alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d24c562088124078b456b/inilah-7-bela-diri-brutal-yang-ternyata-nggak-banyak-dikenal
Past Hot Thread

Inilah 7 Bela Diri Brutal yang Ternyata Nggak Banyak Dikenal

Inilah 7 Bela Diri Brutal yang Ternyata Nggak Banyak Dikenal


Kebanyakan orang memang sudah kenal dengan macam-macam aliran bela diri yang ada di berbagai negara di dunia. Biasanya, masing-masing seni bela diri akan memiliki keunikannya tersendiri karena terpengaruh oleh budaya negara tersebut.

Bela diri diciptakan untuk melindungi diri ketika tiba-tiba diserang oleh seseorang. Nah, berikut ini ada beberapa seni bela diri tangguh yang ternyata nggak terlalu banyak dikenal di dunia.

1. Systema dari Rusia



2. Krav Maga dari Israel



3. Kalari Payat/Kalarippayattu dari India



4. Lerdrit dari Thailand



5. Dambe dari Mesir



6. Eskrima dari Filipina



7. Sambo dari Rusia



Sumur: http://www.boombastis.com/bela-diri-brutal/58019

Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)



Systema



Krav Maga



Kalari Payat/Kalarippayattu



Lerdrit



Dambe



Eskrima



Sambo


woh pengen belajar krav maga
meluncur ke yusuf emoticon-Ngacir2
dari mari tarung derajat gan
silat bre, orang luar blom banyak yg tau
nyang dari indonesia g ada ya gan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rizalnht
silat bre, orang luar blom banyak yg tau


Silat udah mayan terkenal grgr the raid gan
beh ngeri euy
Banyak banget yah gan emoticon-Cendol Gan
wogh berbagai macam seni bela diri bree emoticon-Jempol
Banyak banget yah gan emoticon-Cendol Gan
uuuunnnccchhhh emoticon-Sundul Up emoticon-Ultah
ngeri ngeri bree emoticon-Takut emoticon-Takut
Wah buat mma kyknya keren juga nih
menang dengan cidera parah atau kalah dan mati, hayoo pilih yang mana emoticon-linux2
dan ane ngga kenal sama sekali emoticon-Embarrassment
maaf ada dopost emoticon-Hammer (S)
menambah wawasan ane..
nice info gan...emoticon-Malu
ane jadi inget dulu ane belajar karate ekstrim... tapi ane lupa yang jaya gimana itu #hammers
beladiri "Main Hakim Sendiri" asli Indonesia bray...
emoticon-Hansip
widih