TS
15dreka19
[ASK] Pajak bea cukai
Permisi nih agan sekalian, ada beberapa hal yang mau ane tanya :
1. Kalau misalnya ane beli hp dari situs online shop luar seharga $180 dengan biaya kirim $9 kira kira cara menghitung pajak bea cukainya bagaimana ya?
2. Terus apa untuk mengambil barangnya kita harus pergi ke bea cukainya sekalian bayar pajaknya atau dikirim ke rumah dan bayar pajaknya dirumah juga?
3. Apa bener kalau misalnya udah sampe Indo, nanti barang kita dibuka sama pihak cukai nya?
Terima kasih gan, kayanya itu aja pertanyaan ane
1. Kalau misalnya ane beli hp dari situs online shop luar seharga $180 dengan biaya kirim $9 kira kira cara menghitung pajak bea cukainya bagaimana ya?
2. Terus apa untuk mengambil barangnya kita harus pergi ke bea cukainya sekalian bayar pajaknya atau dikirim ke rumah dan bayar pajaknya dirumah juga?
3. Apa bener kalau misalnya udah sampe Indo, nanti barang kita dibuka sama pihak cukai nya?
Terima kasih gan, kayanya itu aja pertanyaan ane
0
2.7K
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pajak
1KThread•1.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok