alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5955cec65c77989a468b4567/pantai-syariah-banyuwangi-tercoreng-perilaku-tak-syariah
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kerja keras Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengembangkan obyek wisata pantai Syariah di Pulau Santen, Kelurahan Karangrejo, tercoreng ulah sebagian pengunjung. Pengunjung ini tidak mengindahkan aturan pemberlakuan kawasan pantai khusus wanita. Padahal, dilokasi sudah terpasang baliho yang menjelaskan penunjuk arah untuk kawasan pantai khusus perempuan dan
Lapor Hansip
30-06-2017 11:08

Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah

Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kerja keras Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengembangkan obyek wisata pantai Syariah di Pulau Santen, Kelurahan Karangrejo, tercoreng ulah sebagian pengunjung.

Pengunjung ini tidak mengindahkan aturan pemberlakuan kawasan pantai khusus wanita. Padahal, dilokasi sudah terpasang baliho yang menjelaskan penunjuk arah untuk kawasan pantai khusus perempuan dan pantai untuk umum.
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah

Tapi pada kenyataannya, aturan itu oleh sebagian pengunjung hanya dianggap sebagai pajangan belaka.

Dari pantauan TIMES Indonesia, pada H+4 Lebaran, Rabu (28/6/2017) pengunjung laki-laki dan wanita bebas masuk ke kawasan pantai yang sebenarnya dikhususkan untuk perempuan itu.

Salah satu penyebabnya, pintu masuk ke area pantai khusus perempuan yang pada hari biasa selalu dijaga oleh Satpol PP, justru saat libur lebaran dibiarkan terbuka tanpa penjagaan.

"Mungkin petugas sedang libur lebaran, jadi tidak masuk. Kita sudah berupaya melarang laki-laki masuk, tapi tak dihiraukan," jelas salah satu pemilik penyewaan kasur pantai, yang enggan namanya disebutkan.
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah

Akibat tanpa penjagaan, pengunjung laki-laki bebas masuk ke pantai khusus perempuan. Kebanyakan mereka beralasan hanya sekadar menemani istri atau pasangan untuk ber-selfie ria.

"Tempatnya memang bagus dan lebih bersih, jadi tertarik aja untuk menikmati suasananya," jelas N, salah satu pengunjung laki-laki yang masuk ke pantai khusus perempuan.

Akibat dari situasi itu, tak sedikit pengunjung perempuan yang menggerutu. Mereka menyesalkan tidak adanya petugas yang menjaga kawasan pantai syariah.
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah

Seperti yang diungkapkan oleh D, pengunjung asal Blimbingsari. Dia merasa tak nyaman jika pantai syariah yang seharusnya menjadi pantai privat untuk kaum hawa malah dijejali pengunjung laki-laki dewasa.

"Harusnya ada petugas yang menjaga, agar pulau Santen bisa menjadi wisata Syariah yang sebenarnya," ungkapnya.

Sementara itu, saat dihubungi via telepon, Kamis (29/6/2017), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Banyuwangi, Edy Supriyono, mengaku kecolongan oleh ulah anggotanya. Karena seharusnya wisata pantai Syariah Pulau Santen pada hari lebaran tetap dijaga oleh Satpol PP seperti hari biasa.
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah

"Saya baru mendengar kabar itu hari ini. Mulai besok saya pastikan akan kembali kita jaga," katanya. (*)

Sumber

Wogh, mantap kali emoticon-Genit
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 11:43
susu bahenolemoticon-Matabelo
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 11:51
maksutnya ... dalem lubuk hati, paling dalam mau buat imitasi - Replica surga .. bersama 72 bidadari bermata indah Dan montok ....
Ngayal loe .... cabul ...

emoticon-Wakaka
Diubah oleh omurtad
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:01
Asli nya cweknya pun sangex juga kalo liat cowok2 telanjang dada emoticon-Wkwkwk diempet2 dibungkus syariah emoticon-fuck
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:02
Quote:Original Posted By kacanggaring
Hmmm... Uh kalo gitu knp ributin LGBT? Bukannya pemisahan kek gini justru jd bikin bibit2 hombreng?


ngeri juga kalo ada pantai syariah khusus cowok emoticon-Malu
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:26
Lah? Apa sih urusannya? Berenang mah berenang aja, mau liat tok*t juga ora urus, mau liat pelor juga ora urus. Sudah naluriah manusia memang begitu. Dipantai mau pake bikini, kalo kita nyogong juga memang normal kan. Jadi apa efek dipisah? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:31
di pantai ini boleh berenang gak?

klo berenang pake gamis?
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:31
Orang indo kan emang gitu, bikin aturannya aja rame pro kontra.. begitu agak lama penerapan berjalan ya peduli setan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:42
klo gerbong comline khusus perempuan khan neraka
nah
klo pantai khusus perempuan neraka juga ga ya??
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:44
Quote:Original Posted By cedric23


Pantai khusus wanita..

Kalau kereta khusus wanita gerbong syariah bukan.. busway juga


biarin gan, orang kek gitu otaknya emang penuh kebencian.
toilet aja dipisah.

bahkan negara2 maju juga banyak sekolah dipisah (biasanya sih sekolah khusus cewek), padahal bukan berdasarkan syariah.
https://en.wikipedia.org/wiki/List_o...leges_in_Japan
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:46
Quote:Original Posted By stealth.mode


dan ini pantai di Dubai
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah


Itu mata cowok2nya pada ngeliatin cewek yg pake bikini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:47
Pantai syariah... emoticon-Wkwkwk Emangnya cewek boleh yah keluar2 ke pantai? emoticon-No Hope

Emang dasarnya orang2 goblog, sampe matik juga tetep goblog.. emoticon-Toast
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:56
pantai itu panas gan
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 12:59
kepantai pake hijab dress, itu lu mau kondangan apa ke pantai tong, apa udah disiapin kamera tersembunyi hmmmm emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 13:03
Raja arab aja lebih memilih ke pantai non syariah emoticon-Wakaka
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 13:08
Apa lagi ini pantai syariahemoticon-Ngakak
Gimana mau bersaing ama pantai baliemoticon-Ngakak
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 13:14
pantai adalah alam milik semua manusia dan hewan

kok malah dikhususkan buat kaum tertentu
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 15:10
Quote:Original Posted By kamujahat21
eh kursi kursi kaya gitu itu berbayar gak sih


bayar, taripnya per jam, ane lupa berapaan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 21:48
gak boleh pake bikini dong ya kalau main ke pantai tersebut
tapi apakah memang bagus kah pantainya?
0 0
0
Pantai Syariah Banyuwangi Tercoreng Perilaku Tak Syariah
30-06-2017 21:50
Sekarang udah ada ya? Pantai Syariah? emoticon-Leh Uga

Lha Wong Pantai di UAE aja gak syariah, padahal ada Ngarabnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.