Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RIzal_manthonyAvatar border
TS
RIzal_manthony
Hati hati belanja di LAZADA . mengatasnamakan konsumen menunda pengiriman
Hari ini Sabtu tanggal 7 Oktober 2017 . saya melayangkan surat terbuka kepada Perusahaan Marketplace Lazada mengenai sms yang mengatasnamakan Pembeli untuk melakukan penundaan pengiriman kepada konsumen.

saya mengetahui benar bahwa pengiriman barang itu estimasi hari sabtu 10 Oktober 2017 sampai dengan Rabu, 11 Oktober 2017 cuman saya menyesalkan sekali dengan sms yang mengatasnamakan konsumen yang melakukan penundaan pengiriman.

berikut smsnya

LAZADA : Sesuai permintaan anda, kami menunda pengiriman pesanan anda 3156228852. untuk bantuan lebih lanjut silakan hubungi cs di 021-80630200

saya merasa ada kejanggalan disini mengenai cara pengiriman pesanan Pihak Lazada (seperti ada efek penundaan pengiriman yang dilakukan Pihak Lazada mengatasnamakan konsumen).

mungkin bukan saya aja yang menerima sms seperti ini mengingat banyak sekali permasalahan yang terdapat di media sosial mulai tahun 2015 sampai dengan 2017 .

0
2.2K
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.