Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Frozen AngelAvatar border
TS
Frozen Angel
Tentang Pelayanan / Aftersales nya Biznet
Mungkin di surat pembaca ini banyak yang menulis keluhan2 atau feedback negatif baik dari seller online, offline atau penyedia jasa dll.

tapi di surat pembaca kali ini saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar2 nya dan mengangkat 2 jempol untuk provider internet biznet atas kinerja cs nya dan pelayanan aftersalesnya yang menurut saya sangat memuaskan..

saya adalah pelanggan biznet dengan id pelanggan 4023700023

sebenernya saya menyampaikan keluhan berkali2 kepada biznet trutama yang berhubungan dengan koneksi internet yang lemot atau bahkan dc melulu..
tapi semua direspon dengan cepat dan dilayani dengan baik.

terakhir saya komplen karena baru kali ini koneksi biznet down sampe nyaris 24jam. begitu saya email cs nya,seperti biasa ditanggapi dengan cepat bahkan sampai ditelpon dan dijelaskan kenapa koneksi nya bermasalah.
untuk itu saya salut dengan cs biznet.. meski terkadang koneksi tidak.stabil, kecepatan naik turun tapi semua itu sedikit terobati dengan pelayanan cs nya yang begitu sigap dan ramah dalam melayani customernya bahkan sampai ditelepon berkali2 untuk memonitor keadaan koneksi internetnya. justru hal yang seperti ini yang saya tidak dapatkan dari provider lain.

dan jujur, masalah aftersalesnya ini yang saya nilai secara pribadi jauh bedanya dari provider2 sebelah...

dan saya merasakan koneksi internet biznet semakin hari semakin membaik..

terimakasih untuk biznet semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi baik dalam kualitas koneksi internetnya dan pelayanan terhadap customernya..
0
4.1K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.