Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
308
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58001472e05227770c8b4567/sekedar-kisah
newbie yang lari dari RL dan kepincut untuk tumpah ruah keluh kesah di mari..., Bingung mau curcol dimana.., (hehe) takut ganggu di room publik, jadi mau bikin 'diary' sendiri mungkin akan dipenuhi tulisan yang 'egosentris', tapi buat agan aganwati yang mau menanggapi atau berbagi kisah, nggak dilarang ^^ : : Inilah (a)Ku : : tidak tau pasti, sejak kapan ku terbiasa menyimpan segala cerita seorang
Lapor Hansip
14-10-2016 06:10

Sekedar Kisah

newbie yang lari dari RL dan kepincut untuk tumpah ruah keluh kesah di mari...,
Bingung mau curcol dimana.., (hehe) takut ganggu di room publik, jadi mau bikin 'diary' sendiri

mungkin akan dipenuhi tulisan yang 'egosentris', tapi buat agan aganwati yang mau menanggapi atau berbagi kisah, nggak dilarang ^^

: : Inilah (a)Ku : :
tidak tau pasti, sejak kapan ku terbiasa menyimpan segala cerita seorang diri. hanya saja, baru belakangan ini aku sadar arti sepi dalam keheningan. ingin sesekali membuat harmoni bersahutan nada dengan orang lain. sayangnya, keinginan yang ada belum cukup kuat untuk membuatku bergerak. akhirnya ku sadar, mungkin memang beginilah adanya, inginku bukan kemuaanku (atau hanya beralibi untuk bersembunyi di balik kata tidak mau atas rasa malu? entahlah). jadilah saat ini ku coba menulis kisah (siapa tau bisa menjadi bahan renungan di kemudian hari) untuk merekam apa yang sebenarnya dirasakan, apa yang sebenarnya diinginkan, apa yang sebearnya yang sedang dijalani.

one step closer to know myself better emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 14
Sekedar Kisah
06-09-2020 20:43
aku tahu, aku sadar, aku yakin setidaknya ada satu orang yang memang bisa diandalkan, atau setidaknya diajak berbagi emoticon-Smilie
rasanya lega ~

barulah benar-benar merasakan arti connectedness untuk mendukung kesehatan mental. step by step more knowing about myself emoticon-Smilie
0 0
0
Sekedar Kisah
06-09-2020 20:40
terima kasih emoticon-Smilie
selalu ada saja pengingat seketika kebodohan itu dilakukan, hanya bisa berharap da terus berharap semoga saat sampaia di penguhujung kondisnya sedang baik :')
0 0
0
Sekedar Kisah
28-08-2020 17:41
Pengen tenggelam. , pengen lupa ingatan. , pengen ini itu ~ HAHA!

Entah malu, entah karena merasa bersalah, entahlah!
0 0
0
Sekedar Kisah
27-08-2020 19:49
Rangorang hebat, cuma gue yang kentang emoticon-Smilie
Rangorang kerjaannya bener, gue doang yang berantakan tapi kenapa gak ada yang nengor. Shombongg amatt.., hahahah..,
0 0
0
Sekedar Kisah
27-08-2020 09:11
berharap tanpa ekspektasi. hanya merasa sudah pada batas maksimal, entahlah. emoticon-Smilie
0 0
0
Sekedar Kisah
26-08-2020 07:17
Lemah! Katakan lebih keras lagi LEMAH! lebih kerass.., LEMAHHH!
Ingin terakui sebagai orang yang penuh keterbatasan, tapi yang ditampakkan selalu kebalikannya. Menyebalkan, haha.
0 0
0
Sekedar Kisah
21-08-2020 13:59
Pengen protes tapi gak punya hak emoticon-Smilie

Ingin menghindar tapi ada kewajiban ๐Ÿ™ƒ

Sepaket buat hadapi dan tak banyak protes, berat, apapun pilihannya tetap kan berlalu
0 0
0
Sekedar Kisah
20-08-2020 07:32
Waktuku belumlah sampai, kalaupun sampai ku sadar masih menyedihkan sekali perbekalanku, semakin hari langkah ini terasa berat, semakin banyak yang berakar dalam pemikiram, kepala ini seolah tak boleb beristirahat atau ku dengan jahat tidak memberikan strategi terbaik untuk beristirahat dengan baik. Akhirnya? Ku menghindar, ku ingin semuanya usai, kuningin lenyap! Aku lemah, aku benci kelemahan ini, meski ini suatu keniscayaan aku benci diri ini yang pengecut untuk berjalan beriringan dengan kelemahan...

Saat waktu tak akan pernah menunggu sampai diri ini siap, aku tak juga bergegas untuk bersiap-siap, semrawut!
0 0
0
Sekedar Kisah
19-08-2020 22:03
FED UP!
0 0
0
Sekedar Kisah
17-08-2020 18:12
Saat sudah tau ada apa denganku, lantas apa? Ketika tau apa itu bahagia kemudian apa?
Logikamu tak bisa berjalan tanpa raga dan rasa.
Uniknya hiduo dan menjalani kehidupan, hahaha. Bahkan situasi sudah begini pun masih berupaya berkara-kata dengan baik emoticon-Smilie
Harus kupuji atau kuratapi, entahlah emoticon-Big Grin l
0 0
0
Sekedar Kisah
17-08-2020 17:41
Tak ada guna, iya. Merepotkan, iya. Mengecewakan, iya. Ignorance, iya. Udah berasa hidup segan mati tak mau ๐Ÿ™ƒ
0 0
0
Sekedar Kisah
16-08-2020 11:17
Gak gunaaaa...., just die! emoticon-Smilie
0 0
0
Sekedar Kisah
14-08-2020 07:06
Kembali pada titik ini. Karena memang titik ini belum pernah terselesaikan, belum pernah tersentuh masalah utamanya apa. Hahaha.., marilah kita nikmati sajah segala kekalutan hati, kesedakan dada, kelelahan tak berpangkal maupun bermuara.
0 0
0
Sekedar Kisah
09-08-2020 18:13
Kukira kau sudah musnah, ternyata masih ada ๐Ÿ™ƒ, kelakuan setan dalam tubuh manusia
0 0
0
Sekedar Kisah
08-08-2020 18:59
Dunia baik, hanya aku yang bodoh emoticon-Smilie
Biar waras, tak apalah salahkan diri sendiri hahahha

Hanya degup yang bisa ku dengar kurasa kulihat, degup ketidakwarasan atas kepanikan segala hal emoticon-Smilie
0 0
0
Sekedar Kisah
19-07-2020 19:03
kamu sedang berada di jalan yang benar, kamu mengahdapinya dengan rasa takut, dengan rasa bersalah, satu persatu tertuntaskan. apa yang lebih penting dari tuntas? iya benar.., prosesnya sangat berbekas, iya benar kecewa tidak bisa seketika lenyap. lalu apa? berat jika hati ini terus tertaut dengan masa lalu, entah bahagia atau pun duka. biarkan dirimu di masa itu yang salah, dirimu di saat ini sedang memperbaikinya, yakinlah akan dimampukan oleh-Nya emoticon-Smilie
0 0
0
Sekedar Kisah
19-07-2020 19:01
kalau sudah terjadi mau apa lagi..? emoticon-Smilie
yess it's hurt, and then what's next? cukup tidak usah menyalahkan diri sendiri, duah tau salah kok, sudah berlalu dan udah emangs alah dan mau diapakan lagi emoticon-Smilie
0 0
0
Sekedar Kisah
19-07-2020 16:46
inilah proses tumbuh dewasa. bisa berlalu dengan ikuti arus atau berlalu dengan menuju suatu muara.

berat untuk berjalan jika dalam diri belum lah tuntas. tidak mudah untuk menuntaskannya, emmang. tapi bukan tidak mungkin.

hai diri ini, dengan segala rasa di masa lalu, dengan segala pengahyatan di masa kini, sewaktu-waktu takutlah untuk bermimpi karena kelemahanmu! semkai lama sekain sadar sajalah kalau kau memang lemah, dengan demikian segala kegagalan adalah sebuah keniscayaan. dengan demikian kau akan semakin sering meminta kepada yang Maha Kuat emoticon-Smilie
0 0
0
Sekedar Kisah
19-07-2020 09:17
Not good enough ๐Ÿ™ƒ
0 0
0
Sekedar Kisah
17-07-2020 23:20
Terima kasih emoticon-Smilie
Atas masa lalu yang terlewati, atas setiap kesulitan yang dijalani, atas masa depan yang tak mudah kau akhiri. Terima kasih
0 0
0
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
santet-untuk-pelakor
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia