alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d8f1e7d89b09b3378b4567/bedah-penting-nggak-penting--rasa-pahit-dan-psikopat
Rasa Pahit dan Psikopat Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya. Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya
Lapor Hansip
07-10-2017 22:25

Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.

Rasa Pahit dan Psikopat
Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.

Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut orang gila tanpa gangguan mental. Menurut penelitian sekitar 1% dari total populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa, pengidapnya juga sukar disembuhkan.

Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.

Nah lo, siapa tau disekitar agan

Sumur ; https://id.wikipedia.org/wiki/Psikopat

Lanjut ke Pahit

Pahit menurut https://kbbi.web.id/pahit , adalah Rasa yang tidak sedap seperti rasa empedu ( kebetulan belum pernah nyoba gimana rasanya empedu, Mungkin sudah pernah ada yang nyoba? )

Sumur Tambahan ; https://www.artikata.com/arti-343244-pahit.html

oke Kurang lebih kita simpulkan secara sederhana, Rasa Pahit itu seperti Rasa empedu dan tidak mengenakkan hati, ( Hati Vs Empedu ? )

Minuman Pahit dan Psikopat

Kecenderungan kepribadian seseorang mungkin bisa dilihat dari pilihannya pada minuman. Misalnya saja menurut studi terbaru, orang yang menyukai kopi hitam dan pahit cenderung memiliki kepribadian psikopat.
Demikian menurut survei yang dilakukan tim dari Universitas Inssbruck Austria terhadap 1.000 orang dewasa seputar pilihan rasa.
Selain itu, para responden juga mengikuti empat tes kepribadian untuk mengetahui apakah mereka memiliki karateristik kepribadian machiavelianism seperti narsisme, psikopat, sadisme, dan agresif.

Narsis? Are you kidding me?

Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.

Ternyata ditemukan korelasi antara kopi hitam dan rasa pahit lainnya dengan tipe kepribadian psikopat atau sadistik.
Selain itu, orang yang lebih menyukai kopi manis atau dicampur susu, serta minuman manis lainnya, secara umum punya tipe kepribadian "menyenangkan" seperti simpati, bekerja sama, dan baik.

nyusu yuk hehe…

Orang yang psikopat pada umumnya memiliki tingkat kepercayaan diri dan kecerdasan di atas rata-rata. Namun, mereka minim empati. Mereka cenderung memanipulasi orang lain.

Nah lo,, Yang IPK nya cumlaude.. untung ane aliran TiKoDi,, Tiga koma Dikit ..

Kaitan paling dekat ditemukan antara makanan pahit seperti lobak dan air tonik, dengan "sadisme sehari-hari" atau kenikmatan melihat kesakitan tingkat moderat pada orang lain.
Meski begitu, penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Appetite ini menyebutkan bahwa "pahit" adalah istilah yang subjektif dan mungkin pengertiannya sangat terbatas dalam studi tersebut.
Para peneliti itu juga tidak yakin apa yang menyebabkan kaitan antara pilihan rasa pahit dengan tipe kepribadian "tidak menyenangkan".

Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.



Penting juga diketahui bahwa pilihan rasa seseorang sangat dipengaruhi oleh budaya dan pengalaman, jadi bukan hanya oleh tipe kepribadian.

Ah ellah..


Pilihan rasa kita pada makanan dan minuman juga terus mengalami perubahan. Misalnya saja saat kecil kita mungkin tidak menyukai sayuran, atau sebagian besar orang tidak suka rasa kopi saat pertama mencobanya.
Peminum kopi hitam pada umumnya adalah orang yang lebih peduli kesehatan. Kopi murni, tanpa tambahan gula atau susu, memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Ane sukanya Cendol bukan Kopi Item hehehehe..emoticon-Toast

Sumur ; http://lifestyle.kompas.com/read/201...uka-kopi-pahit

Kesukaan terhadap makanan dan minuman pahit seperti kopi dan air tonik ternyata dapat berarti memiliki kecenderungan psikopat.
Psikolog menemukan mereka yang suka rasa pahit cenderung menunjukkan tanda sadisme, narsisme dan machiavellianisme

Berasa De javu… emoticon-Cool

Mereka itu menjadi cenderung bersikap mendua, mementingkan diri sendiri, berhati dingin, kurang empati, angkuh dan egois serta senang ketika orang lain susah. Demikian temuan dari sebuah penelitian.

ebusssseeett..Berarti Tukang Selingkuh bisa jadi Psikopat donk?

Pada kuesioner kedua, peserta diminta seberapa kuat mereka setuju atau tidak setuju dengan pernyataan yang dirancang untuk ciri kepribadian Machiavellianisme, psikopat dan narsisme.
Pertanyaan contoh dari setiap bagian itu meliputi,"Saya cenderung memanipulasi orang lain untuk mendapat yang saya mau. "Saya cenderung tidak sensitif." "Saya cenderung minta orang lain memperhatikan saya."
Selanjutnya peserta menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan dimensi kepribadian "lima besar" dari extraversion, keramahan dan kesadaran serta kestabilan emosi

Kagak ngerti yang ini maksudnya apaan ... mungkin ane yang terlampau dongo'

Terakhir, mereka menyelesaikan penilaian komprehensif dari kecenderungan sadistis yang menilai kecenderungan seseorang terhadap "sadisme sehari-hari".

Hal itu juga melibatkan pemeringkatan dengan skala seberapa banyak mereka setuju atau tak setuju dengan pernyataan seperti,"Ketika mengolok-olok seseorang, rasanya lucu ketika mereka menyadari apa yang saya lakukan." "Saya menikmati menyiksa orang lain."

hmmmmm....

Eksperimen sama dengan sampel 450 orang dilanjutkan yang kemudian mengonfirmasi penemuan pertama.
"Preferensi rasa pahit secara umum muncul sebagai pemrediksi kuat akan Machiavellianisme, psikopati, narsisme dan sadisme sehari-hari," kata periset dalam jurnal Appetite.
Keramahan, sejauh mana seseorang itu baik, simpatik dan kooperatif terkorelasi negatif dengan preferensi rasa pahit.
Kendati periset tidak meneliti kenapa orang dengan ciri-ciri ini memilih makanan pahit, mereka menduga mereka mengalami sejenis "sensasi" dari makanan pahit itu.

What ??? Menduga?? emoticon-Wow

Dalam tanaman pahit dan liar cenderung mengeluarkan sinyal bahwa mereka beracun. Itulah kenapa banyak dari kita tak suka dengan rasa pahit.
Tetapi bagi orang dengan ciri sadistis, makan makanan pahit mungkin dapat dibandingkan dengan naik rollercoaster, di mana mereka menikmati hal-hal yang menakutkan. Demikian kata peneliti Christina Sagioglou.
"Kami menemukan korelasi kuat dengan sadisme sehari-hari," katanya.
"Sadisme keseharian ini terkait dengan Masochisme jinak, yang pertama dideskripsikan dan diteliti oleh psikolog Paul Rozin.

What ??? Masochisme Jinak??? Apa itu? kayaknya perlu bantuan Si Mbahhemoticon-Hammer2

"Mengutip Paul Rozin untuk penjelasannya, untuk kasus makanan yang tak disukai, mungkin ada kesenangan dari fakta bahwa tubuh kita memberi sinyal penolakan tetapi orang itu tahu tak ada ancaman nyata," kata Sagioglou.

Source ; http://www.tribunnews.com/lifestyle/...sikopat?page=3

Udah Deh Ane bikin kesimpulannya aja,. Kurang lebih gini.
1. Psikopat Suka Pahit, Berarti Suka Makan obat Nyamuk, Makan Pare, Makan Empedu.. ya betul empedu kan Pahit tuh.. Kan dibilang tadi sama Kbbi.
2. Psikopat Berkeliaran, … Oh Man.. Bisa jadi bisa Jadi …
3. Penelitiannya Masih Menduga duga.. hmmm.. Berarti rasa Pahit sama Psikopat nggak jadi temenan donk? Hmmm..
4. Masochisme Jinak… Masih jadi PR.. mungkin agan agan ada yang tau? atau perlu tanya si Mbahh lagi atau om Wiki ?
5. Udah 4 aja dulu.


Thank You All

Chamelemon
Diubah oleh chamelemon
0
Halaman 1 dari 4
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 22:29
Ts juga psikopat emoticon-Ngacir
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 22:31
Klo doyan brotowali berarti psikopat banget dong ? emoticon-Takut

emoticon-Ngacir
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 22:32
atas saiyah pesingkopet emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 22:33
bawah saya mungkin psikopat




emoticon-roseemoticon-rose Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 22:45
Quote:Original Posted By pigmankafir
Ts juga psikopat emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By zellim
atas saiyah pesingkopet emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Quote:Original Posted By nicolaaa

Mungkin Kita Semua Psikopat emoticon-Wkwkwk

0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 22:46
Quote:Original Posted By PucukHarum
Klo doyan brotowali berarti psikopat banget dong ? emoticon-Takut

emoticon-Ngacir


Wuiihhh ...Bagi Donk Brotowalinya hahahaha
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 22:50
bapak ane suka kopi pahit bre emoticon-Cool
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:05
ada yg penting
ada yg ngga penting
tergantung selera
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:09
yes ane psikopatemoticon-thumbsup
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:23
Saya suka minum kopi hitam cap oplet (tanpa gula pasti ye)
. Dan emang rasa pahit tuh buat saya ya kaya biasa aja. Contoh obat obat warung yg pahit, orang orang berusaha untuk cepet di telen biara ga kerasa pahit. Tapi saya malah di kunyah2 dulu nikmatin pahitnya.
Dan yang paling orang ga tahan sama ramuan SAMBILOTO (atau apa ya nama lain nya daunan hijau itu yang rasanya emang pahit banget). Orang orang pada ohek ohek mau muntah kalau minum ramuan sambiloto itu, tapi buat saya ko enak enak aja ya.

Dan soal pahit=psikopat,
ya mungkin iya juga.
Saya suka banget film film psikopat gituh, buat saya itu keren. Dan sering juga kefikiran pengen kek di film itu.
Walaupun sampai saat ini ga pernah ada indikasi yg ngejurus ke hal tindakan sycho kek gitu (seinget saya y)
.
Gitu deh pokonya ga paham juga saya ah.
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:33
suka makan pare suka minum jamu paitan ( sambiloto )

masak iya gw psikopat

gw kan cinta damai..

au ah terserah...
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:33
kgk suka kopi kecuali kopi mahalan emoticon-Ngakak
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:40
u kidding
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:46
yaudeh ngopi item dolo sambil nyedot garpit
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:51
horor bgt sama yg nama nya psikopat emoticon-Mewek
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:52
Berarti pangkalan tukang ojek dekat pasar psikopat semua donkkkk ????

Sering ngopi pait soalnya
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:52
Ane suka yg pahit pahit tapi Ane punya perasaan juga jadi manusia dan taat aturan emoticon-Kiss
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
07-10-2017 23:55
Quote:Original Posted By likeashadow
Berarti pangkalan tukang ojek dekat pasar psikopat semua donkkkk ????

Sering ngopi pait soalnya


Ane suka Yg pait pait tapi Ane kata yg sebelah Ane sih orang setengah setengah emoticon-Wkwkwk dan Ane ttep jadi orang yg bisa merasakan perasaan orang laiinn juga..
Bisa merasakan emoticon-Cool
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
08-10-2017 00:34
Penelitiannya akurat Gan? emoticon-Bingung (S)

Ane suka kopi item tapi punya empati tinggi kok. emoticon-rose
0 0
0
Bedah Penting nggak Penting ; Rasa Pahit dan Psikopat.
08-10-2017 01:05
semua manusia itu masochis gan
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.