Kaskus

Story

ulfassnyAvatar border
TS
ulfassny
Pacar susah Moveon
Ane mau nanya pendapatnya dong, ane kan udh pacaran bbrp tahun, pas awal tahun pertama pacaran, pacar ane malah masih suka kontekan sama mantannya, ga sekedar kontekan si, pake perhatian2 gitu, seiring berjalannya waktu, setau ane udh gak ada tuh kontekan2nya dia sama mantannya (kayaknya sihh). Trs tiap dia bikin seneng ane, ane seneng gitu, tapiiii ane suka mikir pas dia kontekan sama mantannya itu, bikin sakit hati kesel pokoknya ga ketulunganemoticon-Ngamuk, trs suka mikir apa iya dia beneran mau sama ane? Ane sayang sih sama dia, tp kadang suka kesel sama hal itu, masalahnya bukan sekali dua kali dia ngelakuin kesalahannya itu (read:kontekan sama mantan) . Untuk ngelupain kesalahannya tuh susah banget, hrs gimana niiemoticon-Frown
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da Girls
KASKUS Official
3.7KThread6.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.