alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
2.63 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59f34440d9d77097608b456d/lima-motif-terselubung-viralnya-video-nganu-nganisa
Past Hot Thread

Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisa

Quote:
Rame berita nganu pusing ngga sih bang ?

Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisa

https://pixabay.com/en/girl-teenager-young-beautiful-teen-375114/

emoticon-Hot News

Quote:Sampai dengan menjelang penutupan bulan ini nama Hanna Annisa makin banyak menghiasi berita. Di berbagai situs pertemanan berseliweran meme, komentar lucu, tukar info dan update seputar video nganu tersebut.

Quote:Sampai dengan trit ini ditulis di fesbuk masih ramai membicarakan serupa ini. Di Kaskus nampaknya sejak Rabu kemarin di forum Berita politik dan lounge ini nampaknya menguasai tema persoalan yang paling banyak di sambar dan di komentari. Berita dengan judul Hana Anisa sudah terlalu mainstream beberapa hari ini, oleh karena itu kita ganti dengan nganu nganisa saja, supaya ada jeda pembeda di antara kita.
gambar

Walaupun berbeda tetapi kita tetap bersaudara, mengingat saat ini masih hangat nuansa peringatan hari persatuan putra putri Indonesia dalam ikatan sumpah pemuda. Agan sista setuju, saya lanjut tulis ceritanya. Agan sista tak setuju silakan baca baca saja. Lalu klik bintang lima dan share atau bagikanlah.

Lepas dari hal awal tadi, sejenak TS melakukan penelitian di Dumai. Berdasar observasi yang tidak cukup mendalam maka TS mengambil keputusan atau kesimpulan sendiri. Viralnya video nganu ini teryata di picu beberapa motif sebagai berikut:

* Konspirasi kemakmuran
Dalam berbagai komentar yang di lihat di beberapa trit sebelumnya yang beberapa kali melalui lintas forum ini merupakan konspirasi kemakmuran ini itu lah, BLA BLA BLA dan sebagainya. Mungkin para komentator tersebut benar tapi mungkin juga ada benarnya atau sebaliknya.

Video viral yang mengatasnamakan nganu nganisa konon di beberapa media berita telah di klarifikasi oleh yang bersangkutan, bahwa sesungguhnya video itu bukanlah sang bunga, atau dirinya. Entah begitu adanya atau ada hal yang berbeda hanya waktu nanti yang mungkin dapat menjelaskan keadaan sebenarnya. Mungkin saja ada orang yang iri terhadap nganu nganisa dan keluarganya. Jadi di cari orang yang mirip untuk menuai kehebohan. Bisa juga memang itu betul nganu nganisa. emoticon-Entahlah Ts sendiri tak lah, tahu betul kebenaran nya. Jadi kesimpulannya kemungkinan teori konspirasi kemakmuran barang kali bisa saja terjadi.

Motif konsfirasi kemakmuran juga tercium dari judul berita dan info wara Wiri yang beredar mengatas namakan univ terkenal. Coba kalo sekolah biasa saja. Bisa jadi tak seviral ini beritanya.

Kontroversi hati
Motif kontroversi hati bisa saja terjadi. Misalnya ada seseorang yang jatuh love kepada nganu nganisa, namun dikarenakan sesuatu hal, tak ada gayung bersambut, tiada cinta tersambung dan tak sampai asmara berpaut. Oleh karena itu dapat saja yang jatuh love tadi mengambil jalan tak terduga sehingga terjadilah apa yang terjadi seperti sekarang ini. Kontroversi hati bisa butakan mata dan hati. Kata penyanyi dan penyair serta pembaca puisi.

Labil ekonomi
Motif labil ekonomi dapat pula menjadi faktor penyebab munculnya kasus pelaku dan korban. Karena banyak hal yang sudah pernah terjadi. Misalnya pelaku memiliki hal yang rahasia, dan rahasia tersebut dijadikan senjata untuk mendapatkan pendapatan dengan melakukan pemerasan kepada korban. Dalam hal kasus nganu nganisa ini motif labil ekonomi bisa pula terjadi.

Harmonisasi
Motif harmonisasi bisa juga terjadi. Mengingat dunia asmara ada yang namanya hubungan pasangan dan ada juga yang namanya mantan. Ketidak harmonisasi antara hubungan bisa saja terjadi dan menjadi sumbu pemicu viralnya kasus nganu nganisa ini. Dan harmonisasi nasbung vs nastak terbentuk pada tanggapan kasus ini nampaknya
emoticon-Entahlah

Statusiasi
Dan motif statusiasi ini menjadi motif terakhir yang di simpulkan TS setelah membaca berbagai berita dan menyimak ragam komentarnya yang ada. Pelaku bisa saja membuktikan bahwa dia adalah orang yang berani mengambil resiko. Penyebar bisa saja ingin di kenal sebagai orang yang berani menyebarkan. Kedua kemungkinan ini menjadi tolak temu, kesimpulan tentang teori statusiasi.

Quote:Trit ini hanyalah imajinasi global berdasarkan atau merujuk pada pencetus teori konspirasi kemakmuran, yang sekarang menjadi pengisi acara vezbuker, kalo ga salah. Inisialnya VP. Siapakah dia mungkin pembaca sudah tahu semua.

Quote:
Penampakan Nganu Nganisa

Viralnya video Nganu nganisa moga bisa banyak memberi pelajaran penggunaan perangkat atau media elektronik yang sebetulnya kepada kita semua. emoticon-Ngacir

Tak lupa TS Ucapkan Selamat Membaca

Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisa
otak vokep semua loe tong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ahh sudahlah bre..nasi sudah menjadi bubur ayamemoticon-Big Grin
Ane mah nikmati yg ada saja emoticon-Angkat Beer

Mungkin juga Video tersebut di launching untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda...hal ini digunakan untuk mempersatukan Generasi Muda (Nobar Nonton Okep Bareng bareng)...😁
Quote:Original Posted By fajarkh07 ►
Mungkin juga Video tersebut di launching untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda...hal ini digunakan untuk mempersatukan Generasi Muda (Nobar Nonton Okep Bareng bareng)...😁


Ckckckckckckckckckckck emoticon-Lempar Bata
emoticon-Kagets emoticon-Kagets yang boneng nih gan
lah, ni otak ngeres ngeres dah

28 Oktober 2017 Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisa
Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisa
Semoga menjadi inspirasi pemersatu bangsa.


Nitip sendal aja bray
emoticon-Traveller

감사합니다
djoeragancendol
Quote:Original Posted By djoeragancendol ►


Nitip sendal aja bray
emoticon-Traveller

감사합니다
djoeragancendol


cepet ya viralnya,
Untung saya belum nonton

Mbah endol dong
emoticon-Kaskus Banget
numpang lewt di trit anisa yg ke 4789953x
katanya ada yang bilang pengalihan isu buat memperlemah iman suatu golongan tertentu Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisa
ada konspirasi nya jga y bre
Quote:Original Posted By vali9999 ►
ada konspirasi nya jga y bre


konspirasi kemakmuran gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hirak0 ►
katanya ada yang bilang pengalihan isu buat memperlemah iman suatu golongan tertentu Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisa


Nganu emang kadang kalanya bisa begitu gan
lagi-lagi trit tentang nganu y ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By arbibm ►
konspirasi kemakmuran gan emoticon-Ngakak


Lima motif terselubung viralnya video nganu nganisamantappp
Sampai jumpa dengan saya di sebelah gan