Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Drag.v2Avatar border
TS
Drag.v2
MUNCUL TAGIHAN KARTU KREDIT BCA, YANG SUDAH DI NON-AKTIFKAN SEJAK JUNI 2016
Pada tanggal 09/06/2017 saya mendapatkan email e-statement Kartu Kredit BCA, saya bertanya-tanya kenapa ada tagihan Kartu Kredit Bank BCA yang masuk ke dalam email saya, yang bahkan sudah TIDAK saya terima lagi sejak 2016.
Saya sudah menutup Kartu Kredit BCA sejak 2016, dan sejak saat itu tidak pernah lagi mendapatkan tagihan.
Saya mengkonfirmasi hal tersebut ke HALO BCA 1500888 namun tidak mendapatkan jawaban yang layak,

Call Center menyatakan bahwa saya sudah meminta untuk menutup kartu kredit sejak juni 2016 dan saya sudah dikonfirmasi kedua kalinya oleh pihak kartu kredit perihal penutupan dan menjawab dengan tegas menolak seluruh tawaran dan ingin menutup kartu kredit BCA, namun pihal Call Center menyatakan kartu tersebut aktif karena saya menerima penawaran dari Kartu Kredit BCA yang bahkan tidak pernah saya mendapatkan penawaran apapun / Telepon apapun dari BCA.

Saya cocokkan dengan e-statement yang terakhir saya terima dan sesuai, sejak bulan Juni 2016 tersebut saya tidak lagi mendapatkan tagihan Kartu Kredit BCA. Berarti benar kan memang sudah di close saat itu, kalau tidak ter-close pasti akan muncul terus tagihan e-statement datang kepada saya, dan MISALKAN saya tidak membayarkan pastinya pihak BCA akan terus menelpon saya.
NYATANYA tidak ada email e-statement dan telepon apapun dari BCA sejak saya menutup kartu kredit tersebut.

Namun tagihan kartu kredit muncul SETAHUN setelah saya melakukan penutupan Kartu Kredit BCA, saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan!
Terlebih secara sepihak menyatakan kartu kredit saya aktif dan meminta dibayarkan untuk penutupan.(LAGI)

Call Center menyatakan bahwa saya harus membayar lunas seluruh tagihan apabila mau menutup kembali kartu kredit tersebut.
Kenapa saya harus membayar untuk kartu kredit yang sudah saya tutup di tahun 2016?
Apakah tidak mungkin apabila sudah saya tutup, hal serupa akan terjadi kembali dikemudian hari?
Tagihan yang dimaksut ternyata adalah ANNUAL FEE dari Kartu kredit yang sudah saya non-aktifkan.

Nomor lapor : 2129122105
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Update 12/06/17
Tagihan akan di clean up proses 5hari kerja, setelah proses clean up selesai baru dapat melakukan permintaan closing.
Nice response dari call center hari ini emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh Drag.v2 12-06-2017 03:40
0
13.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.