alexa-tracking
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59689d729a0951ca0c8b4567/gara-gara-pengen-selfie-cewek-ini-bikin-rugi-hingga-ratusan-ribu-dollar

Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu DollarPast Hot Thread

Jangan sampai lupa diri kalau lagi selfie kalau gak mau rugi sendiri.
Itu saran dari ane Gan. Kelihatan sederhana, tapi selfie bisa bikin rugi. Mulai dari kecelakaan hingga rugi materi kayak gini.

Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar

Seorang pengunjung galeri seni 14th Factory di Los Angeles, California menyebabkan kerusakan senilai 200.000 dollar saat dia hendak melakukan selfie Gan.

Dalam sebuah rekaman cctv terlihat bagaimana peristiwa ini berlangsung cukup cepat. Saat itu sepertinya si perempuan ini ingin berpose sedikit jongkok di dekat tiang tempat penyangga karya seni karena ingin memperoleh foto selfie yang lebih bagus. Tapi siapa yang sangka, perempuan ini justru terhuyung dan menyenggol tiang tempat dimana karya seni dipamerkan.

Karya seni di dalam ini memang dipamerkan di atas tiang yang ditaruh berjajar. Ketika badan perempuan ini menyenggol satu tiang di ujung, alhasil deretan tiang dibelakangnya pun langsung jatuh satu persatu seperti efek domino.

Gara-Gara Pengen Selfie, Cewek Ini Bikin Rugi Hingga Ratusan Ribu Dollar

Berdasarkan keterangan pihak museum, bahkan tiga buah patung mengalami rusak permanen karena kejadian ini. Karya seni yang dirusak oleh si perempuan ini adalah karya seorang seniman bernama Simon Birch. Simon Birch merupakan salah satu dari 16 seniman yang memamerkan karya mereka pada pameran tersebut. Sejauh ini tidak ada informasi apakah si perempuan ini harus mengganti kerugian atau tidak.

youtube-thumbnail


Peristiwa ini bisa jadi pelajaran buat ente-ente yang demen banget selfie. Selfie sih boleh-boleh aja. tapi perhatikan lingkungan di sekitarmu biar gak ada pihak yang dirugikan cuma karena kamu pengen selfie doang.

sumbersumber
Dasar cewek dongok emoticon-Nohope
Mampus dah tuh ganti Ny gmn emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
makanya mesti hati"
panik ga udah udah itu emoticon-Ngakak
Selfie emang sering membuahkan petaka gan emoticon-Cool
kek domino bre mantep wkwkwk
ane rate aja ya... biar pada sadar kaga selpi selpi mulu
yg punya pameran jg koplak,
knp naruh barang berharga di atas benda yg gampang ambruk

emoticon-Cape deeehh
Kalo selfie lu bagus, temenlu iri.
Biasa aja
Quote:Original Posted By svencom
yg punya pameran jg koplak,
knp naruh barang berharga di atas benda yg gampang ambruk

emoticon-Cape deeehh


estetika mamen
yah mundurnya nabrak emoticon-Embarrassment
selfi yang menghancurkan..
Ane gak bisa bayangin gimana perasaan tu cewek ngeliat kotak2 roboh bergilir...
emoticon-Matabelo

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm
Wah kuota sekarat ntar di tonton pake wifi depan rumah
mamposs lo njeeng emoticon-Betty
efek domino nya keyeeen ya
lagi lagi pengguna smartphone yang nggak smart
apaan itu yg pecah emoticon-Bingung
adeuuuuhh ad2 aj