Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ecb543c1cb172c688b4567/hidup-berantakan
Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau.. Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ... Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hi
Lapor Hansip
22-10-2017 22:12

Hidup berantakan

Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau..
Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ...
Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup
Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hina, gua selalu di cap sombong. Padahal jujur gua ngerasa malu dan anggap gua ini gak berguna karena hidup gua kacau, kuliah berantakan...
Gua pengen banget di tegur Tuhan supaya gua tau Tuhan itu Maha penyayang meskipun gua gak pernah ibadah emoticon-Frown

Gua pengen kayak org ga bener tapi Tuhan akhirnya tunjuki jalan. Cuma kaskus ini tempat gua cerita

Tolong jangan judge gua emoticon-Frown
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hidup berantakan
22-10-2017 22:32
Coba kutebak, pasti km jarang ibadah ya?
0 0
0
Hidup berantakan
22-10-2017 23:00
Quote:Original Posted By julian77721
Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau..
Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ...
Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup
Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hina, gua selalu di cap sombong. Padahal jujur gua ngerasa malu dan anggap gua ini gak berguna karena hidup gua kacau, kuliah berantakan...
Gua pengen banget di tegur Tuhan supaya gua tau Tuhan itu Maha penyayang meskipun gua gak pernah ibadah emoticon-Frown

Gua pengen kayak org ga bener tapi Tuhan akhirnya tunjuki jalan. Cuma kaskus ini tempat gua cerita

Tolong jangan judge gua emoticon-Frown


Hi, Julian..
Aku ngga nge judge kamu. Btw kita seumuran.
Kalo boleh tau lu depresi kenapa?

Gw jg pernah ketimpa masalah sampe dmn titik gw mau bunuh diri. Gw cape, gw pengen semua over sampe sini.
Apa sih yg bikin lu kecewa dlm hidup? Keluarga, pendidikan, asmara, atau pernah ada trauma?

Gw ada saran sm lu, terserah lu mau ikut saran gw apa kaga. Toh kita ga saling kenal.
1. Pergi ke psikiater.
Lu konsultasi cerita apa yg lu rasain.

2. Berdoa ama Tuhan.
Kalo duniawi lu merasa payah, jgn lupa Tuhan bakal selalu ada jalan terbaik buat lu. Dan Tuhan itu maha tau.
0 0
0
Hidup berantakan
22-10-2017 23:02
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Coba kutebak, pasti km jarang ibadah ya?


udah blg kali TSnya emoticon-Hammer (S)

tiap minggu ke CFD kota agan aja, jgn lupa bawa pompa spedah, mayan dua ribu mah, berguna buat org2 biar ga kesusahan dorong speda kempes

kuliah brantakan gmn, agannya aja kgak mau rapihin
0 0
0
Hidup berantakan
22-10-2017 23:08
coba bertapa ke uganda, siapa tau dapet rahasia kesucian ksatria templar dan peninggalan assassin

salam fler earth
0 0
0
Hidup berantakan
22-10-2017 23:10
lebih banyak di spiritual, tambahin ibadahnya tiap hari seolah olah ibadah ke Tuhan candu untuk dapat ridho NYA emoticon-Smilie
0 0
0
Hidup berantakan
22-10-2017 23:10
Quote:Original Posted By 3770372

udah blg kali TSnya emoticon-Hammer (S)


Oh iya, kelewatan wkwk..
@ts, coba deh km perbanyak ibadah dl tp dgn hati yg tulus ya. Minta ampun utk dosa2mu. Lalu lihat hasilnya. Pikiran lebih jernih, hati lebih tenang, secara bertahap masalah2mu akan terselesaikan bahkan mgk tanpa campur tanganmu sama sekali.

Pesan yg ingin ane sampaikan : kl lg ada masalah jgn malah ninggalin Tuhan & ibadah, malah tambah parah keadaanmu, tp justru perbanyak ibadahnya. Ini pengalaman ane pribadi, jd ane berani anjurkan demikian & jamin akan berhasil.
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 00:29
Aku jauh, Engkau jauh..
Aku dekat, Engkau dekat..
emoticon-siul
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 00:59
Quote:Original Posted By julian77721

Mendingan cari pacar aja breh.
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 02:48
waktu seneng ente inget sama tuhan gak? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 05:08
"Dan tidak kuciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepadaKu"

Itu saja sebenarnya tujuan hidup jin dan manusia itu gan..
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 06:28
Kenapa harus kecewa dengan Tuhan ?
Harusnya agan kecewa dengan diri agan sendiri, kuliah berantakan emang yang kuliah agan atau Tuhan ?
Minta di tegur Tuhan ? Loh agan sekarang bukannya lagi ditegur sama Tuhan dengan masalah agan sekarang, emang agan mau ditegur secara apa ?

Perbanyak ibadah gan, ane juga pernah berada diposisi agan, sekarang alhamdulillah sudah semakin membaik
Diubah oleh cah.suwung
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 06:58
lah ente udah tau masalahnya kenapa ga diperbaiki?
ini sih antara mau atau tidaknya memperbaiki
ubah trouble maker jadi problem solver emoticon-Traveller
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 07:17
ngopi pahit banyakin gan..
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 08:16
Gw juga sering kek begitu.

Ketika gw nyesel, gw bunuh diri gw yg jadi sebab penyesalan itu dan kemudian gw melahirkan diri gw yg baru jauh dari kemelut dimasa lampau.

Makanya klo ada temen yg tiba2 ketemu setelah tahunan ga ketemu suka bilang "Lu beda sekarang, coy!" .. Karena gw emang beda emoticon-Cool
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 08:25
kita seumuran, mungkin kalau boleh jujur, ceritaku lebih tragis dari ceritamu, intinya emang harus mendekatkan diri ke Tuhan gan, umur segini harus udah mulai serius emoticon-Big Grin
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 09:08
Quote:Original Posted By julian77721
Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau..
Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ...
Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup
Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hina, gua selalu di cap sombong. Padahal jujur gua ngerasa malu dan anggap gua ini gak berguna karena hidup gua kacau, kuliah berantakan...
Gua pengen banget di tegur Tuhan supaya gua tau Tuhan itu Maha penyayang meskipun gua gak pernah ibadah emoticon-Frown

Gua pengen kayak org ga bener tapi Tuhan akhirnya tunjuki jalan. Cuma kaskus ini tempat gua cerita

Tolong jangan judge gua emoticon-Frown


Nah itu krn ente gak ada tujuan hidup...

Solusinya gampang :
Ente tinggalin smua kehidupan yg sekarang, smua fasilitas, smua kemudahan, semuanya....
Mulai lg dr nol ditempat baru, hidup tanpa bantuan orang terdekat.

Paling enggak ente dpt tujuan gmn caranya buat bertahan hidup....

Itupun klo ente brani, gak hanya omdo disini...
Diubah oleh hendronk
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 09:26
Quote:Original Posted By julian77721
Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau..
Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ...
Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup
Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hina, gua selalu di cap sombong. Padahal jujur gua ngerasa malu dan anggap gua ini gak berguna karena hidup gua kacau, kuliah berantakan...
Gua pengen banget di tegur Tuhan supaya gua tau Tuhan itu Maha penyayang meskipun gua gak pernah ibadah emoticon-Frown

Gua pengen kayak org ga bener tapi Tuhan akhirnya tunjuki jalan. Cuma kaskus ini tempat gua cerita

Tolong jangan judge gua emoticon-Frown

bukan ente aja yang gitu gan, ane yakin masih banyak diluar sana yg sama atau bahkan lebih tragis.
jgn selalu menganggap ngenas / merendahkan diri sendiri ke diri sendiri gak baik.
jgn mengalihkan rasa negatif ke hal-hal yg negatif,
ente inget pelajaran matematika SD?
negatif + negatif ya jadi negatif,

sedikit kutipan dari film fear the walking dead emoticon-Wakaka
kita akan terus hidup jika terus bergerak

Quote:Original Posted By hendronk


Nah itu krn ente gak ada tujuan hidup...

Solusinya gampang :
Ente tinggalin smua kehidupan yg sekarang, smua fasilitas, smua kemudahan, semuanya....
Mulai lg dr nol ditempat baru...
Paling enggak ente dpt tujuan gmn caranya buat bertahan hidup....

Itupun klo ente brani, gak hanya omdo disini...


mungkin ente bisa coba saran agan ini

0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 09:38
Quote:Original Posted By 3770372


udah blg kali TSnya emoticon-Hammer (S)

tiap minggu ke CFD kota agan aja, jgn lupa bawa pompa spedah, mayan dua ribu mah, berguna buat org2 biar ga kesusahan dorong speda kempes

kuliah brantakan gmn, agannya aja kgak mau rapihin


CFD apaan tuh ? . emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 09:41
Quote:Original Posted By faithful1


CFD apaan tuh ? . emoticon-Bingung (S)

Chicken Fried Daging

ya Car Free Day gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 09:50
Quote:Original Posted By cobag06

Chicken Fried Daging

ya Car Free Day gan emoticon-Wakaka


waah iyaa , lupa eyy . emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
Stories from the Heart
bastard-hotelier
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia