- Beranda
- Computer Stuff
NEED HELP. Butuh saran mau beli PC buat kantor
...
TS
just.alone.
NEED HELP. Butuh saran mau beli PC buat kantor
dear agan2
ane lagi dilanda kebingungan karena ane harus nyari barang2 IT yang ane sama sekali ga ngerti. mohon ane diberi info ttg barang ini belinya yang ori dan trusted di mana? ane butuh nama toko karena ane ga bisa beli secara ONLINE. ane harus cari di SURABAYA
dan ane harus cari ini:
1 Mini PC CPU desktop (bukan CPU Rakitan)
merk umum spt: acer, windw, LG dll
spec:
1. intel cor I3 6100 0v
2. 2GB DDR 3L / DDR 4L
3. 500 GB HDD
4. Gigabyte NIC
5. Wifi
6. Bluetooth
7. OS DOS
2 Operating System : Win pro single OLP NL LGG
3 office: office SID 2016 single OLP NL
4 Kabel HDMI to VGA
yg ane tau OLP ini lisensi. heheh
mohon suhu, jangan disesatkan.
ane lagi dilanda kebingungan karena ane harus nyari barang2 IT yang ane sama sekali ga ngerti. mohon ane diberi info ttg barang ini belinya yang ori dan trusted di mana? ane butuh nama toko karena ane ga bisa beli secara ONLINE. ane harus cari di SURABAYA
dan ane harus cari ini:
1 Mini PC CPU desktop (bukan CPU Rakitan)
merk umum spt: acer, windw, LG dll
spec:
1. intel cor I3 6100 0v
2. 2GB DDR 3L / DDR 4L
3. 500 GB HDD
4. Gigabyte NIC
5. Wifi
6. Bluetooth
7. OS DOS
2 Operating System : Win pro single OLP NL LGG
3 office: office SID 2016 single OLP NL
4 Kabel HDMI to VGA
yg ane tau OLP ini lisensi. heheh
mohon suhu, jangan disesatkan.
0
512
2
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya