alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Past Hot Thread
PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sevtian.abustin dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 41
14-09-2019 02:27
lanjut gan..
0 0
0
14-09-2019 07:30
Quote:Original Posted By beejaya
lanjutt....

Okay...emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Gilgamerz
oh iya, lupa ane gan, habis kelamaan kentang nya sih emoticon-Ngakak

Iya gan sory baru bisa kebuka lagi nih akun nya ...emoticon-Nyepi
Quote:Original Posted By corongalam
lanjut gan..
siap gan pantengin ajaemoticon-Jempol
0 0
0
14-09-2019 08:15
di tunggu gan...semangat bikin ceritanya...emoticon-Toast
0 0
0
14-09-2019 12:58
Jangan kasih kendor kang..emoticon-Toast
0 0
0
15-09-2019 01:19
maka nya kalau berkendara jangan dalam keadaan emosi kang, bahayaemoticon-Big Grin
0 0
0
15-09-2019 10:27
Update na kumaha jang😄😄😄
0 0
0
15-09-2019 16:52
wah udh ada part 56, ditunggu apdetnya lagi gann
0 0
0
16-09-2019 08:35
Quote:Original Posted By corongalam
di tunggu gan...semangat bikin ceritanya...emoticon-Toast

Syiapppp ganemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By nurcahya7
Jangan kasih kendor kang..emoticon-Toast

Okay ganemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By yusufchauza
maka nya kalau berkendara jangan dalam keadaan emosi kang, bahayaemoticon-Big Grin

Heueheu...lebih bahaya kalo lagi gaslow gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adityasatriaji
Update na kumaha jang😄😄😄

Tenang mang aman lah update mahemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bayu.priambudi
wah udh ada part 56, ditunggu apdetnya lagi gann

Ok gan di tunggu ajaemoticon-Jempol
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
16-09-2019 15:48

Part 57



"Hidup antara hitam dan putih
Tak selama nya hidup dalam ruang hitam
Dan tak selama nya terdiam dalam ruang putih
Putih hitam bukan pilihan tapi sebuah ketetapan yang harus di jalani ,,"


Setelah mengalami kejadian naas tersebut,alhamdulilah cuman ganti rugi dagangan nya tukang sayur dan mungkin pulang dari sini gw perbaikin bamper mobil si emen,gw langsung ke base camp teman gw dari golongan anak funk ,dan sambutan mereka pun cukup hangat sama gw ,emen,dan si ujang,tak ada lagi rasa risih dari kedua temen gw ini berbaur dengan komunitas funk tersebut,

Gw pun memutuskan numpang tinggal di base camp mereka karena gw masih penasaran akan keberadaan fitri dimana ,yang gw lupa tanyain sama mas bimo waktu di rumah nya,hanya 1 tujuan gw ketemu fitri minta penjelasan sama dia tentang hubungan ini ,,lanjut atau tidak yang penting gw harus ketemu fitri dulu

Sementara si ujang dan si emen,gw suruh balik duluan dan gw suruh mereka bohong sama orang tua gw ,bahwa gw kerja di sini di sodara nya si emen,dan tak lupa sebelum ke 2 ajudan gw ke rumah gw,gw teleponin dulu orang tua gw minta izin,mereka hanya buat untuk menyakinkan ortu gw bahwa gw bener bener kerja di sini...fik rencana sesuai skenario.


Kang ikut gak ?? Ucap agus


Kemana gus ??tanya gw


Di daerah xxxx ada acara rame kang,ayo kita ksana..!! Cungkring


Gw disini aja lah cuy..lagi pengen nyendiri..!! Ucap gw


Ayo kang...biar pikiran lu agak tenang kalo jalan,gw kenalin sama temen gw dari komunitas funk lain kang..!!! Ujar bejo


Hehe...thanks bro...lain kali aja yah bro..sekarang mah gw lagi pengen di sini nyepi nyendiri cuy..!!! Ucap gw


Yo wes lah kang...kita berangkat yo kang..parah emang yah kalo udah kena virus cinta ...hehe...!!! Ujar bejo


Hehehe...!! Jawb gw dengan senyuman pedih sama mereka

Akhir nya mereka pun pergi dari hadapan gw, tinggal gw disini sini di sunyi nya malam di dalam bangunan tanpa kaca dan penuh coretan experesi di naungi lampu 5 watt dan suara khas binatang malam di sela sela rimbun rimbun ilalang,
Gw pun menyenderkan punggung gw ketembok rogoh hp di saku ,masih belum ada sms atau pun tlpn dari fitri,mencoba berinisiatip menelpon fitri malah sekarang menjadi gak aktip....

.....glekkk...glekk....glekk....hmmmm...ahhh...emmm...sesaat setelah minuman air haram masuk ke dalam lambung gw...

Hmmmm....besok gw harus nemuin mas bimo dan ngorek informasi keberadaan fitri dimana...!!! Ujar batin gw


Gw pun kembali merogoh kantun celana gw gw mengambil sesuatu pemberian dari si emen tadi dan setelah ada bberapa lintingan terselip di bungkus rokok ..

Emmmm...uhhhhhhh....semakin tenggelam dan terhanyut dalam surga dunia,tapi semakin dalam menikmati surga dunia ini pikiran gw akan fitri semakin menjadi jadi semua kenangan mulai dari gw ketemu dia,kenalan,nembak ,ahhhhh...semua kenangan itu terlihat jelas....dan yang paling gw gak suka banyangan fitri berputar putar di depan gw mulai dari striptis,,ketawa ketawa melihat gw ,yang paling gw gak enak saat si fitri ketawa ketawa melihat gw seperti ini,pemandangan seperti itu semakin menjadi jadi Cumiakkan telingan gw ,,,

Udah fit...udahhh...argggrgghhhhh...!! Teriak gw sambil menutup telingan dan menggeleng gelengkan kepala...


Pleasst.....fit...pleassst....!!! Teriak gw


Argrhhhhhhhh.....anjing lu fit...!!!!


Prakkkkkk....suara botol yang gw lempar kebanyangan tersbut hanya beradu dengan tembok di depan gw ,namun banyangan itu masih berputar putar di depan gw,gw hanya bisa menutup telinga dengan kedua telapak tangan gw dan akhir nya banyangan tersebut menghilang

Uhh...uhhh...!!!! Deru napas gw

Keadaan pun kembali kondusip gw pun melanjutan self party yang sempat terganggu tetapi setelah menghabiskan lintingan terakhir entah itu efek dari lintingan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh sehingga mengacaukan otak gw..

Ruangan pun yang tadi nya bangunan kumuh menjadi sebuah bangunan rumah yang megah di sertai taman taman bunga yang indah...

A...??


Gw pun langsung balik badan menoleh ke arah suara tersebut nampak sosok dita berdiri di hadapan gw dengan raut wajah yang begitu sedih...

Dit..!! Ucap gw

Brukkk...tubuh mugil tersebut memeluk tubuh gw,,hangat terasa ketika air mata nya membasahi dada gw,entah apa yang gw rasa sebuah kata nyaman pada saat itu gw tumpah kan segala rasa di benak gw melalui air mata


************


Kang...kang...bangun kang !! Ucap agus

Hah...hu...hu...dit..!! Ucap gw

Dit siapa kang...ko tidur di sini kang??ucap agus

Wasemmmmmmmmmm ......ternyata gw tertidur di rumput ilalang di belakang bangunan tersebut tepat di bawah pohon mangga...


Ehhh...gus....ko gw tidur disini...!!! Ucap gw sambil menggeliat dan terasa kepala masih berat efek self party semalam di tambah pancaran sinar matahari yang cukup panas pagi itu


Lah ko balik nanya kang..!!! Ucap agus heran


Emm..jam berapa sekarang gus ???tanya gw


Skitaran jam 10 lah kang...!!!

Berarti gw semalam tidur di sini gus ,tapi seinget gw semalam di dalem ko bisa gw jadi tdur di sini...!!!

Mungkin efek self party semalam lu kang jadi gak ngontrol,punya barang bagus ko gak bagi bagi ..hehee...!! Ucap agus


Hehe...sory cuy...gw juga baru tau bungkus roko yang di kasih si emen tuh rasta gw kirain tuh cuman rokok biasa..hee...!!! Terang gw


Kang kaya nya masalah lu berat amat,gw ngerti kang paham kalo masalah perasaan mah susah ..?? Ucap agus sambil duduk di samping gw

itu lah gus lu juga ngerti cuy kalo bicara perasaan mah emang susah..!!! Jawab gw


Iya kang emang gtu,karena gw pernah ngalami nya ...?? Ucap agus


Maksud lu cuy ?? Tanya gw

Iya kang...gw pernah ngalami masa sulit itu dimna gw sayang banget sama seorang cewek namun keluarga nya gak setuju sama gw, malah di jodoin sama orang lain yang cwe gw gak sayang sama dia..!! Ujar agus


Terus cwek nya sekarang dimana gus,jadi di kimpoiin sama pilihan ortu nya,???tanya gw


Enggak kang..!!ucap agus pelan


Terus kalo enggak kenapa lu gk berusaha kimpoiin dia cuy..kalo kalian sama sma suka mah ??

Dia udah gak ada kang..??

Maksud lu cuy ??

Dia udah meninggal kang,,waktu itu gw sama cwek gw kabur dari rumah masing masing dan kita nikah siri,,gw sama istri gw coba peruntungan dengan jualan kaos kecil kecilan,alhamdulilah usaha gw cukup lumayan sampai bisa bikin distro,dan yang paling gw seneng yang gw tunggu tunggu akhir nya terwujud dengan kehamilan istri gw,,sampai saat itu gw inget gw baru ambil barang dari tukang sablon saat tiba di distro gw liat istri gw pendarahan,dan akhir nya gw bawa ke rs,gw liat istri gw begitu kesakitan melahirkan buah cinta gw dan akhir nya bayi tampan terlahir di dunia dengan keadaan prematur,,gw kecup kening istri gw tapi siapa sangka pegangan yang sedari tadi kuat memegang tangan gw perlahan melemas

Win...itu anak kita ,buah cinta kita,bayi nya cwo seperti yang kamu mau...??ucap gw

Namun istri gw cuman memberi senyum sama gw sambil melepaskan tangan nya dari tangan gw,istri gw pingsan,gw sama perawat di sana di suruh keluar dari ruangan tersebut...namun setelah sampai 15 menit ,dokter dan perawat keluar dari ruangan tersebut dan memberi tahu bahwa istri gw meninggal karena terlalu banyak keluar darah, kesedihan gw gk sampai di situ tak berapa lama anak gw pun menyusul ibu nya,,gw lemes kang sampai niat bunuh diri ,di saat gw mimpi kan kesempurnaan kebahagian menjadi sebuah kepedihan di hati gw,gw beritahu keluarga gw dan keluarga istri tapi apa gw dapat malah makian dan cacian dari mereka,tapi yang paling gw sesali gw gak liat pemakaman 2 orang yang gw cintai karena gw keburu di tangkep polisi karena di laporkan keluarga istri gw atas kasus penculikan..!! Ujar agus sambil sesekali menyeka air mata nya

So..so..sory...cuy..gw malah membuka luka lama lu...!!

Gak apa" cuy,,maka nya gw jadi begini cuy..!!

Oh itu alasan nya lu urakan gini cuy..?? Tanya gw

Hehe...terasa bebas cuy ngengexpresikan diri gw,,tapi gw gak pernah nyesali takdir tuhan karena di balik rencana tuhan itu pasti terselip makna indah di balik nya ,mungkin dengan kejadian yang menimpa ke istri gw juga ada hikmah nya kang !! Ucap agus

Emang apa hikmah lu terima dari kejadian itu cuy..??tanya gw

Deuh...pura pura bego atau bego beneran nih..deuh sayang wajah jelek tapi otak bego...hehe..!! Ujar agus

Kamprettt...malah ngebuly gw,,gw kan nanya lu hikmah nya apa buat lu..??tanya gw


Hahahaa...makanya lu goblok ngaji dan sholat biar terus dekat dengan tuhan jadi lu tau hikmah apa yang terjadi,,gini kang gw ambil hikmah dari kejadian gw tentang istri gw,mungkin itu cara tuhan meningkat kan derajat istri gw tau kan lu kang seorang istri meninggal sehabis melahirin jaminan nya apa,,surga kang jaminan nya,terus soal anak gw di panggil barengan sama istri gw ,mungkin seandai nya hidup gw gak bisa didik dia menjadi anak yg soleh,maka nya tuhan langsung mengambil nya menemani istri gw di surga...hehe...!!ujar agus

Emang lu suka ngaji dan sholat,,kalo mabok iya lu mah..haha...!!!


Hahaha...ngaji suka,solat alhamdulilah cuy kita bertiga berusaha gak ninggalin sholat walau pun kita setelan nya gini urakan tapi lu liat gak kita bertiga bertato enggak kan ?? Ya walau pun kita malem mabok tapi kita usahain kalo subuh ttp sholat subuh,,masalah sholat kita di terima atau enggak itu urusan tuhan yang penting kita melaksanakan kewajiban kita..!!! Ujar agus


Jlebbbbbbbbb....kata kata mutiara dari si agus begitu masuk kedalam qolbu gw,,tersadar gw ternyata gw selama ini emang jauh dari tuhan tapi kenapa datang nya itu dari orang yang mungkin di pandang negativ oleh orang lain karena tampilan nya...tapi mungkin cara ini lah tuhan menyadar kan diri gw lewat si agus yang notabenen nya anak funk


Ko lu malah melamun kang...haha...??


Eh...iya...iya gus...hebat lu gus,,tapi kenapa lu begini,tapi sory banget gus ini mah ??


Gak apa" kang,,ini jalan gw mengexpresikan diri gw kata gw juga,,biarlah orang bekata apa tentang gw yang penting gw gak pernah menyakiti atau nyinggung perasaan orang lain ?? Ucap agus

Pinter lu gus...kaya keluaran pesantren lu kata kata lu...hehe!! Ucap gw



Lagi menikmati perbincangan penuh makna sama si agus tiba tiba si cungkring dan si bejo menghampiri kita sambil menengteng 1 gelas kopi di gelas plastik


Euh ...rupa nya pada di mari,gw cariin kemana mana rupa nya disini kalian ??ucap bejo


Kopi kang...??ucap cungkring


Iya gw ketiduran di sini cuy...baru bangun gw..hehe..??

Gila lu kang tidur di sini...berani bener...hee...!! Ujar bejo


Berani karena ply abis bro klo gak ply mana berani...haha...?? Ucap gw

Terus gimna ni lu kang tentang urusan lu,rencana lu apa ?? Tanya gw


Gw pun membeberkan rencana gw selama gw di sini dari cari informasi fitri dimna ,trus nemuin fitri tapi 1 rencana gw yang pertama adalah nemuin mas bimo karena mas bimo harapan gw mengorek informasi fitri dimna..

Setelah adzan duhur berkumandang sebuah mesjid kita berempat pun menuju ke ke mesjid tersebut ,gw pun menumpang mandi dan ganti baju di wc mesjid tersebut,setelah semua nya lengkap gw ,gw langkah kan kaki kedalam mesjid,tapi dan gw aneh ko masuk sendiri kedalam mesjid ,si bejo ,agus dan si cungkring hanya terdiam di teras mesjid

Ayok atuh cuy..!! Ucap gw

Kita di sini aja kang sholat nya,kalo lu mau di dalem mah silahkan...!!! Ucap agus

Lah ko masa di teras di dalem juga kosong cuy ??tanya gw

Gak apa apa kang di sini juga bersih...!! Jawab agus

Namun setelah sedikit perbincangan gw pun mengalah gw pun sholat di luar karena kalo di gw sendirian sedang kan klo sholat di luar bisa berjamaah sama teman teman gw,,dan setelah bedebat sedikit akhir nya si agus jadi imam karena dia selalu jadi imam kata si bejo dan s cungkring,,dan emang benar saat ngimami sholat ternyata si agus lebih fasih dari gw membacakan ayat ayat al-qur'an terdengar dari memahami mahroj tiap hurup dari ayat tersebut...

Dan setelah selesai sholat pun kita gak langsung bubar tapi di selingi dzikir dan menyematkan doa selamat yang di pimpin oleh si agus kita sebagai makmum hanya mengaminkan nya....

Gus napa gak sholat di dalem aja ko lu malah milih di teras..?? Tanya gw

Gw takut mereka risih cuy,bisa bisa sholat mereka gak konsen gara gara kita di sana kita niat nya ibadah malah jadi ganggu ibadah orang lain ,bukan dapet pahala malahan jadi dosa kan ??? Ujar agus sambil mengikat bot nya kuat kuat

Hehe...bener juga gus..??

Setelah melaksakan kewajiban sebagai muslim kita pun berjalan kaki menuju kerumah fitri nemuin mas bimo guna mengorek kterangan dimana fitri tapi apa yang di dapat gw hanya di maki maki sama teh dinda dan mas bimo pun gak berhasil gw temuin karena sudah berangkat lagi tugas kata teh dinda tadi pagi,,tapi disini gw bisa menahan esmosi walau pun makian tersebut Cumiakan telinga gw..dan akhir nya gw pergi setelah teh dinda membanting pintu rumah nya pertanda gw harus pergi...

********

Emmmm...kang...kang...teh dinda tuh..!!! Ucap bejo sambil menunjuk seorang cwek yang di bonceng tukang ojek

Mana jo ?? Tanya gw

Itu kang yang pake jaket pink !! Ujar bejo


Iya beneran teh dinda jo...tapi mau kemana sore sore gini bawa carrier segede gaban gitu sore sore gini...!! Ujar gw

Dan terlihat teh dinda memasuki sebuah kampus yang kebetulan kampus tersebut gak jauh dari tongkrongan gw sama anak anak funk sekitar 100 m lah,gw pun bangkit dari duduk gw dan melangkahkan kaki ke kampus tersebut di barengi 3 orang teman gw,sesampai di gerbang kampus gw putuskan masuk sendirian sedangkan temen" gw nunggu di gerbang karena kalo pun masuk akan di usir satpam kampus tersebut karena dandanan funk abis...

Setelah keliling sana sini mencari teh dinda akhir nya gw menemukan dia sedang beraktifitas wall climbing bareng temen temen nya di belakang kampus tersebut...

Emmmm...disini rupany lu teh...!! Gunam batin gw sambil mengintip di kejauhan..
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikhvan1922 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
16-09-2019 15:50
Tolong bantuan nya dong kepada para rider atau pun silentrider buatin index nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
17-09-2019 15:02
Masih menanti kelanjutan cerita..
Keep update gan Asep
0 0
0
17-09-2019 15:10
Lanjut Kanggemoticon-Toast
0 0
0
18-09-2019 06:12
Mantap ceritanya gan, lanjutkan yaa emoticon-2 Jempol
0 0
0
18-09-2019 14:45
ts nya minta tolong tuh.
bantu ts nya dong yg bisa bikin index
0 0
0
Lapor Hansip
18-09-2019 18:53
Balasan post yhanzhuke
Quote:Original Posted By yhanzhuke
Tolong bantuan nya dong kepada para rider atau pun silentrider buatin index nya


MANGGA GAN

Part 57

Part 56

Part 55

Part 54

Part 53

Part 52
Diubah oleh Gilgamerz
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1 0
1
19-09-2019 01:32
asli keren cerita lu kang
profile-picture
yhanzhuke memberi reputasi
1 0
1
19-09-2019 07:16
Quote:Original Posted By seojoon
Masih menanti kelanjutan cerita..
Keep update gan Asep

Syiaaapppl gan tunggu yahemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By nurcahya7
Lanjut Kanggemoticon-Toast

Okay gans...diantos aja yahemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By tidhy010709
Mantap ceritanya gan, lanjutkan yaa emoticon-2 Jempol

Pasti gan di tunggu aja yahemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By yusufchauza
ts nya minta tolong tuh.
bantu ts nya dong yg bisa bikin index

Alhamdulilah gan udah ada yang bantu dari agan @Gilgamerzemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Gilgamerz
MANGGA GAN

Part 57

Part 56

Part 55

Part 54

Part 53

Part 52

Makasih hatur thanks you agan atas bantuan nyaemoticon-Toastemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By agel.cup
asli keren cerita lu kang



Hatur thanksyou gan...emoticon-Malu
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
1 0
1
20-09-2019 01:31
bookmark dulu deh.. emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
21-09-2019 07:26
mantul
0 0
0
22-09-2019 00:17
Ini tred masih di lanjut apa kgak nihemoticon-Cool
0 0
0
Halaman 36 dari 41
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
cahaya-di-ujung-pantura
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.