alexa-tracking
kaskus-logo
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598e580412e2571d088b4576/beredar-video-perkelahian-sesama-anggota-tni-ini-penjelasan-tni-au

Beredar Video Perkelahian Sesama Anggota TNI, Ini Penjelasan TNI AU

Feiq hidayat - detinews

youtube-thumbnail


Jakarta - Sebuah video perkelahian di antara anggota TNI Angkatan Udara di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI-AU, Pondok Gede, Jakarta beredar di media sosial. Perkelahian tersebut membuat salah satu anggota TNI AU mengalami luka di bagian mulut.

Dalam video yang beredar, tampak seorang anggota TNI berdiri di depan pintu. Hidung dan mulutnya berdarah, sementara dari dalam ruangan terdengar suara histeris.

Kadispen TNI AU Marsma Jemi Trisonjaya membenarkan soal perkelahian itu. "Kejadiannya tidak seheboh yang di video," kata Jemi saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (11/8/2017).

Awalnya, menurut Jemi, istri Kolonel Andi Herwanto sedang ditegur oleh atasannya, yakni Letkol Siswanto. Namun Kolonel Andi mendatangi Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI-AU untuk mengkonfirmasi.

"Bukan tidak terima, tapi hanya mau konfirmasi ke Letkol Siswanto atas tahapan-tahapan pembinaannya. Kolonel Andi Herwanto datang ke Lakesgilut ingin mengkonfirmasi dengan Letkol Siswanto tentang permasalahan istrinya," ujar Jemi.

Saat konfirmasi tersebut, Jemi menyatakan terjadi kesalahpahaman antara Andi Herwanto dan Siswanto. Sehingga hidung Siswanto tidak sengaja terbentur kepala Andi Herwanto.

"Terjadi kesalahpahaman dengan kedatangan Kolonel Andi Herwanto ke Lakesgilut yang diterima oleh Letkol Siswanto, menyebabkan terjadinya emosi dan tidak terkontrol, secara tidak sengaja hidung Letkol Siswanto terbentur kepala Kolonel Andi Herwanto dan berdarah. Berdarahnya hidung Letkol Siswanto bukan karena dipukul," ujar Jemi.

Saat ini kedua belah pihak sudah didamaikan oleh POM AU. Keduanya juga sudah saling memaafkan.

aduh kacau dari TNI lagi, kacau dahhh
mudah mudah ngga sakit jiwa anggota tersebut, kaya yg mukul polantas
ibarat lu bayar satpam, tapi satpamlu berantem sesama satpam bukannya ngamanin rumah, enaknya diapan tuh satpam?
Lagi trend berita ttg TNI. Ada apa ini
Sesama anggota kok pukul2an
wkwkwk kena sundul kepala....apa kepalan? emoticon-Shutup
akibat kebanyakan makan garam nih ....jadi emosian mulu ....emoticon-Hansip
Kok bisa pamen melati 3 dan 2 ribut yaemoticon-Bingung
istrinya anggota juga dong ya?
masa sih kejedot bisa berdarah2 gitu
lg syuting x
Kenapa gak terus terang saja.
Misal : iya ada kesalahpapahaman sehingga terjadi keributan dan kontak fisik yg menyebabkan hidung salah satu anggota berdarah, namun sekarang sudah clear dan kedua pihak sudah berdamai.

Jawab gitu kan nampak gagah dan tegas.
Mana nih @irmin
propaganda TNI berlebihan
begini nih tentara kalao nggak dikasih kerjaan. makanya disuruh perang donk kayak Tentara Amerika atau Rusia, .. ini mlaha cuman stay di meja dan cuman ngisi daftar hadr, habis itu Apel pagi,,,,, pulang,. Iya ini hasilnya, emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
" Terjadi kesalahpahaman dengan kedatangan Kolonel Andi Herwanto ke Lakesgilut yang diterima oleh Letkol Siswanto, menyebabkan terjadinya emosi dan tidak terkontrol, dan secara tidak sengaja hidung Letkol Siswanto terbentur kepala Kolonel Andi Herwanto . Berdarahnya hidung Letkol Siswanto bukan karena dipukul," ujar Jemi. "



emoticon-Ngakak

Coba kau ceritakan bagaimana bisa hidung orang secara tak sengaja terbentur kepala orang lain ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Itu bukan tidak sengaja terbentur bre,
Tp emang dibenturin kepalanya ke hidung sampai berdarah ...

emoticon-Leh Uga tp dua2nya takut dipecat, akhirnya damai aja bre ...
Biasalah tonjok2an namanya juga tentara! Klo jadi tentara nggak pernah kelahi itu yg dipertanyakan! Ini sepengetahuan ane yg dari kecil hidup di lingkungan militer!
Quote:Original Posted By Lights.
Lagi trend berita ttg TNI. Ada apa ini


Sepertinya ada yg ingin menjatuhkan citra TNI..

Ini momentum yg tepat, ada kelompok yg takut pak Gatot maju emoticon-Big Grin
Waduh kok sampe kek gitu
Ntr bakal ada kubu kubuan ga nih
Quote:Original Posted By gulungantikar
begini nih tentara kalao nggak dikasih kerjaan. makanya disuruh perang donk kayak Tentara Amerika atau Rusia, .. ini mlaha cuman stay di meja dan cuman ngisi daftar hadr, habis itu Apel pagi,,,,, pulang,. Iya ini hasilnya, emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By xenomorpheye
" Terjadi kesalahpahaman dengan kedatangan Kolonel Andi Herwanto ke Lakesgilut yang diterima oleh Letkol Siswanto, menyebabkan terjadinya emosi dan tidak terkontrol, dan secara tidak sengaja hidung Letkol Siswanto terbentur kepala Kolonel Andi Herwanto . Berdarahnya hidung Letkol Siswanto bukan karena dipukul," ujar Jemi. "



emoticon-Ngakak

Coba kau ceritakan bagaimana bisa hidung orang secara tak sengaja terbentur kepala orang lain ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Itu bukan tidak sengaja terbentur bre,
Tp emang dibenturin kepalanya ke hidung sampai berdarah ...

emoticon-Leh Uga tp dua2nya takut dipecat, akhirnya damai aja bre ...


sesama perwira nih cooyyy, kalo kemaren kan cuma tam tama yg gila
Quote:Original Posted By rakusentai
sesama perwira nih cooyyy, kalo kemaren kan cuma tam tama yg gila


sesama perwira sundul-sundulan sampe berdarah2 emoticon-Big Grin
mati sudah karir tu kolonel udah gag bakal jadi bintang :rip