Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
185
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c9affa1a9975f4088b456c/cinta-yang-serius-vs-sekadar-nafsu
Hallo pacar orang yang pacaran cuma demi memuaskan nafsu saja. Sekarang ini tak jarang yang memilih pacaran hanya untuk menutupi status jomblo atau malah karena
Lapor Hansip
26-09-2017 08:40

Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu

Past Hot Thread
Hallo pacar orang yang pacaran cuma demi memuaskan nafsu saja. Sekarang ini tak jarang yang memilih pacaran hanya untuk menutupi status jomblo atau malah karena nafsu yang menggebu-gebu. Namun diantara yang demikian masih ada yang pacaran demi bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya, mereka menjalaninnya dengan serius dengan harapan bisa segera melangsungkan pernikahan. Antara cinta dan nafsu itu beda, seperti halnya aku dan kamu. Lalu apa itu cinta ? mari kita bahas bersama dan yang jelas dia bukan nama artis.


Quote:
Ada batasan sebelum menjadi hubungan yang sah

Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu

Kalian tahu selagi hubungan kalian belum sah, masih ada garis batas yang tidak boleh dilanggar. Hubungan yang baik memang membutuhkan keterbukaan, namun bukan berarti keterbukaan tanpa batas sampai harus buka baju ssama buka celana. Budaya memberikan “segalanya” sebagai tanda cinta sepertinya sudah merasuki Indonesia, bahkan pada kaum remaja.
Terbukti sering kita dengar kasus berawal dari pacaran akhirnya berujung pada “kecelakaan”. Batas-batas yang dilanggar dapat berdampak panjang, “kecelakaan” yang diakibatkan oleh hubungan kelewat batas tidak hanya merugikan keluarga tapi juga negara. Ironis melihat anak hasil hubungan-hubungan itu berujung pada aborsi atau memiliki orang tua yang belum siap mental dan finansial untuk menjadi orang tua. Kadang hal seperti ini turut menyumbang angka kemiskinan negara.


Quote:
CInta tak perlu banyak publikasi

Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu

Memperlihatkan hubungan pada orang-orang di sosial media sepertinya sudah menjadi hal lumrah bahkan sampai kelewat mainstream yang bocah SD saja bisa melakukannya. Namun, hubungan dengan publikasi dikalangan remaja saat ini terkadang hanya untuk menunjukkan pacarnya yang rupawan atau untuk memperlihatkan pada orang-orang bahwa ia sudah tak “jomblo” lagi. Sebenarnya ada juga yang mem-publish di sosial media tanpa tujuan-tujuan tertentu. Namun bukankah lebih indah kalau cinta hanya kalian berdua dan keluarga yang tahu dan tidak mengundang fitnah? Cobalah mendoakan “dia” di malam hari. Rasanya akan lebih menyenangkan. Kasih sayang dalam do’a di sepertiga malam jauh lebih romantis daripada caption dan selfie berdua di sosial media.


Quote:
Cinta tak sekedar materi dan malam mingguan

Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu

Sah-sah saja jalan berdua, membeli coklat valentine, dinner, atau shopping bersama merupakan hal yang biasa dilakukan remaja sekarang. Namun jangan sampai hubungan terpatok pada materi. Ironisnya, ada orang yang berpura-pura kaya demi mendapat pacar, ada juga beberapa perempuan yang menetapkan standar materi tinggi untuk pasangannya. Hingga hari ini kita mengenal istilah “Perempuan Matre”. Disadari atau tidak, kesederhanaanlah yang memperkuat rasa. Laki-laki dan perempuan yang baik tidak akan tergiur saat banyak materi dan tidak akan pergi ketika pasangannya berkekurangan. Kadang “seni” dalam hubungan adalah ketika dua orang merintis segalanya dari awal termasuk dalam hal finansial. Jika hubungan tidak terpaku pada materi, kita tidak akan mendengar berita orang mencuri demi terlihat kaya didepan pasangan. Cinta yang mengalir ditemani kesederhanaan adalah yang terbaik.


Quote:
Cinta bukan hanya tentang dua pribadi

Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu

Cinta yang indah pasti melibatkan keluarga, bukan hanya tentang “Dunia milik kita berdua saja”. Ada pepatah “Lelaki yang baik mendatangi ayahnya dulu sebelum putrinya”. Kalau bertemu ayah pasangan saja kabur, nanti mau dibawa kemana ?. Kalau mengingat ada keluarga di belakang yang sangat berharap pada kalian, pasti kalian akan bersungguh-sungguh dalam hubungan dan saling “menjaga”. Namun hingga sekarang, masih ada saja kasus hubungan “backstreet”.


Quote:
Cinta yang akan menjadi masa depan butuh biaya

Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu

Materi memang bukan yang utama, yang dimaksud biaya disini adalah biaya untuk kehidupan kalian di masa depan, bukan materi yang hanya untuk gengsi. Dengan kata-kata cinta saja tidak cukup untuk menjamin hidup berdua. Hubungan yang akan menjadi masa depan butuh “modal” dan kebutuhan selalu ada. Oleh karena itu kalian bekerja keras, saling membantu, dan mendewasakan diri, tidak merengek-rengek untuk hal yang tidak bermanfaat. Fokus dan tidak terjerumus dalam hal yang aneh-aneh.


Quote:
Cinta penuh perbedaan

Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu

Perbedaan diantara dua orang itu biasa, yang tidak biasa adalah yang bisa mengganti perbedaan-perbedaan itu menjadi sesuatu yang memperkuat rasa. Oleh karena itu ada kalimat “Pasangan terbaik adalah yang tidak selalu bersepakat denganmu, yang menantang cara berpikirmu, dan membawamu ke pemahaman yang kebih dalam”. (Bernard Batubara).


Jadi gimana kisah cinta mu ? Apakah termasuk yang serius atau hanya demi gengsi saja ?
Sumber
Rekomendasi HT
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 08:43
jadi kamu bener cinta atau hanya nafsu semata bre emoticon-Cool
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 08:43
Quote:Original Posted By hiimanonymous
jadi kamu bener cinta atau hanya nafsu semata bre emoticon-Cool


tergantung situasinya, bisa jalan dua-duanya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 08:45
Quote:Original Posted By hiimanonymous
jadi kamu bener cinta atau hanya nafsu semata bre emoticon-Cool


serius cinta pa,tapi kalo soal nikah
mau minta waktu buat nabung dulu
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 08:57
Mari melamar anak orang emoticon-Angkat Beer

































Kalo ada duitnya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 08:58
cinta serius lah



melampiaskan nafsu ya sama cewe lain saja emoticon-Cool
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:01
Napsu itu mendadak timbul bila:

1. Suasana sepi..
2. Udara dingin
3. Lampu remang-remang
4. Pakaian atas/bawah tersingkap
5. ............
6. ............
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:03
Sory bray, ane konsisten menjadi jomblo seumur hidup.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ora.w4r45
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:04
pejwan brey emoticon-Cool
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:07
Mejeng pejwan emoticon-Cool
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:09
Quote:Original Posted By caesaratiensya
Mari melamar anak orang emoticon-Angkat Beer

































Kalo ada duitnya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


ada duit semua aman gitu kah ? emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By punpun48
cinta serius lah



melampiaskan nafsu ya sama cewe lain saja emoticon-Cool


ini mah bukan cinta namanya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By langkasenenge
Napsu itu mendadak timbul bila:

1. Suasana sepi..
2. Udara dingin
3. Lampu remang-remang
4. Pakaian atas/bawah tersingkap
5. ............
6. ............


bila ada kesempatan emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ora.w4r45
Sory bray, ane konsisten menjadi jomblo seumur hidup.
emoticon-Leh Uga


awas nanti ada yang komen amin dan like jadi kenyataan loh emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By korbanfirdosoil
pejwan brey emoticon-Cool


silahkaan bray, masih luas emoticon-Big Grin
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:10
cinta itu menyerahkan semuanyaemoticon-Mewek
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:13
Cinta serius itu materi gan ane kagak nafsuan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:14
Quote:Original Posted By kena.semprot
cinta itu menyerahkan semuanyaemoticon-Mewek
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu


setengah badan yg bawah ada ga gans? emoticon-Cool
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:22
duh ngomongin cinta cinto cintu
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:24
di mana ada cinta, maka ada nafsu. Definisi cinta juga sebenernya nafsu. Kalau manusia tidak ada nafsu maka tidak ada cinta.
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:28
Quote:Original Posted By blackspot510
Mejeng pejwan emoticon-Cool


silahkan bray emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kena.semprot
cinta itu menyerahkan semuanyaemoticon-Mewek
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu


itu sebagian bukan semuanya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By monkeydfarly
Cinta serius itu materi gan ane kagak nafsuan emoticon-Malu (S)


ah yang betul nih ? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By korbanfirdosoil


setengah badan yg bawah ada ga gans? emoticon-Cool


dijual terpisah mungkin tuh emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By tommyvbn
duh ngomongin cinta cinto cintu


tak apalag, kan sesuai sama id ku emoticon-Angel
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:28
Quote:Original Posted By nyamukterbang
di mana ada cinta, maka ada nafsu. Definisi cinta juga sebenernya nafsu. Kalau manusia tidak ada nafsu maka tidak ada cinta.


nafsunya jangan gede-gede ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:29
ooh gitu ya gan.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:36
gemboked

Cinta harus ada nafsu juga Bray..

Kalau udah nikah
Masa tuh cewe dianggurin aja
emoticon-Cool
Diubah oleh nasbungdiehard
0 0
0
Cinta yang Serius vs Sekadar Nafsu
26-09-2017 09:37
cinta cinta an nih
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia