alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ab7ebb32e2e65c1a8b4567/bukan-narkoba-inilah-kecanduan-paling-aneh-didunia
Lapor Hansip
03-09-2017 11:02
Bukan Narkoba, Inilah Kecanduan Paling Aneh Didunia
Past Hot Thread
Bukan Narkoba, Inilah Kecanduan Paling Aneh Didunia

SELAMAT DATANG!

KALI INI SIPENEMBAKJITU AKAN MENYAJIKAN THREAD TENTANG KECANDUAN PALING ANEH DI DUNIA

MAU TAU? CHECK IT OUT!


Bukan Narkoba, Inilah Kecanduan Paling Aneh Didunia

INTRO


Bukan Narkoba, Inilah Kecanduan Paling Aneh Didunia


Kecanduan Abu Jenazah Suami!



Kecanduan Minum Cat Kuku



Kecanduan Datang Ke Pemakaman



Kecanduan Minum Darah



Kecanduan Makan Bulu Kucing



Kecanduan Semprotan Pembersih Komputer



Quote:



Itulah kecanduan-kecanduan paling aneh yang ada didunia ini, bagaimana menurut kalian manakah yang paling aneh?

Kalo menurut ane kecanduan paling aneh nyium bau selangkangan atau lipatan pantat. Sayang gak ada emoticon-Mewek





Gimana terhibur gak? Kalo terhibur boleh dong

Bukan Narkoba, Inilah Kecanduan Paling Aneh Didunia

Atau

Bukan Narkoba, Inilah Kecanduan Paling Aneh Didunia


Kalo gitu saya ucapkan

Bukan Narkoba, Inilah Kecanduan Paling Aneh Didunia







Sumber : Aneh di Dunia

Diubah oleh SiPenembakJitu
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
03-09-2017 11:03
Pertamax
Diubah oleh salrots
0
03-09-2017 11:03
Reserved
Diubah oleh SiPenembakJitu
0
03-09-2017 11:03
Quote:Original Posted By salrots
Pertamax


Cepet bgt Lo breh emoticon-Matabelo
0
03-09-2017 11:04
ane cukup kecanduan cabe2an aja deh emoticon-Ngakak
0
03-09-2017 11:05
ane kecanduan nasi bre
sebelum aktifitas harus di doping dulu nasi
0
03-09-2017 11:07
Quote:Original Posted By Harlequinz
ane cukup kecanduan cabe2an aja deh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kirashinigami
ane kecanduan nasi bre
sebelum aktifitas harus di doping dulu nasi


Kirain kecanduan lipatan pantat Lo breh emoticon-Leh Uga
0
03-09-2017 11:09
Yg kecanduan datang ke kuburan ntuh bisa diangkat jadi tukang gali kubur kayaknye...
emoticon-Hammer2
0
03-09-2017 11:11
aneh2 aja gan..
0
03-09-2017 11:14
Quote:Original Posted By hadians000
Yg kecanduan datang ke kuburan ntuh bisa diangkat jadi tukang gali kubur kayaknye...
emoticon-Hammer2


Terus buat sinetron ya?

Para penggali kubur emoticon-Hammer (S)
0
03-09-2017 11:20
waduh gemblung kabeh emoticon-Najis
0
03-09-2017 11:21
kalo ane kecanduan ngew3
seminggu 2 kali itu harus
kalo gak, pusing pala barbie

0
03-09-2017 11:25
Reserved buat orang2 yg kecanduan kecubung emoticon-Cool
0
03-09-2017 11:28
Quote:Original Posted By cher1y
kalo ane kecanduan ngew3
seminggu 2 kali itu harus
kalo gak, pusing pala barbie



Ngew3 sama sapi gan ? emoticon-Leh Uga

Diubah oleh 6ulla
0
03-09-2017 11:29
Dopost emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 6ulla
0
03-09-2017 11:29
Kecanduan minum kutek????? emoticon-Takut (S)
Diubah oleh cinungs
0
03-09-2017 11:44
Kecanduan buang sampah sembarangan juga aneh breeemoticon-2 Jempol
Diubah oleh ndaz.buluz
0
03-09-2017 11:45
kelakuan orang2 jaman sekarang makin aneh2 bre
0
03-09-2017 11:48
makan nasi termasuk kecanduan bukan bree?

bernafas juga
0
03-09-2017 11:50
Dulu ane punya nih temen begini, jaman smp doi suka makanin tipex sama tinta bolpen. Gue kira bakalan sakit, gak taunya sampe sekarang masih idup ngahaha
0
03-09-2017 11:56
sakit
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.