• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Pelanggan disuruh wira-wiri beli sparepart, beginikah pelayanan bengkel resmi yamaha?

echotechno007Avatar border
TS
echotechno007
Pelanggan disuruh wira-wiri beli sparepart, beginikah pelayanan bengkel resmi yamaha?
Halo gan, ane mau cerita nih, tapi biar lebih cepet sepertinya email yg ane kirim ke yamaha ini bisa mewakili cerita ane..

Spoiler for email ane ke yamaha:


Itu kira2 emang layanannya begitu apa emang bengkel resmi di daerah ane aja ya yg kaya' gitu?? Ane pas prakerin dulu di bengkel resmi mitsubishi, kalo mekanik butuh sparepart ya mekanik juga yang beli, ane sekarang juga seorang mekanik, gak pernah tuh nyuruh customer ane beli sparepart, jadi aneh aja menurut ane kelakuan mekanik yamaha tadi siang.

TANGGAPAN YAMAHA

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 15 suara
Pernah mengalami hal yang sama???
Pernah
27%
Enggak
73%
Diubah oleh echotechno007 21-09-2016 00:59
0
7.8K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.