- Beranda
- Lowongan Kerja
Lowongan Kerja ACCOUNTING | MARKETING COMMUNICATION
...
TS
whykenapa
Lowongan Kerja ACCOUNTING | MARKETING COMMUNICATION
Perusahaan kami bergerak di bidang Distribusi yang berlokasi di Kedoya, Jakarta Barat.
Kami membuka kesempatan berkarir bagi tenaga profesional muda yang memiliki semangat kerja, integritas dan komitmen yang tinggi untuk bergabung pada posisi:
Kami membuka kesempatan berkarir bagi tenaga profesional muda yang memiliki semangat kerja, integritas dan komitmen yang tinggi untuk bergabung pada posisi:
Accounting Administrator
Jobdesk / Tanggung Jawab Posisi
1. Menyiapkan dokumen penagihan & pembuatan faktur penjualan
2. Membuat akses transaksi harian
3. Input data ke system Accounting Accurate
4. Mengelola Petty Cash
5. Update hutang & piutang
6. Mengurusi Invoice penjualan dan Invoice pembelian
7. Mengurusi PPN & PPh
Kriteria
1. Perempuan
2. Usia Maksimal 30 Tahun
3. Berpengalaman di Accounting
4. Komunikatif
5. Rapih dan Disiplin
6. Pendidikan minimal S1
7. People Oriented
8. Memiliki track record yang baik
9. Mengusai Accurate, PPN, PPh
10. Mempunyai personality yang baik, jujur, ulet, rajin, supel dan suka tantangan
Marketing Communication
Jobdesk / Tanggung Jawab Posisi
1. Membuat Promo untuk kantor cabang dan meningkatkan achieve targets.
2. Membuat planning kedepan untuk promo.
3. Merancang dan mengaplikasikan strategi marketing untuk meningkatkan achieve targets yang ditempatkan.
4. Dapat bekerja sendiri maupun dalam tim.
5. Mampu mengoperasikan komputer serta menguasai program seperti Photoshop. (nilai lebih)
6. Membuat promosi dan endorsment dengan artis maupun sosial media.
Kriteria
1. Diutamakan Pria / Perempuan
2. Penampilan menarik dan rapih serta komunikatif
3. Usia Maksimal 30 Tahun
4. Berpengalaman di Marketing
5. Mengerti Web/Social Media
6. Siap untuk traveling
7. Pendidikan minimal S1
8. Mempunyai personality yang baik, jujur, ulet, rajin, supel dan suka tantangan
9. Memiliki kendaraan pribadi (minimal motor) diutamakan
Jobdesk / Tanggung Jawab Posisi
1. Menyiapkan dokumen penagihan & pembuatan faktur penjualan
2. Membuat akses transaksi harian
3. Input data ke system Accounting Accurate
4. Mengelola Petty Cash
5. Update hutang & piutang
6. Mengurusi Invoice penjualan dan Invoice pembelian
7. Mengurusi PPN & PPh
Kriteria
1. Perempuan
2. Usia Maksimal 30 Tahun
3. Berpengalaman di Accounting
4. Komunikatif
5. Rapih dan Disiplin
6. Pendidikan minimal S1
7. People Oriented
8. Memiliki track record yang baik
9. Mengusai Accurate, PPN, PPh
10. Mempunyai personality yang baik, jujur, ulet, rajin, supel dan suka tantangan
Marketing Communication
Jobdesk / Tanggung Jawab Posisi
1. Membuat Promo untuk kantor cabang dan meningkatkan achieve targets.
2. Membuat planning kedepan untuk promo.
3. Merancang dan mengaplikasikan strategi marketing untuk meningkatkan achieve targets yang ditempatkan.
4. Dapat bekerja sendiri maupun dalam tim.
5. Mampu mengoperasikan komputer serta menguasai program seperti Photoshop. (nilai lebih)
6. Membuat promosi dan endorsment dengan artis maupun sosial media.
Kriteria
1. Diutamakan Pria / Perempuan
2. Penampilan menarik dan rapih serta komunikatif
3. Usia Maksimal 30 Tahun
4. Berpengalaman di Marketing
5. Mengerti Web/Social Media
6. Siap untuk traveling
7. Pendidikan minimal S1
8. Mempunyai personality yang baik, jujur, ulet, rajin, supel dan suka tantangan
9. Memiliki kendaraan pribadi (minimal motor) diutamakan
Untuk lamaran anda dapat dikirimkan kepada kami ke dengan subject Accounting atau Marketing ke :
wahyu.aristoli@gmail.comCC aristoli.adm@gmail.com
wahyu.aristoli@gmail.comCC aristoli.adm@gmail.com
Diubah oleh whykenapa 04-05-2017 04:11
0
626
0
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
159.6KThread•13KAnggota
Komentar yang asik ya