Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bf9cde620881f31a8b456d/ajaib-jam-dinding-ini-tahu-lokasi-orang-terdekat-agan
Enggak perlu lagi buang-buang waktu buat nanya lagi apa dan di mana ke orang-orang terdekat. Sekarang ada jam dinding kayak di film Harry Potter, kayak jamnya keluarga
Lapor Hansip
18-09-2017 17:15

Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan

Past Hot Thread
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan

Enggak perlu lagi buang-buang waktu buat nanya lagi apa dan di mana ke orang-orang terdekat. Sekarang ada jam dinding kayak di film Harry Potter, kayak jamnya keluarga Weasley, yang tahu di mana lokasi keluarga dan teman-teman Agan.

Jam dinding ini bisa nge-track lokasi orang-orang terdekat Agan hanya dengan koneksi GPS. Penting buat Ibu atau pasangan kita yang suka nanyain "kamu di mana", "lagi sama siapah" emoticon-Big Grin

Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Jam dinding ini bisa tahu di mana lokasi semua orang-orang terdekat Agan.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Sambil beraktivitas di rumah, Ibu bisa tahu di mana lokasi Agan berada.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Terinspirasi dari jam dinding keluarganya (Ron) Weasley di cerita Harry Potter.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Setiap jarum merepresentasikan orang-orang yang terhubung ke aplikasi.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
'Eta Clock' ini adalah perangkat yang terkoneksi ke smartphone masing-masing orang terdekat Agan.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Berguna nih buat Ibu maupun istri.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Desainnya ciamik, keren buat dipajang di rumah.

Keren, teknologi yang bikin hidup makin efisien!
emoticon-Cendol Gan

Sumber

profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
18-09-2017 17:21
kalo di luar angkasa gimana tuh ?
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:50
beli ah, buat ngecek gebetan2 ane ada dimana ? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:51
ht sepi banget
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:51
masih bagusan kompas jek separo brayy emoticon-Wakaka
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:51
jadi kaga bisa bolos maen ps deh emoticon-Hammer2
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:51
bisa cek jodoh hidup ane ga gan?
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:52
HT ko sepi ,kalo g bawa hp gmna
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:53
Cocoknologi
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:53
Hoax bukan nihhh
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:53
PAGe one kah?

bisa beli dmana?
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:54
mejeng di page one
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:54
bisa nemuin barang ane yg sering ilang ga bre? emoticon-Big Grin
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:56
lagi melakukan perbuatan senonoh di kamar sendirian?
wwkwkwkwk emak datang dan ketauanlahemoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:56
ht sepi...
Lha kl ada tempat yang ga kedaptar di jam itu gimana coba.
Diubah oleh amboradul
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:59
mau itu
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 11:59
HT macam apa ini sepi banget.. numpang pejwan deh
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:00
gemboked gan😁
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:00
mantep deh tritnya deh sista dan gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh fajar.aditama
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:00
wah, bisa deteksi calon masa depan ya.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:01
Quote:Original Posted By solidarnosc
beli ah, buat ngecek gebetan2 ane ada dimana ? emoticon-Malu (S)

buat selingkuhan nya juga ya bre

0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia