alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588c8df3c0cb178f3a8b4568/said-aqil-islam-di-nusantara-merangkul-bukan-memukul
Lapor Hansip
28-01-2017 19:26
Said Aqil: Islam di Nusantara Merangkul, Bukan Memukul
Said Aqil: Islam di Nusantara Merangkul, Bukan Memukul


Said Aqil: Islam di Nusantara Merangkul, Bukan Memukul





Diubah oleh SiPenembakJitu
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
28-01-2017 19:28
well, tell that to those white dressed full bearded cultist
emoticon-Leh Uga
0
28-01-2017 19:29
Ya engga juga. Jaman tuh berubah. Orang jual miras didiemin krn yg jual bayar pengamanan masa dibiarin. Mending digantiin penjual cilok dong.
0
28-01-2017 19:32
Entahlah pak yang sebelah kaing kaing mulu.
0
28-01-2017 19:33
Quote:Original Posted By Noobster
well, tell that to those white dressed full bearded cultist
emoticon-Leh Uga

Kok fpi ingetin ane ke kkk? emoticon-Big Grin

0
28-01-2017 19:39
bagus pak emoticon-2 Jempol
semoga makin banyak lagi orang kayak bapak
omongan bapak sangatlah rasional
0
28-01-2017 19:43
merangkul bukan mem-fentung
0
28-01-2017 19:45
Semoga si bibib bisa dirangkul jg

Jgn sperti sekarang malah kebalik. Si bibib yg merangkul sampe anggota M*I aja terkontaminasi, bicara sadis di TV
Diubah oleh jaundok
0
28-01-2017 19:46

AHOK adl PKI & Gerakan Kristen Menyiapkan 200ribu Pasukan BERSENJATA. Kata Ustadz Alfian Tanjung


menit 3:29 : kita cari tempat aman, kita selesaikn orang ini baik2, kemudian pajang kepalanya di tiang listrik !!

emoticon-Takut
0
28-01-2017 19:46
Quote:Original Posted By kappa.kappaan

Kok fpi ingetin ane ke kkk? emoticon-Big Grin



emoticon-Matabelo

bener juga, seragam nya sama - sama putih panjang
Said Aqil: Islam di Nusantara Merangkul, Bukan Memukul
0
28-01-2017 19:49
Quote:Original Posted By Noobster


emoticon-Matabelo

bener juga, seragam nya sama - sama putih panjang
Said Aqil: Islam di Nusantara Merangkul, Bukan Memukul

Kelakuannya pun sama ane nggak jabarin dimarih sara soalnya emoticon-Big Grin
0
28-01-2017 19:51
Fpi dijolimi lagi..... Fentungggg!! emoticon-Ultah
0
28-01-2017 19:56
Adem kalo ini
Diubah oleh kemambung
0
28-01-2017 20:00
Pemimpin itu merangkul bukan memperkeruh
0
28-01-2017 20:01
yang kafir dirangkul, lalu diserufut darahnya oleh lasekar FPI. emoticon-Marah
0
28-01-2017 20:34
Well said pak..!



Keliatan..mana yg ilmu nya dalam, dan mana yg ilmuny masih bocah..!
0
25-06-2018 15:55
Jadi sebuah pertanyaan.

Jikalau genetis kita yang mudah bertoleransi dan ramah terhadap semua orang, tetapi sangat mengidolakan sebuah bangsa yang budayanya suka berperang, dan miskin bertoleransi?

Tuhan tidak akan pernah menanyakan sarungmu, peci mu, gamis mu ataupun cadarmu yang engkau pakai selama hidupmu.

Tuhan hanya akan bertanya, seberapa besarkah amal ibadahmu dan seberapa bermanfaatkah dirimu sewaktu hidup di dunia fana.

Semoga kalian yang mengganggap Islam NUsantara itu sesat, disadarkan dari kenyataan bahwa kalian itu.

"Berhidung pesek, bertubuh pendek dan kalau pakai gamis kayak Ibu Ibu yang mau melahirkan anak ke tiga".

Yukk cyyynnn.

Salam Jemblem..
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.