Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c88a8de05227dd1a8b4567/ask-pernikahan-anak-pertama-dan-ketiga
Permisi para senior, ane mau tanya khususnya yang ada di daerah jawa timur jawa tengah, ini soal pernikahan anak pertama dan anak ketiga apa benar tidak di perbolehkan , terimakashih. mohon di bantu
Lapor Hansip
25-09-2017 11:48

[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga

Permisi para senior, ane mau tanya khususnya yang ada di daerah jawa timur jawa tengah, ini soal pernikahan anak pertama dan anak ketiga apa benar tidak di perbolehkan , terimakashih. mohon di bantu
0
Masuk untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
25-09-2017 11:57
Bentar-bentar ini maksudnya anak pertama ama anak ketiga ini maksudnya satu saudara kandungkah?? emoticon-Hammer2
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
25-09-2017 11:59
gagal paham
sedarah apa enggak
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 14:50
Quote:Original Posted By wolfzmus
Bentar-bentar ini maksudnya anak pertama ama anak ketiga ini maksudnya satu saudara kandungkah?? emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By aladient
gagal paham
sedarah apa enggak


enggak sedarah ganemoticon-Frown
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 15:12
Quote:Original Posted By alsasisi




enggak sedarah ganemoticon-Frown


Terus maksud anak pertama sama anak ketiga maksudnya apa??
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 15:22
sah Sah aja gan , siapa bilng g boleh
emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 15:28
hal2 kaya gini ga usah dipikirin gan... ente sm pasangan dh niat nikah lgsg jalanin...
masalah model begitu ( suku A begini begitu, anak 1 hrs nikah sm anak 1, dll) ga usah dipikirin...
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 15:45
Keburu mumet ente gan kalo mikirin beginian, langsung aja temuin keluarganya udah, daripada disalip orang..
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 15:45
Quote:Original Posted By wolfzmus


Terus maksud anak pertama sama anak ketiga maksudnya apa??


mungkin maksudnya om ts anak pertama,pacarnya anak ketiga
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 16:04
boleh gan, nggak masalah. Tapi harus mandi 7 kembang. emoticon-Ngacir
Diubah oleh samsuadi83
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
28-09-2017 17:21
Quote:Original Posted By kirashinigami


mungkin maksudnya om ts anak pertama,pacarnya anak ketiga


Nah kalau jelasin kaya gitu ane ngerti. Tapi TSnya gak jelas nie emoticon-Hammer2
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
03-10-2017 10:13
Quote:Original Posted By wolfzmus


Terus maksud anak pertama sama anak ketiga maksudnya apa??


ane anak pertama, calon ane anak urutan nomer 3

Quote:Original Posted By bas.ngawo
sah Sah aja gan , siapa bilng g boleh
emoticon-Kaskus Radio


pusing ane mikirin ginian

Quote:Original Posted By depe3153
hal2 kaya gini ga usah dipikirin gan... ente sm pasangan dh niat nikah lgsg jalanin...
masalah model begitu ( suku A begini begitu, anak 1 hrs nikah sm anak 1, dll) ga usah dipikirin...


gitu ya gan, siap siap gan makasih motivasinya

Quote:Original Posted By legor
Keburu mumet ente gan kalo mikirin beginian, langsung aja temuin keluarganya udah, daripada disalip orang..


bener juga sih gan thanks motivasinya

Quote:Original Posted By kirashinigami


mungkin maksudnya om ts anak pertama,pacarnya anak ketiga


iya itu gan maksudnya

Quote:Original Posted By samsuadi83
boleh gan, nggak masalah. Tapi harus mandi 7 kembang. emoticon-Ngacir


masa sih gan harus mandi kembang emoticon-Frown

Quote:Original Posted By wolfzmus


Nah kalau jelasin kaya gitu ane ngerti. Tapi TSnya gak jelas nie emoticon-Hammer2

emoticon-Big Grin sorry gan
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
03-10-2017 10:48
Quote:Original Posted By alsasisi

gitu ya gan, siap siap gan makasih motivasinya
bener juga sih gan thanks motivasinya

Jadi kelanjutannya gimana??emoticon-Big Grin
Sudah ente temuin keluarganya gan??emoticon-Big Grin
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
03-10-2017 10:53
sayang bgt sbnernya hal2 klenik kyk gini. udh taun 2017 msh aja percaya. kasian anaknya sih, udh ada niat baik mau nikah malah halangannya sesuatu yg kebenarannya g bs d buktikan.


ya asal yg mau nikah ikhlas dan memenuhi syarat yg d tetapkan negara & agama saran ane sih gas aja
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
03-10-2017 11:27
Gak pernah denger gw, cuma tahu gak boleh nikah saat syuroemoticon-Takut
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
03-10-2017 11:29
tancap gas gan, jangan kasin kendor.
0 0
0
[ASK] Pernikahan anak pertama dan ketiga
22-10-2021 18:55
Terus sekarang gimana gan? Lanjut apa bagaimana kabarnya?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia