laknot
TS
laknot
(ASK) Double bluetooth speaker
Assalamualaikum dan selamat siang, suhu2 sekalian.

Pertama2 ane mau minta maaf nih kalo ane salah forum dan pertanyaan ane mungkin agak aneh, cuman ane penasaran bener udah lama gan siapa tau bisa kan. Jadi gini agan2 sekalian,

Ane punya dua bluetooth speaker nih, nahh mungkin gak sih gan kita sambung dua2nya ke dalam satu laptop? Kalo mungkin gimana caranya ya gan?

Kenapa ane mau coba ya biar bisa gampang ane atur2 aja gan mau taro dimana speakernya sama biar efek2 surround kanan kiri gitu wkwkwk 😅😅 mau beli speaker aktiv rasanya sayang kalo sekedar buat laptop gan.

Terima kasih gan atas perhatian dan bantuannya

Salam,
laknot
0
1.1K
4
Thread Digembok
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Computer Stuff
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.