Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seketenAvatar border
TS
seketen
Pengalaman Buruk Membeli Bolt Pascabayar
Ane mau sharing sedikit pengalaman tentang pembelian bundle bolt yang pascabayar yang mengecewakan. emoticon-Sorry
Sebelum nya ane punya bolt yang unlimited ga ada problem apa pun.

Nah pas tanggal 26 april 2017
Ane di tlp sama marketing bolt dgn nomor +62 21 80681268.
Dia tawarin ane buat beli bundle bolt baru, percakapan nya

Spoiler for Percakapan di telepon:


lalu selang 1 jam , ane langsung di WA sama tim bolt nya
Spoiler for WA:


oke selang 2 hari ga ada kabar apapun dari tim salesnya maupun costumer care . emoticon-Sorry
karena uda mulai pasrah disini dari pada gajelas gini, ane tawarin tuh bolt ane ke temen" jual rugi. emoticon-Mewek


kebetulan temen ane mau tuh ambil barangnya, oke ane kasi dong langsung boltnya ke temen.
langsung pas hari itu jg ane tlp ke costumer care nya, bilang gpp aktifin aja nomor bolt yang saya daftarkan tadi.

lalu costumer carenya membantu proses ane tuh , katanya tunggu 3x24 jam.
disini ane mikir mantep nih solusi terpecahkan emoticon-2 Jempol

tapi apa yang terjadi? emoticon-Bingung (S)

uda beberapa hari nomor bolt yang ane minta daftarin ga aktif" sama skali , sampe sekarang ini.
temen ane uda tanyain ini kenapa ga aktif? uda lebih dari 3 hari nih.

ane langsung telepon tuh costumer care nya jelasin kronologi .
lalu costumer care nya bantu proses ke pihak tim terkait kami bilangnya.
*oke mungkin ane mikir sblum nya ga tersampaikan.
lalu ane iyakan emoticon-Malu (S)


tapi nyatanya ??
sampe tanggal 10 mei 2017 masi belum aktif juga tuh, terus temen ane balikin bolt nya karena ga nyala"
disini ane uda mulai kesel kenapa ga aktif padahal uda lumayan makan waktu lama emoticon-Mad (S)
ane langsung telepon costumer care nya , lalu dia buatin nomor laporan ke ane bahwa laporan tersebut sedang di proses.
*oke disini ane sabarin aja lah karena siapa tau ini langsung aktif.

nyatanya sampe sekarang tanggal 16 mei 2017 emoticon-Cape d... (S)
masi belum aktif" , ini ane sampe telepon costumer carenya berapa kali pun sampe uda pasrah.
sampe sekarang ane minta kejelasan nya untuk mengurus bolt ane yang masi ke pending begini.emoticon-Cape d... (S)

Ini penampakan nya , bolt belum aktif
Spoiler for bolt belum aktif:


sampe sekarang ane masi nunggu bolt ane yang belum aktif" emoticon-Frown
Terima Kasih

UPDATE
sampai sekarang bolt masi belum aktif di tanggal 30 mei 2017 . bolt saya tidak aktif"
ini saya sudah tidak berpikiran untuk mengaktifkan nya lagi, mau minta refund pun tidak bisa , saya sudah menghubungi pihak call center sampe call centernya sendiri bosan menerima panggilan saya terkait pengaktifan bolt
Diubah oleh seketen 30-05-2017 09:35
0
5.4K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Blacklist Jual Beli
Blacklist Jual Beli
1.9KThread180Anggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.