pauadreadsAvatar border
TS
pauadreads
profil band indonesian reggae
Band Reggae yang terbentuk pertengahan tahun 2005, Lembayung Comal Lahir di kota yang kecil dan panas berdebu namun bersahabat, Comal yg khas dengan kue apem nya.
Lembayung Comal sendiri berawal dari sebuah tongkrongan di tengah hingar bingarnya semua genre music, tepat di kota apem inilah 8 oknum mempunyai ide jalan di jalur Reggae.
Lembayung Comal sendiri yang mengusung Budaya musik Jamaican sound terinfluence oleh Bob marley,obidaya,311,dan para musisi dari tanah air ini. Lembayung Comal tetap dengan hawa roots ikut meramaikan blantika music nusantara.
Lembayung comal sama seperti Band lain pernah berubah formasi dan hingga tahun 2010 Band ini kembali ke formasi awal lagi hingga sekarang.
Lembayung Comal menyabet semua kalangan hajat dari kampus hingga ultah.
Lembayung Comal yang di mentori mbah Ery setya dalam selang perjalanan waktu hanya sempat merekam beberapa lagu bersama band ini.
filosofi dari Lembayung Comal sendiri adalah diambil dari nama tempat dimana kami tinggal, "COMAL" yang terkenal dengan kue apem dan kolak telor dan Lembayung sendiri mempunyai makna warna jingga atau suasana sore hari saat di pantai yang sangat di sukai banyak khalayak pecinta damai.
Lembayung sendiri akan tetap mengusung Musik reggae yang khas roots di balut rap/dub dan akan tetap berkarya dengan membawa pesan damai. salam energi 3 warna.

Mbah Eri setia ahli supranatural from beijing



info & boking kontak
email :: Lembayung.comal@gmail.com
phone :: 085742240048


Diubah oleh pauadreads 14-09-2016 14:00
0
709
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.