Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3b1d3d44f9ff32a8b4567/santri-ngoding--yuk-belajar-ngoding-bareng-sambil-ngaji-di-bandung---cimahi-gratis
Hallo gan :ultahhore Perkenalkan kami adalah Santri Ngoding , yang terinspirasi dari Pondok Programmer (bisa disearch di google) tapi Pondok Programmer baru ada di jogjakarta #cmiiw Untuk itu kami telah meminta izin ke pondok programmer untuk membuat 'kumpulan' yang sama dengan Pondok Programmer yang bertempat di bandung / cimahi Visi Misi kita sebetulnya ingin mengangkat talenta" programmer
Lapor Hansip
17-04-2017 01:02

Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]

Hallo gan emoticon-Ultah

Perkenalkan kami adalah Santri Ngoding , yang terinspirasi dari Pondok Programmer (bisa disearch di google) tapi Pondok Programmer baru ada di jogjakarta #cmiiw
Untuk itu kami telah meminta izin ke pondok programmer untuk membuat 'kumpulan' yang sama dengan Pondok Programmer yang bertempat di bandung / cimahi

Visi Misi kita sebetulnya ingin mengangkat talenta" programmer yang belum mempunyai kesempatan untuk kuliah karena terkendala biaya ataupun yang masih membutuhkan ilmu untuk bekal ke industri emoticon-Shakehand2

Nah maka dari sini kami hadir untuk agan agan yang memang ingin belajar lagi programming , insyaallah di bimbing oleh programmer yang memang sudah cukup berpengalaman di bidang bidangnya emoticon-Toast

selain itu juga kami ingin menerapkan 'Santri' disini , maka dari itu kami melebihkan porsi ibadah disini sehingga melahirkan programmer yang berahlaq mulia amiiiin emoticon-Salaman

Nah sekali lagi siapa tau agan , temen agan , sodara agan , pacar agan , mantan agan , temen nya mantan agan bahkan pacar mantan agan , boleh kasih tau mengenai trit ini ya gan emoticon-Salaman
karena mungkin bagi mereka trit ini lebih bermanfaat emoticon-Salaman

klo ada yang minat boleh isi data agan disini yah
[url]https://goo.gl/forms/xJKxhzXtdS8ebQj52⁠⁠⁠⁠[/url]

makasih gan emoticon-Toast emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
17-04-2017 01:12
bayar tu gan?
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
17-04-2017 01:28
Quote:Original Posted By biomenace
bayar tu gan?


Gratis gan emoticon-Toast tapi klo agan mau donasi boleh ko ngga larang gan hahahah emoticon-Shakehand2 ayo gan bawa rombongannya emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
17-04-2017 04:11
Quote:Original Posted By adam.alamsyah95


Gratis gan emoticon-Toast tapi klo agan mau donasi boleh ko ngga larang gan hahahah emoticon-Shakehand2 ayo gan bawa rombongannya emoticon-Maaf Agan


Bagus ini

Sayang ane gak di Bandung

Lebih baik begini, produktif.
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
17-04-2017 10:11
Quote:Original Posted By biomenace


Bagus ini

Sayang ane gak di Bandung

Lebih baik begini, produktif.


wah sayang ya gan , klo ada temen nya yang di bandung boleh gan daftar di kita emoticon-Salaman
iyah gan , tujuan kami menjadikan programmer yang berahlaq mulia juga emoticon-Salaman jadi tidak lupa dalam urusan agama , bukan sekedar ngoding emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
18-04-2017 11:38
sundul gan
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
18-04-2017 15:15
Ane pgn join tpi skill ane pas2an.
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
19-04-2017 01:40
Quote:Original Posted By likeashadow
Ane pgn join tpi skill ane pas2an.


Di santri ngoding semua nya mulai dari awal gan emoticon-Shakehand2
malah kita nyari kandidat yang ngga bisa ngoding tapi pengen belajar ngoding emoticon-Salaman
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
19-04-2017 13:05
wah keren nih klo lagi di bandung boleh dong join tempatnya dimana gan dan bahasa yang dipelajarin apaan?

belajar ngoding sambil belajar ngaji wah top ane dukung dah emoticon-thumbsup:
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
21-04-2017 11:36
Quote:Original Posted By Mr.Djoker
wah keren nih klo lagi di bandung boleh dong join tempatnya dimana gan dan bahasa yang dipelajarin apaan?

belajar ngoding sambil belajar ngaji wah top ane dukung dah emoticon-thumbsup:


maaf ga nbaru respon kemarin kita sibuk susun proposal , kita lagi cari investor mengenai tempat gan , bahasa yang dipelajari PHP gan sementaraemoticon-Shakehand2 emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
24-04-2017 12:33
Up emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
26-04-2017 22:14
Syundul emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
27-04-2017 05:19
masih aktifkah? lokasi mana? ada yg ngajarin programming n ngaji nya kan? hehe...

pgn gabung
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
07-06-2017 05:10
Quote:Original Posted By garela
masih aktifkah? lokasi mana? ada yg ngajarin programming n ngaji nya kan? hehe...

pgn gabung


Maaf gan kemarin sibuk bikin proposal haahhaa , daerah bandung gan , masih aktif emoticon-Big Grin iyah gan emoticon-Salaman
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
08-06-2017 09:00
Up emoticon-Shakehand2
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
09-06-2017 13:25
Upemoticon-Salaman
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
10-06-2017 03:13
Sundul sahur emoticon-Shakehand2
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
11-06-2017 21:55
sundul emoticon-Salaman
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
12-06-2017 14:48
sundul gan emoticon-Salaman
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
13-06-2017 01:47
Sundul gan emoticon-Salaman
0 0
0
Santri Ngoding , Yuk belajar ngoding bareng sambil ngaji di Bandung / Cimahi [Gratis]
14-06-2017 13:03
Syundul emoticon-Salaman
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia