Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johannes2011Avatar border
TS
johannes2011
Pelayanan buruk GRAB.
Pada tanggal 2 Juni 2017 gua melakukan pemesanan grabcar, driver matiin hpnya nomor gabisa ditelpon, dan gabisa trace si driver lagi dimana, dan lalu tiba" trip diselesaikan oleh driver, saldo grab gua udah disedot, dan pada saat itu juga gua udah lapor ke CS Grab by phone dan sudah dibuat laporan, dibilang 1x24 jam pertanggal 2 Juni 2017, namun sampai sekarang gua ga menerima pengembalian grabpay gua, nyesel gua sbnrnya pindah ke grab, niatnya pengen lebih murah ternyata pelyanan cemen banget, udh gitu sering banget gua dapet driver yang attitudenya macem bangke. gua diperlakukan macem penumpang gratisan aja. gua beli grabpay ya pake duit kaga pake daon. dan pengembalian grabpay gua jg sangat lambat, gtau kapan deh, sampe skrg gua kaga nerima.

Diubah oleh johannes2011 06-06-2017 04:38
0
2.5K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.