- Beranda
- Computer Stuff
Minta saran ultrabook yang kuat buat kegiatan office berat
...
TS
taumingde
Minta saran ultrabook yang kuat buat kegiatan office berat
Para agan2 sekalian minta saran donk
Saya lagi cari ultrabook yang kuat untuk mengerjakan office berat
Karena saya sering mngerjakan file excel dengan besar hingga 20 s/d 25 Mb
Selain itu saya memilih ultrabook karena mudah dibawa bawa
Kira2 ultrabook apa yang cocok ya agan2 sekalian?
Terimakasih
Saya lagi cari ultrabook yang kuat untuk mengerjakan office berat
Karena saya sering mngerjakan file excel dengan besar hingga 20 s/d 25 Mb
Selain itu saya memilih ultrabook karena mudah dibawa bawa
Kira2 ultrabook apa yang cocok ya agan2 sekalian?
Terimakasih
0
950
4
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya