
mejeng doloemoticon-Hansip
0
29-10-2017 01:17
cuaca dingin enaknya makan singkong plus seruput kopi anget , untung gak ikut emoticon-Traveller
0
29-10-2017 01:30
baru 2 minggu menjabat rute marathon Dki langsung mendunia;
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
0
29-10-2017 04:43
hhhmmm gitu yah gan
0
29-10-2017 06:40
Quote:Original Posted By .adoeka.


no picture hoax cuk
bacot kabeh


anjir, kudanil betina item dekil mau modus liat pel3r gue emoticon-Cape d...
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.