Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aspasAvatar border
TS
aspas
Surat terbuka Enterkomputer
Selamat siang semua kaskuser
Ane mau menyampaikan sesuatu yang menurut ane agk janggal dengan sistem rma di enter komputer

Kronologi
Senin 31 oktober 2016 : ane ke enterkomputer untuk rma ram geil (pembelian 26 sept 2016) yang statusnya adalah produk "grade A" menurut enterkomputer, buat yang belum tahu maksud grade tersebut silahkan baca di http://www.enterkomputer.com/about_grade.php
Kalau yang males baca kesimpulannya adalah
Produk "grade A" apabila saat di rma produk pengganti (tipe yang sama tidak tersedia) maka pihak enterkomputer akan menawarkan opsi upgrade, dan apabila konsumen tidak setuju, enterkomputer akan menawarkan refund. *berlaku untuk tahun pertama sejak pembelian

Tapi kenyataannya kemarin ane tidak ditawari upgrade ataupun refund, cuma barang diterima dan nanti akan dihubungi jika produk setipe tersedia untuk pengganti . . . .???????

Dan apa respon mereka saat ane tanya kenapa ane ga ditawari upgrade atau refund ?
"Yang bisa memutuskan itu atasan saya, dan atasan saya lagi ga ada mas, dan refund hanya berlaku dalam 7 hari sejak pembelian"
Karena ane orangnya males berdebat, ane cuma bilang : oh, jadi refund cuma berlaku kalau atasannya lagi masuk toh? Kok ga tercantum di syarat dan ketentuan?
Terus pergi setelah menerima receipt,

Pesan & kesimpulan : Saat belanja di Enterkomputer, jangan pedulikan grade produk, karena itu gak ada artinya!

*sorry tulisan ane berantakan, nulis di hp


Thanks kaskus
0
1K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.